FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Trik Memberikan Hadiah Paket Honeymoon untuk Pasangan

Perayaan anniversary memang memiliki makna tersendiri untuk masing-masing pasangan. Siapa sih yang tidak menanti-nantikan hari bersejarah dimana Anda dan pasangan resmi menjadi sepasang suami istri? Biasanya hari spesial ini menjadi salah satu hari yang tepat untuk dirayakan bersama pasangan, tentunya dengan beragam cara mulai dari yang seadanya sampai yang ribet sekalipun. Apapun caranya, yang penting tidak mengurangi keromantisan perayaan anniversary.

Trik Memberikan Hadiah Paket Honeymoon untuk Pasangan

UNTUK membuat hari jadi pernikahan Anda berdua lebih berkesan dan bermakna, kalau cuma sekedar memberi ucapan anniversary pastinya kurang menyentuh. Untuk itu, Anda bisa membuat sesuatu yang berbeda kali ini dengan cara memberikan paket honeymoon sebagai hadiah anniversary untuk pasangan tercinta.

Paket honeymoon merupakan paket wisata yang umumnya dikhususkan untuk dua orang pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Momen seperti ini tentu saja harus memberikan kesan yang luar biasa sehingga tempat tujuan bulan madu yang Anda pilih juga harus benar-benar merupakan tempat yang indah dan romantis.

Agar tidak salah memberikan paket honeymoon sebagai hadiah anniversary Anda dengan pasangan, berikut ini ada beberapa trik khususnya dari AsmaraKu. Yuk tunjukkan ke pasangan kalau hari anniversary ini benar-benar spesial dengan merayakannya berdua!

1. Lakukan survei terlebih dahulu

Untuk bisa memberikan sebuah paket honeymoon yang tepat, Anda mesti melakukan survei terlebih dahulu. Survei ini bisa dilakukan baik dengan bertanya langsung ke beberapa penyedia jasa tour, rekomendasi teman, atau berselancar di internet.

Biasanya akan ada banyak pilihan paket yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, baik dari segi tempat, waktu, maupun harganya. Anda tinggal memilih salah satunya sesuai dengan keinginan.

2. Pilihlah yang sesuai dengan budget

Bagaimanapun juga, paket honeymoon tidak bisa dibilang murah, terlebih untuk paket honeymoon Bali. Meski begitu, Anda tetap harus menetapkan budget sendiri agar tidak terjadi pemborosan. Setelah itu, pilihlah paket yang sesuai dengan budget yang sudah ditentukan tersebut.

Anda juga harus tertib dengan budget tersebut. Jangan mudah tergoda dengan iming-iming fasilitas mewah, hingga budget menjadi membengkak. Ingat, perjalanan hidup Anda dan pasangan masih panjang. Akan lebih baik jika uang digunakan sebagai modal atau tabungan masa depan.

Baca juga: 7 Alasan Anda Wajib Pergi Bulan Madu Kedua

3. Pilihlah yang memberikan fasilitas lengkap

Honeymoon merupakan “prosesi pernikahan” kedua bagi pasangan suami istri. Hanya saja, prosesi ini lebih bersifat pribadi dimana hanya suami dan istri saja yang menjalaninya. Oleh karena itu, jadikan liburan romantis ini menjadi momen paling spesial dalam hidup anda.

Pilihlah paket honeymoon yang memberikan fasilitas lengkap, baik ruang kamar, nuansa romantis, dan sebagainya. Memang, biasanya ada harga lebih untuk mendapatkan fasilitas seperti ini. Meski begitu, Anda tidak akan rugi dengan kesan yang akan diperoleh bersama pasangan.

4. Pilihlah waktu yang tepat

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih romantis, tentu saja penentuan waktu perlu dipertimbangkan saat akan merencanakan honeymoon. Waktu yang tidak tepat, misalnya pada saat liburan panjang, sudah pasti membuat honeymoon Anda menjadi tidak maksimal.

Banyak wisatawan yang akan mengganggu privasi Anda yang sedang ingin berduaan bersama pasangan. Oleh karena itu, luangkan waktu untuk menikmati honeymoon. Jika perlu, mintalah cuti beberapa hari kepada bos.

Biasanya di luar musim liburan, harga paket honeymoon akan lebih miring. Tak jarang, bahkan banyak penyedia jasa tour yang memberikan promo untuk paket honeymoon Bali di luar hari libur.


3D2N Paradise Honeymoon Package at Anantara Uluwatu, Rp.5,038,000; pesan sekarang

5. Booking dari jauh-jauh hari

Jika Anda terpaksa menggunakan waktu liburan untuk pergi honeymoon, maka booking dari jauh-jauh hari sebelumnya. Sebab, sudah sangat biasa jika masa liburan akan ada banyak wisatawan yang memenuhi semua hotel romantis di tempat-tempat wisata, terlebih di akhir tahun.

Nah, agar tidak kehabisan tempat menginap, akan lebih aman jika Anda memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Pastikan rencana honeymoon Anda bersama pasangan lancar tanpa kendala.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan jika ingin memberikan hadiah paket honeymoon kepada pasangan. Honeymoon memang bukan hal yang wajib. Namun, momen liburan romantis ini sangat penting untuk dilakukan, terlebih bagi Anda yang sering disibukkan oleh pekerjaan dan telah mengarungi bahtera rumah tangga beberapa tahun.

Ingat, honeymoon bukan hanya milik pasangan baru. Pasangan suami istri yang sudah lama menikah pun bisa melakukannya untuk semakin mempererat ikatan batin diantara keduanya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi