FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Wajib Coba! 9 Tips Bikin Valentine dengan Pasangan Makin Hot

Valentine adalah hari di mana kita merayakan cinta dan kasih. Bukan hanya dengan coklat dan boneka beruang, Anda juga bisa beri ia kejutan Valentine yang panas di malam spesial ini. Mau tahu tipsnya?

VALENTINE bukan hanya milik pasangan muda-mudi yang sedang berusaha mendekati gebetannya. Hari kasih sayang juga merupakan milik sepasang suami istri.

Yap, sudah lama menikah bukan berarti Anda tak boleh romantis dengan pasangan. Justru, menjaga perasaan cinta adalah hal penting agar pernikahan kian terasa romantis dan getaran cinta tidak hilang.

Selain memberikan kado Valentine, hal lain yang bisa Anda lakukan bagi pasangan di malam Valentine adalah dengan menyambutnya di atas ranjang.

Cara merayakan seperti ini pasti akan menjadi kejutan Valentine yang sangat berkesan buatnya. Untuk mempersiapkan malam spesial ini, inilah beberapa tips Valentine untuk pasutri yang bisa Anda coba.

1. Bersihkan Tempat Tidur

Sebelum mempersiapkan hal istimewa, mulailah dengan mempersiapkan hal yang mendasar. Jangan sampai hal istimewa yang sudah Anda persiapkan jadi tidak sempurna karena melupakan hal yang terkesan sepele namun penting.

Salah satu persiapan dasar yang harus Anda lakukan di malam Valentine adalah dengan membersihkan tempat tidur dan mengganti sprei. Tempat tidur yang bersih dan segar akan menjadi langkah awal yang penting bagi kejutan Valentine Anda.

2. Bersihkan Badan

Selain tempat tidur, hal lain yang perlu dibersihkan tentu adalah tubuh. Mandi, keramas, hingga gunting kuku sangat penting dilakukan untuk menyambut si dia. Badan yang segar dan wangi tentu akan membuat malam Valentine Anda jadi semakin menyenangkan.

3. Persiapkan Musik

Musik sangat penting untuk membangun suasana. Oleh karena itu, persiapkan playlist kesukaan Anda berdua untuk membangun atmosfir Valentine yang romantis. Persiapkan musik kurang lebih 15 menit sebelum kedatangannya.

Anda tak mau 'kan, suasana malam itu jadi canggung hanya karena persoalan teknis seperti bluetooth speaker yang tak kunjung tersambung dengan ponsel?

4. Nyalakan Lilin Beraroma

Selain musik, hal lain yang bisa meningkatkan mood di malam Valentine adalah kehadiran lilin beraroma.

Tak hanya membuat ruang jadi lebih temaram dan terkesan hangat, lilin beraroma juga bisa membuat ruangan lebih wangi dan terasa sensual sehingga Anda dan pasangan bisa rileks.

5. Kenakan Lingerie

Hal lain yang perlu dipersiapkan pada malam Valentine untuk pasutri adalah lingerie seksi. Coba tampil berbeda di malam itu dengan memberikan 'wow factor' seperti balutan lingerie bermodel sensual.

6. Libatkan Massage Oil

Alih-alih menjadi kesempatan untuk bonding, seks seringkali berubah menjadi rutinitas semata bagi pasangan suami istri. Agar hal ini tak terjadi, cobalah mewujudkan aktivitas seks yang berbeda di malam Valentine ini.

Salah satunya adalah dengan memberikan aktivitas foreplay yang berbeda. Libatkanlah massage oil dalam foreplay. Memijat area-area tertentu saat foreplay bisa memberi sensasi yang berbeda.

7. Baca Buku Panduan Seks

Mau berusaha lebih untuk memberikan sesuatu yang berbeda baginya? Cobalah mencari referensi di buku panduan seks seperti Kamasutra. Posisi seks yang tak biasa akan menjadi kado Valentine yang unik dan spesial untuknya.

8. Persiapkan Mainan Seks

Cobalah bereksperimen di malam Valentine yang spesial ini. Anda bisa mempersiapkan beberapa mainan seks, seperti vibrator atau bahkan borgol untuk membuat aktivitas seks jadi lebih spesial dan liar.

9. Sediakan Snack

Snack? Yup, Anda tak salah baca. Seks adalah aktivitas yang menguras energi fisik dan bisa membuat lapar sekaligus haus.

Agar mood yang telah Anda bangun dengan tidak rusak karena lapar dan haus setelah bercinta, sediakan beberapa snack untuk dikonsumsi. Persiapkan pula permen mint untuk menyegarkan napas Anda saat bercinta

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi