Advertisement
Advertisement

Tunjukkan Lekuk Otot Dada Anda dengan Tommy Singlet Fishnet

Di zaman modern seperti sekarang ini, kaos singlet tak lagi hanya dapat dipakai sebagai baju kaos dalam saja. Anda bisa mengenakan kaos singlet sebagai pakaian luar juga.

KUNCINYA, Anda hanya perlu percaya diri saat mengenakan kaos dalam pria sebagai busana utama. Di samping itu, Anda juga perlu mengikuti beberapa pedoman yang hendak kami sampaikan berikut ini:

1. Model slim-fit untuk Anda yang six-pack

Berbahagialah kalau Anda termasuk salah satu pria yang hobi olahraga dan mempunyai perut six-pack. Kini Anda bisa memamerkan kelebihan tersebut dengan mengenakan kaos dalam pria model slim-fit atau press body.

Untuk kaosnya, Anda bisa memilih baju kaos dalam warna putih polos. Pilih yang bahannya cukup tebal sehingga dapat menyamarkan putting payudara. Kalau Anda sudah mengamati di cermin, dan puting masih kelihatan dari luar, maka itu berarti berarti bahannya kurang tebal. Untuk bahan yang kurang tebal semacam ini, lebih cocok dikenakan sebagai pakaian dalam saja. Nah setelah berhasil mendapatkan kaos putih yang pas, maka padukan itu dengan celana katun linen agar penampilan semakin keren.

Tips tambahan lain yang tak kalah penting soal pemakaian kaos adalah bahwa kaos harus dimasukkan dalam celana sehingga ujungnya berakhir tepat di garis pinggang. Anda boleh menambahkan sabuk kulit sebagai pemanis bila mempunyainya. Sebagai sentuhan terakhir, kenakan plimsolls, sepatu model boat atau flat moccassins agar penampilan tetap modern.

2. Relaxed-fit untuk yang tak terlalu atletis

Sementara bagi Anda yang tidak cukup percaya diri untuk mengenakan singlet slim-fit, maka pilih model relaxed-fit yang lebih nyaman. Untuk menyamarkan perut yang mungkin masih belum cukup atletis, Anda bisa memilih pakaian dalam pria yang dilengkapi dengan motif tertentu, apakah itu geometrik, garis-garis, atau pemandangan.

Selain memberi kesan lebih santai, motif dalam kaos juga membuat penampilan lebih cerah dan berwarna. Padukan singlet dengan celana selutut atau kargo, dan sandal kulit atau boat shoes untuk memperkuat kesan kasualnya.

3. Longline hanya untuk yang berani

Penampilan terakhir yang dapat Anda sajikan melalui kaos singlet sebagai busana utama adalah yang menciptakan kesan longline. Sama seperti slim-fit, penampilan kaos dalam di sini juga bisa dipakai tanpa tambahan pakaian.

Namun kami menyarankan agar Anda tetap menambahkan bomber jacket atau loose-fit cardigan agar penampilan semakin bertambah stylish. Padukan baju singlet dengan track pants, celana cropped, atau skinny jeans warna senada agar tercipta tampilan monokromatik.

4. Kapan saat tepat mengadopsi ke-3 penampilan di atas?

Hal terakhir yang mesti diperhatikan adalah meski kaos singlet sudah sah dikenakan sebagai pakaian luar, namun Anda tidak boleh memakainya di sembarang acara atau tempat. Pantai, kolam renang, atau taman merupakan tempat di mana Anda bisa memakai kaos singlet dengan bebas, apalagi kalau cuaca sedang panas-panasnya. Lain daripada itu, sebaiknya kaos singlet tetap dikenakan sebagai pakaian dalam.

Tommy Singlet Fishnet, berbeda dari kaos singlet kebanyakan, produk pakaian dalam pria yang mengusung tagline Urban Underwear tersebut, dibuat dari bahan katun adem dan desain keren berjaring. Saat memakainya, penampilan bukan hanya bertambah macho, namun dijamin para wanita pasti tergila-gila dengan lekuk otot dada Anda yang terlihat samar-samar dari balik kaosnya.

Tunjukkan Lekuk Otot Dada Anda dengan Tommy Singlet Fishnet

Anda dapat mengenakan Tommy Singlet Fishnet ini sebagai pakaian luar, misalnya saat piknik atau pergi ke pantai. Namun kalau ingin memakainya sebagai pakaian dalam, maka lengkapi juga kaosnya dengan celana dalam yang juga memuat desain mirip jaring pada sisi kiri dan kanan pinggul. Anda dapat mendapatkan Tommy Singlet Fishnet ini di AsmaraKu.com.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi