We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Trik Memilih Lingerie untuk Si Curvy

Tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri, lingerie juga menjadi salah satu pakaian dalam yang mampu membuat Anda tampak lebih seksi di depan pasangan. Sayangnya, tidak semua wanita berani menggunakan lingerie, terutama untuk mereka yang memiliki tubuh curvy. Padahal, Anda para wanita dengan tubuh curvy bisa lho tampil cantik dengan lingerie.

Trik Memilih Lingerie untuk Si Curvy

LINGERIE memang dapat membuat pemakainya tampak lebih seksi karena memperlihatkan lekuk tubuh Anda dengan sempurna. Dengan beragam model dan warna, Anda dapat memilih lingerie seksi untuk dikenakan di depan pasangan.

Sayangnya, beberapa wanita masih beranggapan bahwa lingerie hanya diperuntukan bagi wanita yang memiliki tubuh langsing. Karena hal itu, mereka yang memiliki tubuh agak berisi atau curvy menjadi enggan menggunakan lingerie.

Padahal, Anda yang bertubuh curvy bisa loh tampil cantik dengan lingerie, asalkan mengerti bagaimana cara memilihnya dengan benar. 

Nah, agar Anda para wanita bertubuh curvy bisa mendapatkan lingerie yang sempurna dan tetap tampil cantik dengan lingerie, perhatikan 6 langkah berikut ini. 

1. Pemilihan Bahan

Bahan merupakan faktor yang paling penting dalam memilih lingerie. Di samping fungsinya untuk menyerap keringat, bahan kain inilah yang akan mempengaruhi kestabilan suhu tubuh Anda.

Mengingat tubuh plus size memiliki kecenderungan mengeluarkan keringat yang berlebih, maka lingerie yang baik adalah yang berbahan katun. Meskipun lingerie tidak dibuat dengan untuk menutupi seluruh tubuh, tapi lingerie yang berbahan panas seperti spandex tetap akan membuat Anda berkeringat. 

Cynthia Polkadot Satin Slip - Grey, Rp 199.000,- ; Beli di sini

2. Menggunakan underware jenis thong dan brief


Bagi yang bertubuh
curvy serta memiliki bokong bulat dan padat, Anda bisa memilih lingerie dengan underware jenis thong, brief atau celana dalam gaya Brazilian.

Jenis celana dalam wanita thong, brief dan panty dapat menonjolkan bentuk indah dari bokong Anda sekaligus memberikan rasa nyaman bagi Anda.

Anda juga bisa memilih model dengan bahan tembus pandang (chiffon), renda di bagian tepi atau pola genit seperti polkadot untuk menambahkan kesan sensual.

Agar semakin seksi, padu padankan thong atau brief Anda dengan bra yang memiliki hiasan atau warna serupa. Gunakan juga kimono yang menerawang agar si Dia semakin tidak sabar membelai tubuh Anda. 

3. Pertimbangkan Model Bikini

Bikini juga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda wanita dengan tubuh curvy. Anda bisa menambahkan kimono dengan bahan satin atau tembus pandang yang panjang atau di atas lutut.

Umumnya hal ini sangat disukai wanita bertubuh curvy, karena akan menutupi tubuhnya yang curvy namun tetap tampil cantik dengan lingerie jenis bikini.

Yunyny Lingerie Lace Kimono Set - Mint Green, Rp 90.000,- ; Beli di sini

4. Pilih Warna yang Tepat

Perlu Anda ketahui, bahwa warna-warna cerah bisa memberikan ilusi bahwa Anda memiliki ukuran yang lebih besar, sementara warna yang cenderung gelap akan membuat Anda tampak langsing.

Sebagian wanita mungkin menganggap lingerie dengan warna hitam sudah terlalu membosankan sebab saat ini sudah banyak warna dan desain menarik yang dijual di pasaran. Untuk mengatasi kebosanan tersebut, Anda bisa mencoba warna baru seperti ungu tua, maroon, biru tua atau abu-abu gelap yang dipercantik dengan tambahan sedikit hiasan renda atau motif.

5. Kenali Bentuk Tubuh Anda

Sebelum datang ke toko pakaian dalam wanita, alangkah baiknya jika Anda sudah mengetahui ukuran tubuh yang pas. Kenali dengan benar ukuran tubuh Anda mulai dari pinggang, pinggul hingga payudara agar dapat memilih lingerie yang pas. Tidak kebesaran ataupun kekecilan.

Tapi tenang, jika Anda masih bingung, mintalah bantuan kepada penjaga toko untuk mengukur tubuh dengan meteran baju agar mendapatan ukuran yang tepat sebelum memilih atau membeli lingerie untuk tubuh plus size.

Baca juga: Ladies, Begini Lho Cara Mencuci Lingerie yang Benar

6. Percaya Diri terhadap Tubuh Anda

Hal terakhir yang harus Anda miliki sebelum membeli lingerie bagi tubuh curvy adalah rasa percaya diri. Ingat dan tanamkan dalam diri Anda bahwa secantik dan semahal apapun lingerie yang dibeli tidak akan terlihat menarik jika Anda sendiri tidak merasa percaya diri

Meskipun memiliki tubuh yang curvy, yakinlah bahwa Anda tetap cantik. Jangan merasa minder karena pada dasarnya setiap wanita memiliki kecantikan masing-masing dan semua itu hanya akan keluar jika Anda merasa percaya diri. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi