Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Tips Memilih Pomade yang Tepat untuk Gaya Rambut Anda

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Ingin menampilkan jati diri melalui tatanan rambut yang sesuai dengan style Anda? Atau ingin mencoba bereksperimen dengan gaya rambut pompadour yang sedang hits? Anda tak perlu ragu lagi, karena sekarang banyak produk pomade yang dapat memberikan jawaban atas keinginan anda. Namun jenis pomade apakah yang paling tepat untuk rambut Anda? Berikut adalah panduan dalam memilih jenis pomade yang tepat sesuai dengan gaya rambut yang Anda inginkan.

Pilih Jenis Pomade yang Tepat untuk Anda

JENIS pomade yang kian beragam memang sedikit membuat Anda kebingungan untuk menentukan pilihan yang tepat. Banyak merek yang menawarkan keunggulan produk mereka dibanding produk lainnya. Kita tidak disarankan untuk mengikuti tren satu merek saja karena kebutuhan gaya rambut dari masing-masing orang jelas berbeda. Jenis rambut Anda menjadi sesuatu yang harus dipertimbangkan dalam memilih pomade yang tepat. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kekuatan, harum dan kilau dari pomade yang akan Anda pilih. Di bawah ini adalah hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih pomade yang tepat untuk Anda.

Konsistensi Pomade

jual pomade lengkap dan murahPomade light biasanya akan memberikan efek jatuh pada rambut Anda. Mengapa? Karena pomade jenis ini memang hanya memberikan daya tahan ringan,  pomade ini agak sulit mempertahankan semua jenis tatanan rambut. Biasanya hanya tatanan rambut yang disisir ke belakang atau gaya tampilan rambut basah yang bisa digunakan dengan pomade jenis ini. Tatanan rambut seperti itu tidak memerlukan daya tahan pomade atau volume rambut sama sekali, jadi pomade yang lebih light sangat sempurna untuk tatanan rambut tersebut.

Pomade medium, adalah pomade yang paling banyak digunakan. Beberapa produk memiliki daya tahan yang sangat baik hampir mendekati jenis pomade heavy. Pomade medium adalah pilihan terbaik untuk tampilan Anda di acara-acara resmi. Kebanyakan orang yang berambut pendek, baik tebal maupun tipis biasanya mendapatkan keuntungan dari pomade medium.

Pomade heavy, jika Anda ingin memiliki tatanan rambut yang tinggi atau rambut yang sama sekali tidak bergerak, maka pomade heavy adalah pilihan yang tepat. Tapi ada hal yang harus Anda perhatikan, karena rambut secara natural sudah tebal, pomade heavy malah bisa membuat volume rambut Anda menyusut. Jadi Anda harus benar-benar memperhatikan seberapa banyak pomade yang Anda gunakan.

Daya Tahan Pomade

Aspek ini berada satu tingkat di bawah konsistensi. Seperti keterangan di atas bahwa beberapa produk pomade medium bisa saja memberikan daya tahan yang sangat baik pada gaya rambut Anda. Anda tidak ingin jika tatanan rambut yang megah terdapat pecahan di sela-selanya bukan? Maka yang harus Anda lakukan adalah mencari pomade yang dapat membentuk gaya rambut secara sempurna. Juga pomade yang dapat membentuk rambut Anda sesuai dengan gaya yang Anda inginkan.

Tingkat Kilauan Pomade

Tingkat kilauan menjadi penting pada produk pomade. Ketika Anda mencoba menampilkan gaya rambut yang agak berminyak, maka Anda harus membuatnya berkilau. Pada sebagian orang rambut yang berkilau dan tertata rapi merupakan hal yang menakjubkan. Gaya rambut pompadour yang terlihat tinggi, gagah dan semakin sempurna bila Anda membuatnya menjadi berkilau. Kebanyakan dari  pomade yang menawarkan tingkat kemilau tinggi jelas akan menampilkan gaya rambut yang tampak berminyak. Jadi, untuk Anda yang menyukai gaya rambut pompadour tetapi tidak suka terlihat berminyak, biasanya akan mendapatkan keuntungan dari tipe pomade salon.

Karakteristik Pomade Populer


jual pomade murah di AsmaraKu
Pomade berkilau memiliki banyak sejarah dan kejadian sakral yang mengiringinya. Juga terdapat beberapa produk pomade yang memiliki banyak sekali loyalis. Murray’s Superior adalah salah satunya. Ada orang yang secara konsisten menggunakan produk ini dan tentunya ia punya alasan yang baik mengapa ia loyal kepada merek tersebut. Sudak sejak lama pomade ini terkenal dapat memberikan daya tahan terbaik untuk tatanan rambut Anda, tidak ada yang bisa membantah itu. Namun ada beberapa orang yang mengklaim bahwa pomade membuat rambut Anda rontok, tapi percayalah itu tidak benar.

Sweet Georgia Brown adalah merek pomade lain yang memiliki banyak pengguna. Bukan hanya karena pomade ini mudah didapatkan, tetapi ia juga memiliki daya tahan dan harum yang baik. Jika Anda melihat warna dari produk ini maka Anda akan terkagum. Ketika Anda melihat produk ini untuk pertama kali, maka Anda akan secara alami berpikir bahwa produk ini adalah salah satu produk yang baik untuk rambut Anda, dan hal tersebut memang benar.

Layrite adalah salah satu pomade terbaru yang juga memiliki pengguna yang banyak. Pomade ini memiliki daya tahan layaknya wax tetapi bisa dengan mudah dibilas layaknya gel. Tidak terlalu banyak pomade yang bisa seperti ini.

Satu lagi yang layak Anda pertimbangkan adalah pomade Suavecito. Pomade ini cukup banyak diminati karena dapat mempertahankan gaya rambut Anda seharian juga Anda bisa dengan mudah membersihkannya karena pomade ini berjenis water-based. Selain itu, wangi pomade Suavecito juga fresh dan memberikan kilap rambut yang sedang. Cocok untuk Anda yang punya segudang aktifitas karena bisa menahan gaya rambut Anda sepanjang hari dan juga memberikan keharuman segar sepanjang hari.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pomade, Beli cock grease, Beli gatsby, Beli kategori_pria, Beli l'oreal man, Beli layrite, Beli loreal men, Beli murray's pomade, Beli oh man!, Beli pomade, Beli pria, Beli rausch, Beli shiner, Beli styling rambut, Beli suavecito, Beli tancho

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com