Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Mencuci Lingerie Seksi Berbahan Lace

Lingerie seksi adalah investasi mahal dan mencari yang sesuai untuk kepribadian serta tubuh Anda bukanlah hal yang mudah. Namun saat Anda menemukan the right one, maka ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda lebih  up di atas ranjang.

Tips Mencuci Lingerie Seksi Berbahan Lace

 

KESALAHAN terbesar yang Anda buat pada model lingerie berbahan lace adalah mencucinya dengan menggunakan mesin cuci. Umumnya, meskipun Anda memiliki bra lace, silky lace bra, sat set celana renda, atau apapun lainnya yang berbahan lace disarankan untuk mencucinya dengan menggunakan tangan di dalam air dingin. Setelah dicuci, langkah terbaik yang selanjutnya dilakukan adalah membiarkannya kering dengan sendirinya saat dijemur daripada menggunakan pengering. Akan tetapi, penting bagi Anda untuk mencuci lingerie dengan bahan lace secara hati-hati. Alasan mengapa mencuci dengan tangan dan dikeringkan dengan cara dijemur karena akan mempengaruhi the relative delicacy of lace nantinya. Apabila lingerie seksi berbahan renda atau lace lainnya dimasukkan ke dalam air panas dan dicuci dengan mesin cuci maka akan sangat mungkin menimbulkan kerobekan. Jika Anda masih bersikeras mencuci dengan mesin cuci, maka mungkin Anda bisa memakai laundry mesh bag dan mencuci lace lingerie dengan air dingin. Tas tersebut akan melindungi renda dari kerusakan yang terjadi saat proses spinning.

Model lingerie Lace memang terlihat cantik, tapi kehalusan bahan yang dimilikinya membuat kita harus ekstra hati-hati saat merawatnya. Untuk itulah penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mencuci lingerie seksi  berbahan lace.

Baca Juga: Seberapa Seringkah Harus Mencuci Bra? 

 

Cara Mencuci Lingerie Berbahan Lace

Berikut ini ada beberapa tips sederhana yang mungkin bisa diterapkan untuk mencuci model lingerie berbahan lace, antara lain:

  • Kecuali terdapat pada label perawatan pakaian, cuci dengan tangan di dalam air hangat menggunakan sabun cuci atau deterjen tanpa enzim
  • Use gentle plunging action dan jangan digosok
  • Jangan diperas atau tumble dry
  • Keringkan di bawah sinar matahari langsung
  • Setrika dengan pengaturan cool jika diperlukan, meskipun lebih baik anda tidak menyetrika lingerie berbahan lace
  • Tights dan stocking sering mengalami kelunturan saat dicuci. Untuk menghindari lunturnya warna ke pakaian yang lainnya, selalu cuci secara terpisah
  • Saat mencuci bahan lace, lingerie atau bahan yang halus lainnya di dalam mesin cuci, selalu ikuti instruksi penggunaan mesin cuci dan selalu pilih the delicate atau gentle cycle
  • Untuk meminimalisir kerusakan, selalu gunakan laundry bag saat mencucinya menggunakan mesin cuci
  • Apabila ragu mencuci lace Anda, maka tanyakan kepada keluarga atau teman yang paham cara mencuci pakaian berbahan lace

Baca Juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi 

 

Cuci Lingerie dengan Lace Trimmings

Hiasan pada pakaian memang dapat mempengaruhi bagaimana mereka dicuci atau produk apa yang akan digunakan. Misalnya, trim renda pada bra lace yang mengharuskan Anda mencucinya dengan tangan. Selalu periksa label perawatan pakaian sebelum dicuci. Seringkali, apabila itu hanya renda kecil pada lingerie, itu bisa saja dicuci dengan mesin cuci – Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas untuk pemakaian mesin cuci terhadap bahan halus dan menggunakan deterjen lembut. 

 

Nah, itu dia cara mencuci lingerie berbahan lace. Jadi, lingerie atau pakaian dalam wanita jenis lainnya memang memiliki treatment tersendiri saat ingin dicuci. Jika tidak, maka hal ini akan menimbulkan kerusakan. Apalagi pada bahan lace, dimana bahan ini sangat halus dan mudah rusak jika tidak hati-hati saat dicuci. So, Ladies, harap perhatikan cara-cara di atas, ya. 

Baca Juga: 7 Cara Memadupadankan Bra dan Panty Untuk Tampilan Cantik Seksi 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi