Advertisement
Advertisement

Variasikan Sesi Bercinta dengan 7 Gerakan Seks Oral Ini

Kegiatan bercinta yang monoton tentu dapat membuat Anda dan pasangan merasa bosan. Agar permainan lebih seru, cobalah melakukan kegiatan intim lain yang tak kalah menggairahkan seperti oral seks. 

Variasikan Sesi Bercinta dengan 7 Gerakan Seks Oral Ini

DALAM hubungan intim, melakukan variasi sangat diperlukan agar permainan di ranjang lebih menggairahkan serta tidak membosankan. Untuk itu, salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan melakukan oral seks.

Tidak hanya seksi, oral seks dinilai ampuh membuat wanita mendapatkan orgasme yang selama ini cukup sulit diraih. Selain itu oral seks juga dapat meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan lebih lagi.

Nah bagi Anda yang belum pernah mencobanya, ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk melakukan oral seks yang panas dan menggairahkan. Apa saja gerakannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini: 

1. Menggoda dengan lidah

Hal pertama yang bisa Anda lakukan saat oral seks adalah dengan menjilat organ intim pasangan wanita. gerakan ini memang dasar, namun kenikmatannya sering terbukti mampu membuat wanita mencapai orgasme.

Untuk memulainya, minta lah pasangan anda untuk menjilat vagina anda, dimulai dengan pelan-pelan lalu mulai menambahkan intensitasnya. Mulai lakukan jilatan di paha bagian dalam dan terus mengarah sampai ke vaginanya.

Saat merangsang bagian bawah, Anda masih bisa merangsang bagian lain dengan mengusap perut atau payudara menggunakan kedua tangan Anda yang bebas bergerak. 

2. Mengunci bibir

Lakukan gerakan ini dengan cara menjepit vulva dan menghisap bagian bibir vagina dalam. Ketika melakukan gerakan ini, pasangan Anda juga dapat sembari menstimulasi vagina dengan lidahnya

Lakukan dengan ritme pelan lalu mulai tambah intensitas dan ubah kecepatan ritme. Jangan lupa, perhatikan reaksi pasangan wanita Anda. Jika Dia mengerang itu tandanya Anda harus terus melakukannya.

Setelah itu terus lakukan dengan seksama dan Anda akan memberikan pasangan wanita sebuah orgasme yang akan diingatnya untuk beberapa hari ke depan.

Vivo Lubricant H2O Sachet, Rp 4.900,- ; Beli di sini

3. Teknik dua lidah

Tujuan dari cara gerakan ini adalah membuat jari pasangan terasa seperti lidah lain. Untuk melakukannya, basahi terlebih dahulu jari pria dengan pelumas kondom sampai benar-benar basah. Jangan lupa agar semakin seru, minta si Dia menutup mata Anda untuk menambah sensasi kenikmatan.

Setelah itu, pria bisa mulai melakukan tugasnya dengan memberikan stimulasi dan rangsangan pada area paha, mons pubis (bagian kelamin dimana rambut kemaluan mulai tumbuh) dan juga bagian labia.

Bagi pria, disarankan melakukan gerakan ini secara perlahan agar gairah wanita dapat naik secara perlahannamun maksimal. Jangan hanya gunakan tangan, Anda para pria bisa juga bergantian menggunakan lidah untuk membuat pasangan mendapatkan orgasme. 

4. The pocket

Sesuai dengan namanya, gerakan ini mirip seperti ketika Anda sedang merogoh kantung celana yang kecil. Namun kali ini bukan kantung celana, Anda bisa melakukan gerakan keluar masuk pada bagian vagina pasangan.

Caranya, masukan dua jari Anda pada Miss V pasangan lalu lakukan gerakan keluar masuk. Untuk menambah sensasinya, Anda para pria bisa merangsang vagina menggunakan lidah dengan meletakannya di antara kedua jari yang masuk tersebut. 

Gerakan ganda dari lidah dan tangan Anda dijamin akan membuat wanita tanpa sadar menggoyangkan pinggulnya. Cara ini juga dinilai sangat ampuh untuk membuat wanita mencapai klimaks dengan penuh gairah. 

5. Menghisap

Menjilat klitoris merupakan langkah stimulasi oral seks yang paling mudah. Meskipun begitu, menstimulasi klitoris dapat menjadi rangsangan yang intens jika pasangan Anda menambahkan gerakan menghisap.

Untuk melakukannya, awali dengan menjilat klitoris lalu mulai tambah intensitas dengan menghisapnya saat gairah wanita mulai naik. Anda juga dapat mengombinasikan kedua teknik menjilat dan menghisap untuk membantu wanita mendapatkan orgasmenya.

6. Ciuman Napas

Siapa bilang bercumbu tidak dapat dijadikan gerakan oral seks yang menggairahkan? Faktanya, untuk merangsang gairah bercinta agar cepat naik, bercumbu dapat menjadi cara yang efektif.

Namun bukan ciuman biasa, pada metode ini Anda disarankan untuk lebih menggoda pasangan dengan hembusan napasnya saat hendak mencium. Anda bisa meminta atau menggoda pasangan dengan napas yang dihembuskan secara perlahan di beberapa area sensitif seperti paha, leher, dada, dan perut. 

Hal ini akan semakin seru saat Anda memberikan tantangan pada si Dia untuk dapat memberikan rangsangan tanpa menyentuh tubuh. Setelah berhasil melakukannya, Anda bisa memberikan reward dengan membiarkan pasangan mencium area-area sensitif.

Tidak hanya sebagai gerakan oral seks yang menggairahkan, cara ini bisa Anda lakukan untuk pemanasan bercinta/ foreplay yang erotis. 

Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

7. The Nose Job

Siapa sangka tulang rawan pada hidung pasangan Anda ternyata dapat melakukan hal yang lebih ketika sedang memberikan oral seks. Maka dari itu, ketika sedang melakukannya mintalah pasangan untuk menggerakan kepalanya naik turun atau ke kiri dan kanan di sekitar bagian vulva atau labia.

Bukan sembarang gerakan, namun pergerakan kepala tersebut akan memberikan sensasi tersendiri yang mampu membuat Anda merasakan kenikmatan tersendiri.

Bahkan, jika pasangan Anda merupakan tipe yang berisik ketika berhubungan intim, hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri lho. Suara yang dihasilkan oleh pasangan dipercaya dapat memberikan tambahan getaran di area vagina dan tentunya akan menambahkan sensasi kenikmatan tersendiri dalam oral seks.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi