FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Menggoda Pasangan di Ranjang dengan Lingerie

Gairah bercinta laki-laki seringkali bergantung pada apa yang Dia lihat. Maka dari itu, untuk meningkatkan gairahnya, tak ada salahnya jika sesekali Anda tampil cantik dengan lingerie di atas ranjang. 

Tips Menggoda Pasangan di Ranjang dengan Lingerie

APA yang mesti dikenakan di atas ranjang seringkali menjadi pertanyaan besar bagi wanita. Memakai daster, tentu nyaman. Namun, belum tentu terlihat cantik. Sebaliknya, memakai lingerie tentu cantik dan seksi. Namun, belum tentu terasa nyaman.

Nah, untuk memutuskan dengan bijak apa yang semestinya Anda gunakan, pikirkan momennya dengan benar. Jika hari itu adalah hari yang berat dan melelahkan bagi si Dia, tak ada salahnya berusaha menyenangkan pasangan dan tampil cantik dengan lingerie. Dengan menggunakan lingerie seksi, gairah bercinta si Dia dijamin akan meningkat.

Tapi sebelum buru-buru mengenakan lingerie, jangan lupa kombinasikan jenis lingerie dengan momennya. Mengutip Youqueen, berikut cara menggoda pasangan di ranjang dengan lingerie. 

1. Lingerie Saat Malam Pertama

Ya, salah satu momen spesial di mana Anda wajib tampil cantik dengan lingerie adalah pada malam pertama. Jadikan malam ini sebagai malam yang spesial dengan menampilkan sesuatu yang spesial pula.

Namun karena ini merupakan malam pertama, tunjukkan pula padanya siapa sebenarnya diri Anda. Dengan artian, jangan menggunakan lingerie seksi yang berlebihan dan jangan pula menggunakan lingerie kuno yang sudah 2 tahun lalu Anda beli.

Pada malam ini, gunakanlah lingerie yang lazimnya Anda pakai. Bila tak biasa menggunakan thong, jangan gunakan thong. Bila tak nyaman menggunakan garter belt, jangan gunakan garter belt.

Sebaliknya, gunakan sesuatu yang nyaman dan kasual, tetapi tetap memikat. Misalnya saja, gunakan celana dalam transparan yang serasi dengan bra Anda atau gunakan lingerie babydoll. Pilih lingerie yang sesuai gaya Anda supaya tidak terkesan dibuat-buat.

Little Secret Classic Bianca Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

2. Lingerie Saat Pillow Talk

Jika di malam itu Anda dan pasangan hanya ingin berbincang dan bukan melakukan hubungan intim, lingerie yang super ruwet tentu tak jadi rekomendasi. Piyama pun bukan pilihan yang tepat.

Saat hanya ingin cuddling dengan pasangan atau pillow talk setelah bercinta, gunakan sesuatu yang mengakomodasi skin to skin contact. Kalaupun Anda ingin mengenakan piyama, gunakan piyama berbahan sutera yang dapat memperkuat kesan halus pada kulit.

Anda juga dapat mengombinasikan piyama dengan atasan terbuka. Kombinasi ini dapat membuat tubuh merasa nyaman sekaligus seksi di waktu bersamaan. Hindari gaun tidur dengan renda supaya kulit Anda dan pasangan terhindar dari gatal-gatal.

Little Secret Aphrodite Berry Pajama, Rp 185.600,- ; Beli di sini

3. Lingerie Saat Momen Spesial

Ulang tahun, anniversary, ataupun valentine bisa jadi momen spesial sepasang suami istri. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan lingerie dengan potongan seksi. Perlu diingat, ukuran seksi setiap orang maupun setiap pasangan berbeda-beda. Karena itu, pastikan Anda memahami apa yang menjadi favoritnya.

Pada satu pasangan, yang dianggap seksi mungkin adalah lingerie berbahan kulit. Sementara untuk pasangan yang lain, mungkin saja lingerie seksi nan spesial tak lain dan tak bukan adalah kimono dengan bentuk terbuka yang elegan sekaligus menggoda.

Jika Anda belum tahu pasti apa seleranya, tak perlu malu untuk bertanya. Atau, minta Dia membelikannya untuk Anda. Dengan mengenakan lingerie pilihannya, dijamin pasangan akan tergoda.

Raquel Lingerie Ruby Kimono, Rp 789.900,- ; Beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi