Warna Lingerie Favorit Ternyata Mencerminkan Kepribadian Anda Lho!

Coba cek isi lemari Anda dan hitung berapa warna lingerie favorit Anda. Jika Anda punya beberapa potong lingerie dengan warna yang sama, berarti Anda memang menyukai warna tersebut.

TAHUKAH Anda bahwa setiap warna lingerie tersebut mencerminkan kepribadian Anda? Yuk, cari tahu arti warna favorit melalui koleksi lingerie Anda!

Setiap orang pasti memiliki warna favoritnya sendiri. Saking favoritnya, Anda jadi punya beberapa koleksi lingerie dengan sentuhan warna yang sama. Nah, inilah arti warna favorit Anda dari koleksi lingerie yang Anda miliki.

Pink

Warna yang paling disukai oleh kaum hawa ini mencerminkan pribadi yang pemalu dan sopan. Wanita yang menyukai lingerie berwarna pink umumnya memiliki sisi “nakal” terselubung yang tidak ditampilkan pada semua orang.

Pada pertemuan pertama, penyuka lingerie berwarna pink lebih cenderung malu-malu dan tertutup. Akan tetapi, penggemar lingerie pink ini adalah sosok yang bisa dipercaya.

Putih

Selama ini warna lingerie putih dianggap membosankan dan lebih banyak dipakai oleh wanita usia 30-40 tahunan. Padahal, tidak semua wanita “berani” menggunakan lingerie berwarna putih, lho.

Wanita yang suka memakai lingerie putih percaya bahwa inner beauty lebih penting ketimbang penampilan luar.

Mereka memiliki pribadi yang lembut dan penyayang. Penggemar lingerie putih mampu menonjolkan keseksian di waktu-waktu tertentu agar pasangannya tidak mudah merasa bosan.

Merah

Suka lingerie berwarna merah? Itu tandanya Anda adalah wanita yang berani dan tak segan menonjolkam keseksian diri. Anda memiliki sifat percaya diri penuh dan mampu memberikan pengalaman bercinta yang tak terlupakan bagi pasangan.

Kaum hawa penyuka lingerie merah tahu betul kapan ia harus menebarkan pesonanya. Di samping itu, mereka memiliki kemampuan untuk menggoda pasangan tanpa perlu terlihat murahan.

Ungu

Tidak semua wanita menyukai lingerie berwarna ungu. Selain itu, ungu juga merupakan warna lingerie yang sulit ditemukan.

Arti warna favorit dari ungu adalah pribadi yang mementingkan penampilan, gaya, dan suka segala sesuatu yang terlihat mewah.

Penyuka warna ungu memiliki sifat yang introvert dan tidak mudah percaya kepada orang lain. Namun, ketika ia berhasil menemukan orang yang ia percaya, maka ia akan rela mengorbakan segalanya untuk orang tersebut.

Hitam

Hitam adalah warna lingerie paling favorit sepanjang masa. Bahkan, warna ini dapat menciptakan kamuflase agar tubuh terlihat lebih ramping ketika mengenakan lingerie berwarna hitam.

Lantas, bagaimana pribadi dari kolektor lingerie berwarna hitam?

Penggemar lingerie hitam memiliki pribadi yang setia. Mereka lebih tertarik untuk menjalin hubungan emosional dari pada hubungan fisik saja.

Tak hanya itu saja, fans lingerie hitam tahu betul kapan bisa membangkitkan suasana bercinta.

 

Baca Juga : Obsesi Pria pada Lingerie!

 

Kuning

Sulit menemukan lingerie berwarna kuning? Namun, jika Anda berupaya untuk menemukannya maka bisa dipastikan bahwa Anda memang benar-benar pengagum warna kuning.

Arti warna favorit dari lingerie kuning adalah pribadi yang baik hati dan selalu tampil apa adanya dalam kehidupan sehari-hari.

Wanita yang menyukai lingerie kuning memiliki sifat yang terbuka. Mereka lebih senang menghindari kontroversi dan tampil sederhana di setiap kesempatan.

Nude

Selain hitam, nude adalah warna lingerie paling favorit. Banyak wanita yang memiliki lebih dari satu lingerie berwarna nude di lemarinya.

Wanita yang suka lingerie nude sebagian besar memiliki sifat yang tidak mampu beradaptasi pada lingkungan baru. Mereka lebih menyukai berada di zona nyaman.

Nude juga mencerminkan pribadi yang kaku dan tidak mudah mengambil keputusan.

Ketika berada di keramaian, wanita yang menyukai warna nude ini lebih memilih untuk sendiri atau berada dekat dengan orang-orang yang dikenalnya saja.

Biru

Satu lagi warna lingerie yang cukup sulit ditemukan di pasaran, yakni biru. Lingerie berwarna biru mencerminkan pribadi yang stylish dan selalu memperhatikan penampilannya.

Wanita penggemar lingerie biru pantang tampil apa adanya jika tidak sangat terpaksa.

Biru adalah warna yang mencerminkan pribadi yang sangat menghargai persahabatan.

Mereka selalu loyal pada sahabat-sahabatnya. Selain itu, penyuka warna biru adalah tipe yang menyukai hubungan jangka panjang meskipun ia senang melibatkan sedikit permainan ketika bercinta.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait