Advertisement
Advertisement

Wanita Ingin Pria Mengetahui Hal Ini Tentang Kontrasepsi

Salah satu bagian yang menarik pada proses “membuat bayi” pada era kedokteran modern ini adalah Anda dapat mengatur untuk memiliki keturunan atau tidak sesuati dengan rencana Anda.

Wanita Ingin Pria Mengetahui Hal Ini Tentang Kontrasepsi

SEMENTARA Anda telah sadar sepenuhnya tentang penggunaan kontrasepsi, karena kontrasepsi dapat membuat hubungan intim semakin menyenangkan dan membuat rahim wanita lebih rileks, maka seharusnya para pria berterima kasih kepada teknologi kontrasepsi ini.

Namun, tahukah Anda bahwa terkadang pria memiliki salah persepsi pada kontrasepsi dan wanita ingin pria mengetahui beberapa hal ini mengenai kontrasepsi.

1. Faktanya kontrasepsi tidak sepenuhnya mencegah kehamilan

Para pria wajib mengetahui hal ini, kontrasepsi wanita hanya 99% efektif, bukan 100%! Jangan marah jika kami selalu menyuruh Anda untuk menggunakan kondom meskipun kami sudah minum pil KB setiap pagi.

Wanita ingin memastikan semuanya aman sepenuhnya bahwa Anda dapat melakukan hubungan seks lebih rileks dan menyenangkan tanpa takut akan kemungkinan kehamilan.

Baca juga : Mitos dan Fakta Seputar Kondom

  • 2. IUD wanita tidak akan menyakiti penis Anda

  • IUD ditanamkan di dalam rahim wanita, bukan di vagina! Jadi jika Anda khawatir adanya batangan plastik atau tembaga dapat menghilangkan gairah Anda maka Anda tidak perlu khawatir dan Anda tetap dapat menikmati hubungan intim dengan pasangan Anda tanpa gangguan apapun.

  • 3. Ya, kontrasepsi juga memiliki harga

  • Jangan kaget dan mengeluh jika wanita selalu meminta tambahan uang belanja untuk membeli kotrasepsi pil KB daripada Anda mendapatkan “bonus” lainnya yang tidak diharapkan. Jadi, wahai para pria, selalu sisihkan uang Anda untuk kebutuhan primer tersebut ya!

  • 4. “cincin di dalam” bukanlah orang ketiga di antara Anda dan pasangan Anda

  • Salah satu bentuk dari kontrasepsi wanita adalah berbentuk cincin yang membuat wanita tidak harus mengonsumsi pil KB setiap hari terutama bagi kami yang sering lupa minum pil KB setiap harinya.

    Percayalah, bahwa Anda tidak akan menyadari bahwa “benda itu” ada di sana. Lagipula, jika cincin itu keluar maka setidaknya Anda memiliki waktu tiga jam untuk mengembalikannya sebelum proses pembuahan terjadi.

  • 5. Regimen kontrasepsi wanita bukanlah sebuah pengizinan untuk Anda berlaku seenaknya

  • Jika ini pertama kalinya Anda memiliki sebuah kesibukan dan Anda akhirnya ingat untuk menggunakan kontrasepsi pada suatu hari maka sebaiknya Anda-lah yang menggunakan pengaman.

    Ingat, bahwa Anda tidak ingin memiliki bayi atau terkena Penyakit Seks Menular sekarang. Berhubungan seks tanpa menggunakan kondom itu sama saja dengan Anda tidak mungkin dapat bersenang-senang bersama kami.

  • 6. Wanita lebih condong ke kondom untuk mencegah memiliki keturunan

  • Kondom dapat menjadi salah satu hal yang membuat Anda mungkin merasa tidak nyaman namun Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan pelumas.

    Namun, tahukah Anda apa yang lebih buruk dari kondom? Itu adalah penyakit seksual dan anak yang tidak direncanakan! Jadi, maaf Anda tetap harus membungkus “benda” Anda.

  • 7. Jika kontrasepsi Anda adalah “cabut sebelum ejakulasi”maka lebih baik tidak berhubungan seksual sama sekali

  • Anda mungkin dapat mengeluarkan penis Anda saat Anda ejakulasi namun Anda tidak dapat menghindarinya karena ini menyangkut kecepatan dan ketepatan waktu Anda.

    Juga, kemampuan dan ketepatan waktu Anda tidak dapat seakurat seperti yang Anda bayangkan.

  • 8. Wanita tidak hanya menggunakan kontrasepsi untuk menghindari kehamilan

  • Beberapa wanita menggunakan kontrasepsi untuk mengatasi masalah kulit atau mengatur masalah hormonal yang dapat menyebabkan penyakit lainnya juga untuk menghindari penyakit seks menular.

    Jadi jangan beranggapan bahwa wanita hanya menggunakan kontrasepsi ketika pria ingin melakukan hubungan seksual dengan wanita.

    Baca juga : 10 Manfaat Lain dari Pil KB

  • 9. Pil KB yang wanita gunakan tidak akan tetap di dalam tubuh wanita jika ia lupa meminumnya

  • Jadi wanita harus mengonsumsi pil KB ini supaya mencegah kehamilan. Jadi, jika wanita lupa mengonsumsi pil KB itu selama tiga hari maka Anda harus peka dan segera gunakan kondom!

  • 10. Plan B itu lebih menyerupai Plan Z

  • Kontrasepsi darurat tidak akan dapat mengatasi secepatnya seperti parasetamol mengatasi sakit kepala.

    Harganya juga relatif mahal dan terkadang kontrasepsi juga dapat menyebabkan wanita merasa mual. Jadi lebih aman menggunakan kondom bukan?

  • 11. Masalah hormon bukanlah candaan belaka

  • Terkadang efek samping dari penggunaan kontrasepsi untuk wanita adalah kami merasakan emosi yang melewati batas manusiawi. Jerawat, kenaikan berat badan dan munculnya perasaan aneh secara tiba-tiba, dan hanya mengganti jenis kontrasepsi-lah yang dapat digunakan untuk mengatasi efek samping tersebut.

    Ingat bahwa Anda adalah sebuah tim, tim yang hanya terdiri dari maksimal 2 orang saja, jadi Anda harus bekerja sama jika pasangan Anda mengalami hal tersebut.

    Baca juga : Pentingnya Program Keluarga Berencana untuk Kehidupan Lebih Baik

     

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com

    Gambar Halaman Privasi