Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tips & Trik Memperbesar Payudara Secara Alami

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Bagaimana sih caranya memperbesar payudara secara alami tanpa melakukan operasi? Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan agar memiliki payudara yang besar tanpa mengeluarkan duit banyak untuk operasi. Cara alternatifnya, Anda dapat melakukan beberapa latihan payudara, mencoba beberapa peralatan medis, dan mengonsumsi makanan tertentu yang pastinya aman dan sehat untuk kesehatan tubuh terutama payudara. Memang semua tidak ada yang instan tapi alangkah baiknya Anda mencoba cara yang alami. Berikut ini akan dijelaskan tips dan trik untuk memperbesar payudara secara alami.

Tips & Trik Memperbesar Payudara Secara Alami

1. Latihan Push-up

Latihan push-up tidak hanya bagus untuk otot trisep Anda, tetapi juga dapat memperkuat otot-otot dada yang terletak di bawah payudara wanita. Cukup mulai dengan melakukan 10 push-up dalam satu hari, fisik Anda akan bertambah kuat.

Jika push-up adalah hal yang baru untuk Anda, mulailah dengan 2 sampai 5 push-up saja. Namun, ketika Anda sudah terbiasa, Anda dapat melakukan push-up lebih banyak lagi setiap harinya. Berikut adalah cara untuk melakukan push-up:

  • Mulailah dengan posisi perut Anda di lantai dan tangan Anda tepat di bawah bahu Anda.
  • Setelah itu, dorong tubuh Anda ke atas secara perlahan sampai lengan Anda dalam posisi tegak lurus ke bawah. 
  • Jangan biarkan perut Anda menyentuh lantai atau tanah, lalu dorong ke atas lagi. Lakukan secara rutin agar bentuk payudara yang Anda inginkan itu berhasil diwujudkan. 

2. Angkat Barbel

Cara kedua untuk memperbesar payudara secara alami adalah dengan melakukan olahraga gym. Ini adalah latihan yang bagus untuk membantu memperkuat otot-otot payudara Anda.

Yang harus Anda lakukan ketika pergi ke tempat gym adalah mengangkat barbel yang tidak terlalu berat tapi tidak terlalu ringan juga, sekitar 7-12 pon. Jika Anda segan untuk datang ke tempat gym, Anda juga dapat melakukan latihan ini di rumah. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

  • Pegang barbel di kedua tangan Anda dan tangan harus bertumpu pada paha Anda.
  • Angkat barbel sambil menjaga tangan Anda tetap lurus, dengan tangan sedikit ditekuk.
  • Setelah barbel di angkat ke atas kepala Anda, turunkan barbel ke posisi semula dan lakukan secara berulang.
  • Anda dapat menjadikan olahraga barbel ini untuk memperbesar payudara Anda.
jual produk perawatan payudara lengkap dan murah

3. Latihan Wall Press

Latihan ini adalah versi lain dari latihan push-up. Anda cukup berdiri tegak menghadap ke dinding dan letakkan telapak tangan Anda pada dinding. Kemudian, Anda dapat bersandar ke arah dinding sampai siku ditekuk, di waktu yang sama Anda juga menjaga kaki Anda agar tetap kuat.

Gunakan lengan Anda dan otot bisep untuk meluruskan ke posisi awal. Lakukan pengulangan sebanyak 10 kali untuk hasil yang maksimal. Apabila Anda rutin melakukan latihan ini, bentuk payudara yang indah pun akan Anda miliki.  

4. Latihan Sit-up

Latihan sit-up ini akan membuat lemak di perut Anda hilang. Selain itu, dapat juga memperkuat otot-otot payudara Anda. Dengan posisi berbaring, tangan Anda berada di belakang telinga dan lutut ditekuk.

Posisi kaki dan lengan masih berada di lantai, Kemudian, angkat tubuh Anda ke atas lalu kembali berbaring dengan kaki dan lengan dalam posisi yang sama. Ulangi sepuluh kali untuk set pertama Anda. Jika Anda tidak ingin berlebihan, lakukan 1 atau 2 set sehari untuk bentuk payudara yang ideal. 

jual bra terbaik lengkap dan murah

5. Gunakan Bra Yang Cocok

Ada sebuah studi yang menunjukkan bahwa 8 dari setiap 10 wanita mengenakan ukuran bra yang salah. Apabila Anda mengenakan bra yang terlalu kecil, hal ini benar-benar dapat membuat payudara Anda terlihat lebih kecil dan jika Anda memakai bra yang terlalu besar dapat membuat bra Anda menggantung lebih longgar dan karena itu juga dapat membuat bentuk payudara Anda terlihat lebih kecil dari yang sebenarnya.

Baca juga: 7 Tipe Payudara Wanita

Trik yang perlu Anda lakukan untuk membuat bentuk payudara Anda terlihat lebih besar adalah dengan mengenakan bra yang cocok. Jangan sekali-sekali Anda memakai bra pada kait yang paling ketat, kecuali posisi itulah yang paling cocok dengan tubuh Anda. Dan jangan pernah membiarkan kait tersebut naik sampai ke atas punggung karena payudara Anda akan tertekan.

6. Gunakan Bra Yang Empuk

Ini adalah cara memperbesar payudara yang mudah dilakukan. Sebuah bra empuk dapat membuat payudara Anda terlihat sedikit lebih besar. Jika Anda ingin membelinya, sebaiknya Anda mencobanya terlebih dahulu agar tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Jangan sampai Anda mencoba hal konyol seperti menyelipkan tisu atau benda apa pun ke dalam bra Anda. Hal ini akan membuat diri Anda terlihat bodoh dan malu di depan orang lain.

Baca juga: Mengenal Bralette, Tren Terbaru Pakaian Dalam Wanita



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan payudara, Beli kategori_wanita, Beli krim masker payudara, Beli payudara, Beli perawatan payudara, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com