Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

Ketika tanggal pernikahan Anda dan pasangan sudah ditetapkan, kini ada hal lain yang juga penting untuk direncanakan. Setelah melakukan prosesi pernikahan, sebagai pengantin baru Anda harus mulai merencanakan bulan madu bersama pasangan. Sebenarnya, perencanaan lebih baik diatur sedemikian rupa sebelum pernikahan dimulai. Sehingga setelah acara pernikahan selesai, pengantin baru dapat langsung melakukan bulan madu.

Tips Merencanakan Bulan Madu Bersama Pasangan

AKAN ada beberapa hal yang sebaiknya Anda ketahui tentang tips merencanakan bulan madu. Anda dapat mulai merencanakan dari anggaran, perencanaan waktu, sampai ke pada pencarian tujuan bulan madu impian.

Punya Ide Lokasi Impian

Pikirkan ke mana saja Anda ingin pergi? Sesuatu apa yang sedang Anda impikan untuk dilakukan? Apa yang ingin pasangan Anda lakukan?

Keputusan yang dibuat oleh pengantin baru untuk merencanakan tujuan lokasi bulan madu adalah hal yang umum terjadi. Anda dapat mulai memikirkan dengan mencari paket honeymoon dari travel yang memang sudah sering dikunjungi dan terbaik.

Apakah Anda dan pasangan menyukai tempat untuk berpetualang atau dapat merelaksasikan diri.

Ingin merasakan suasana perkotaan atau kehidupan pantai? Pilihan yang ada sangatlah luas dan beragam. Anda dan pasangan yang bisa menentukan, konsultasikan dengan paket travel berkualitas karena ini adalah titik awal yang fantastis untuk mewujudkan lokasi impian Anda.

Ketahui Anggaran Anda

Biaya anggaran untuk penerbangan adalah termasuk sebagian anggaran besar Anda dan pasangan. Lamanya waktu menginap, lokasi menginap juga menjadi hal yang penting.

Namun, dari semua itu yang harus Anda pertimbangkan lagi adalah katering. Beberapa negara mempunyai harga makanan dengan kisaran harga tinggi.

Jika Anda mengambil paket honeymoon Bali yang kami tawarkan. Anda akan mengetahui banyak tempat  yang kami rekomendasikan tentang restoran dan berapa anggaran makan yang sekiranya dapat dijadikan pertimbangan Anda.

Kami dapat membantu apakah Anda dapat melakukan liburan dengan jadwal penuh, menghemat anggaran dengan hanya berada di kamar saja, sarapan pagi, dan lain-lain.

Travel khusus kami selalu menawarkan penawaran menarik, tidak ada salahnya jika mencoba menanyakan ide menariknya!

Baca juga : Cara Merencanakan Bulan Madu

Jadwal Keberangkatan

Merencanakan jadwal keberangkatan sangatlah penting. Apabila jadwal keberangkatan tidak direncanakan dengan baik, maka akan menjadi kesalahan jika Anda pergi ke suatu tempat pada saat di sana sedang musim hujan.

Anda dan pasangan akan sulit untuk keluar berlibur bersama. Di sisi lain, banyak juga pasangan yang memutuskan untuk menunda bulan madu sampai mereka dapat mengumpulkan biaya lebih. Alasan itu terpikirkan karena biaya pernikahannya sendiri saja sudah mahal.

Jenis Bulan Madu

Umumnya jenis-jenis bulan madu itu meliputi, banyak tempat, safari, petualangan, pulau, kota, pantai. Jadi temukan kesamaan tujuan antara Anda dan pasangan agar dapat secepatnya membuat keputusan jenis bulan madu yang akan dijalani.

Apabila Anda dan pasangan akan pergi ke banyak tempat, pastikan dapat menggabungkan beberapa tempat, negara atau kota tersebut bersama-sama.

Baca juga : 10 Hal yang Harus Anda dan Pasangan Lakukan Ketika Bulan Madu

Jenis Penginapan

Apa yang Anda dan pasangan cari? Keunikan atau yang tidak biasa? Pertimbangkan setiap tempat penginapan dengan keuntungan yang ditawarkan. Cocokan dengan Anggaran Anda dan sesuaikan pelayanan katering yang diberikan dengan keinginan.

Jika Anda merencanakan akan bulan madu ke Bali, Beberapa penginapan menawarkan fasilitas tiket gratis ke tempat-tempat wisata terdekat dengan penginapan. Banyak juga penginapan seperti hotel yang memberikan fasilitas bulan madu tambahan.

Baca juga : 6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

Anda akan mendapatkan makan malam romantis di pantai, massage, sarapan pagi di kamar. Bahkan melihat matahari terbenam yang bisa menjadi sentuhan indah untuk acara romantis Anda dan pasangan.

Terinspirasi oleh tips merencanakan bulan madu yang telah diberikan? Hubungi Travel agents kami!

~product~

Dalam memilih tempat honeymoon memang sangat sulit, bisa seperti memilih mobil atau rumah. Semuanya pasti akan terasa tepat untuk dikunjungi.

Kebanyakan travel agents khusus lebih mengutamakan pada tempat yang lebih hening. Begitu banyak hal yang akan Anda dan pasangan dapatkan jika mengambil paket honeymoon Bali yang kami sediakan.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi