Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Merencanakan Bulan Madu yang Relaks di Bali

Pulau Bali merupakan destinasi bulan madu dan liburan romantis paling populer baik bagi pasangan pengantin baru mau pun yang sudah lama menikah. Dengan keeksotisannya, Pulau Bali menghadirkan ketenangan, kenyamanan, dan keromantisannya tersendiri.

Tips Merencanakan Bulan Madu yang Relaks di Bali

BAGI Anda dan pasangan yang mendambakan ketenangan, Pulau Bali dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai lokasi relaksasi dan liburan romantis.

Padatnya aktivitas sehari-hari dan sibuknya mengurus resepsi pernikahan membuat Anda dan pasangan merasa lelah dan penat. Berelaksasi dapat menjadi salah satu cara menjernihkan pikiran kembali.

Berelaksasi sambil bulan madu atau liburan romantis merupakan pilihan yang sangat tepat. Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu bersama sambil menenangkan diri dan pikiran.

Berikut yang  dapat Anda dan pasangan lakukan untuk bulan madu sambil relaksasi di Bali:

Spa

Rasakan sensasi ketenangan dalam pijatan bersama pasangan di Ayana Resort & Spa. Sebagai salah satu lokasi spa terbaik di Bali, Ayana Resort & Spa memberikan sensasi kemewahan, keromantisan, dan ketenangan untuk Anda berdua.

Anda dapat merileksasikan tubuh sambil bersantai dengan spa kelas dunia Aquatonic Seawater Therapy Pool.

Aquatonic Seawater Therapy Pool merupakan kolam air asin hangat yang dapat menenangkan, menyembuhkan, dan menyegarkan saraf sejak Anda masuk ke dalam kolam. Di Ayana Resort & Spa, Anda dan pasangan dapat berkesempatan untuk merasakan mandi air asin dengan suhu kehangatan yang natural.

Anda bisa memesan Paket Honeymoon Bali di AsmaraKu untuk merasakan spa eksotis di Ayana Resort & Spa.

Tips Merencanakan Bulan Madu yang Relaks di Bali

Dapatkan 3D2N Ayana Sanctuary Escape At Ayana Resort and Spa dengan harga mulai dari sekitar Rp 6.025.000 per orang; Beli di sini.

Kuliner

Perpaduan dari berbagai macam kebudayaan dan sejarah melebur menjadi satu dalam masakan Indonesia dan kuliner Bali adalah salah satu yang terbaik.

Dengan cita rasa internasional, kuliner Bali memiliki keunikan tersendiri dan tentunya dapat memanjakan lidah Anda dan pasangan.

Yoga

Walaupun yoga berasal dari India, Bali adalah salah satu surga bagi para pecinta yoga. Berlatih yoga dapat membuat bulan madu Anda terasa lebih relaks.

Anda dan pasangan dapat memesan Paket Honeymoon Bali – Ubud karena Ubud merupakan salah satu lokasi yoga terbaik di Bali.

Suasana hijaunya sawah dan pepohonan membuat rileksasi dan meditasi Anda berdua lebih menenangkan dan menyegarkan.

Tips Merencanakan Bulan Madu yang Relaks di Bali

Dapatkan 3D2N Ubud Escape Package at Como Uma Ubud dengan harga mulai dari sekitar Rp 4.500.000 per orang; Beli di sini.

Menyambut Matahari Pagi

Bangunlah lebih pagi dan melihat matahari terbit di atas Gunung Batur yang merupakan gunung berapi yang masih aktif dan salah satu gunung paling sakral di Bali.

Butuh waktu sekitar 2 jam untuk sampai di puncak gunung namun Anda akan disuguhi pemandangan indah. Liburan romantis impian Anda dan pasangan pun akan terwujud dengan mendaki gunung dan melihat matahari terbit bersama.

Baca juga: Cara Merencanakan Bulan Madu

Malam Berbintang

Bulan madu Anda dan pasangan akan terasa lebih romantis dengan makan malam romantis beratapkan langit malam yang berbintang. Anda berdua dapat mencoba makan malam di Teluk Jimbaran Four Seasons Bali.

Dengan hiasan lilin dan bunga-bunga untuk menambah keromantisan santap malam beratapkan langit berbintang Anda akan membuat bulan madu menjadi lebih berkesan.

Pantai

Menikmati suasana Pantai Nusa Dua bersama pasangan dapat membuat bulan madu Anda berdua menjadi lebih menenangkan dan romantis.

Anda berdua juga bisa menyusuri hutan bakau liar, pohon kelapa, dan bunga anggrek, sambil snorkelling di laut yang jernih.

Bisa juga menikmati klub malam di daerah Pantai Kuta untuk menghilangkan kepenatan dari kegiatan sehari-hari yang padat dan mengurus resepsi pernikahan.

Baca juga: 10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Wisata Candi

Bali terkenal dengan kebudayaannya. Ada sekitar 20 ribu kuil di Bali yang dapat Anda dan pasangan kunjungi. Anda berdua dapat mempelajari nilai sejarah dan kebudayaan di sana.

Tempat bersejarah lain dan sering menjadi tempat favorit adalah Goa Gajah. Ukiran yang terlihat di Goa Gajah sangat memperlihatkan kebudayaan Bali kuno.

Goa Gajah ini ada sejak abad ke-11. Bagi pasangan yang senang berpetualang dan ingin mengenal sejarah Bali, jangan lupa untuk berkunjung ke sini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi