Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Wangi dan Segar Sepanjang Hari dengan Mustika Ratu Eau De Parfum

Setiap orang memiliki bau tubuh yang berbeda-beda. Setiap orang juga memiliki jumlah produksi keringat yang berbeda. Produksi keringat inilah yang memicu seseorang bau badan. Bau badan yang kurang sedap pastinya bisa membuat lingkungan sekitar menjadi kurang nyaman. Mungkin, Anda sendiri pernah mencium aroma-aroma badan yang kurang sedap di sekitarmu.

Wangi dan Segar Sepanjang Hari dengan Mustika Ratu Eau De Parfum

ANDA pasti juga tidak ingin memiliki bau badan yang kurang mengenakan. Oleh karena itu, rawatlah tubuh Anda dengan tepat agar tubuh Anda terasa nyaman, sehat, segar, dan wangi. Salah satu cara agar tubuh anda terasa segar dan wangi adalah dengan menyemprotkan parfum. Namun, tidak semua orang tahu cara menyemprotkan parfum dengan benar agar wanginya tahan lama. Mau tahu gimana caranya? Yuk, simak tips-tipsnya berikut ini.

 

Semprotkan parfum di titik-titik nadi

Banyak orang yang masih belum tahu bagaimana cara menyemprotkan parfum agar wanginya tahan lama. Menyemprotkan parfum ke baju atau celana hanya akan membuang-buang waktu sekaligus aroma parfum tidak tahan lama. Semprotkan parfum ke titik-titik nadi, misalnya belakang telinga, pergelangan tangan, leher dan bagian dada. Dengan begini, aroma parfum akan lebih tahan lama.

 

Mandi terlebih dahulu

Setelah mandi, tubuh akan menjadi lebih segar dan pori-pori kulit terbuka lebar sehingga mudah menyerap cairan parfum yang disemprotkan. Selain segar, menyemprotkan parfum setelah mandi juga dapat menimbulkan wewangian yang berbeda.

 

Semprotkan parfum 2 hingga 3 kali

Membawa serta mempersiapkan parfum kesayangan di dalam tas itu dapat mengunci aroma wangi di dalam tubuh dengan durasi yang cukup lama, lho! Saat bau keringat sudah mulai tercium, Anda bisa langsung menyemprotkan parfum pada pergelangan tangan ataupun belakang telinga agar Anda merasa segar dan wangi kembali. Jika diperlukan, semprotkan 2 hingga 3 kali sehari saja sudah cukup.

 

Semprotkan parfum perlahan di rambut

Menyemprotkan parfum secara perlahan dan secukupnya ke rambut adalah salah satu cara supaya aroma parfum yang bisa tahan lama. Tak perlu banyak-banyak, Anda hanya perlu mengibaskan rambut bersamaan dengan semprotan parfum.

 

Hindari menggosokkan parfum di pergelangan tangan

Menurut beberapa orang, menggosokkan parfum di pergelangan tangan malah akan menghilangkan partikel-partikel penting dalam parfum yang menjadi sumber dari aroma wangi itu sendiri.

Nah, itu dia beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga tubuh tetap wangi dan segar sepanjang hari.

Masih bingung produk parfum apa yang cocok dan bisa membantu kamu untuk tetap wangi sepanjang hari? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Mustika Ratu Eau De Parfum.

Produk parfum ini memiliki wangi bunga yang sangat pas untuk menemani kamu beraktivitas seharian. Bahkan, Mustika Ratu Eau De Parfum ini memiliki wangi yang lebih tahan lama ketimbang body mist atau body cologne.

Mustika Ratu Eau De Parfum ini dilengkapi dengan box untuk menjaga wanginya agar tahan lama. Apalagi, scent dari parfum ini manis seperti bunga, dan kebetulan di antara varian wangi yang tersedia, ada wangi bunga lili.

Aroma

Mungkin terbilang susah untuk mendeskripsikan wewangian dengan kata-kata. Yang jelas, produk parfum Mustika Ratu ini memiliki wangi dengan kategori manis dan cocok banget buat kamu yang suka wangi bunga. Namun, pastikan untuk tidak menyemprotkannya secara berlebihan karena wanginya yang agak sedikit strong. Salah satu varian wangi yang cocok banget buat dipilih adalah varian bunga lili.

Ketahanan

Kalau dipakai di indoor, parfum Mustika Ratu ini terbilang tahan lumayan lama, yaitu seharian. Namun, kalau dipakai saat melakukan aktivitas yang menguras keringat nggak tahan sampai seharian.

Secara keseluruhan, Mustika Ratu EDP Lily ini adalah wewangian yang bagus dan cocok menjadi pilihan. Harganya yang terjangkau pastinya pas banget buat kantong kamu. Apalagi, dengan salah satu varian wangi bunga lili pastinya bakal bikin aroma kamu semerbak wangi seperti bunga.

 

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi