Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Trik Pintar Pakai Lipstik untuk Penampilan Makin Sempurna

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 2 menit membaca


Apapun jenis dan merk lipstik Anda, maksimalkan lipstik tersebut agar penampilan Anda jadi lebih sempurna. Ternyata, ada beberapa trik pintar dalam memakai lipstik agar Anda jadi lebih stylish dan cantik, lho. Jadi, bukan cuma warna lipstik saja yang menentukan penampilan Anda maksimal atau tidak, tetapi juga cara memoleskannya ke bibir Anda.

Trik Pintar Pakai Lipstik untuk Penampilan Makin Sempurna

YUK, ambil lipstik matte atau apapun jenis lipstik Anda, lalu lakukan trik berikut ini agar lipstik yang Anda gunakan dapat membuat penampilan Anda jadi terlihat sempurna.

Lakukan Pengelupasan pada Bibir yang Kering

Trik ini cukup efektif untuk jenis bibir yang kering. Karena bibir yang kering akan menyulitkan Anda saat harus memoles lipstik, terutama jika Anda ingin menggunakan lipstick matte. Cobalah untuk mengelupas kulit kering di bibir dengan sikat maskara sekali pakai, karena tekstur sikar maskara cukup lembut di permukaan bibir.

Baca juga: Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Scrub

 

Hilangkan Noda Lipstik yang Menempel Di Gigi

jual lipstik matte purbasari lengkap dan murah

Tanpa Anda sadari, saat menggunakan lipstik mungkin ada warna lipstik yang tertinggal di gigi. Hapus noda lipstik di gigi dengan cara membungkus jari telunjuk dengan tisu, lalu masukkan jari telunjuk ke dalam mulut untuk membersihkan noda lipstik pada gigi.

 

Sesuaikan Warna Lipstik dengan Warna Blush On

Untuk memaksimalkan penampilan, sesuaikan warna lipstik dengan warna blush on yang Anda gunakan. Misalnya, ketika Anda memilih Lipstik Purbasari warna pink muda, maka gunakanlah blush on yang juga berwarna merah muda.

 

Mengunci Warna Lipstik Di Bibir dengan Bedak

jual lipstik purbasari termurah di AsmaraKu

Tidak menggunakan lipstik matte bukan berarti Anda tidak bisa mempertahankan warna lipstik Anda di bibir secara lebih lama. Manfaatkan bedak transparan untuk mengunci warna lipstik di bibir Anda. Pertama, poleskan lipstik di bibir secara merata. Kedua, jepit tisu di kedua bibir Anda, lalu taburkan bedak di atas tisu. Bedak akan meresap ke dalam tisu dan mengunci warna lipstik Anda.

 

Oleskan Concealer Sebelum Menggunakan Lipstik Warna Merah

Terkadang ketika kita memilih lipstik warna merah atau pink, warna tersebut akan berubah ketika dipoles ke bibir kita. Hal tersebut disebabkan sebelumnya kita sering menggunakan lipstik dengan warna lain yang sangat pekat. Nah, untuk mempertahankan agar warna tetap sama, oleskan concealer ke bibir Anda sebelum memoleskan lipstik. Hal ini berlaku ketika Anda menggunakan lipstik dengan merk Purbasari atau merk lainnya.

 

Kombinasikan Warna Nude dengan Warna Lainnya

jual purbasari matte lipstick lengkap dan murah

Mungkin Anda gemar menggunakan Lipstick Purbasari dengan warna nude. Nah, agar tampilan Anda lebih maksimal, cobalah untuk mengombinasikan lipstik berwarna nude ini dengan Lipstik Purbasari dengan warna lainnya, seperti pink.

Baca juga: 5 Trik Memakai Lipstik Matte dari MUA Profesional

 

Pertegas Bentuk Garis Bibir Anda

Salah satu trik agar warna lipstik terlihat sempurna saat dipakai adalah dengan mempertegas bentuk garis bibir Anda. Manfaatkan cover up dan kuas concealer untuk diaplikasikan di sekitar luar bibir. Lakukan cara ini sebelum Anda memoleskan lipstick matte atau glossy di bibir. 

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan bibir, Beli kategori_wanita, Beli perawatan bibir, Beli perawatan wajah, Beli purbasari, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com