Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tips Memilih Lingerie Seksi untuk Si Tubuh Mungil

Oleh: Dewi Maharani IR | 3 menit membaca


Wanita yang memiliki tubuh mungil mungkin merasa kesulitan untuk menemukan pakaian yang membuat mereka tampak seksi. Bentuk tubuh wanita yang mungil ini membuat mereka kebingungan untuk tidak sekedar memilih pakaian yang cocok saja, tapi juga tetap dapat menonjolkan fitur terbaik mereka.

 Tips Memilih Lingerie Seksi untuk Si Tubuh Mungil

SEBENARNYA para wanita yang memiliki bentuk tubuh mungil tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan mereka masih tetap bisa memilih pakaian akan membuat bentuk tubuh wanita tampak seksi. Mereka yang bertubuh mungil merasa tidak percaya diri karena bentuk kaki yang pendek serta ukuran payudara yang mungkin tidak besar. Padahal, hal ini bukanlah suatu hambatan untuk mereka agar bisa tetap tampil seksi. Nah, buat Anda yang bertubuh mungil, berikut ini ada DO’s and DON’Ts yang perlu Anda perhatikan!   

Baca Juga: Tips Memilih Lingerie Seksi Untuk Si Payudara Kecil 

 

DO’s

Ada beberapa DO’s atau hal-hal yang perlu dilakukan untuk memberikan kesan seksi pada tubuh mungil Anda antara lain :

  1. Cari chemise (kemeja dalam wanita) atau dress dengan belahan samping yang akan memberikan kesan kaki panjang 
  2. Pilih kain yang tipis untuk memberikan ilusi proporsi
  3. Pilih bodysuits dan celana dengan potongan kaki yang tinggi (Anda bisa memilih model lingerie seksi)
  4. Carilah tali yang adjustable atau ikatan yang memudahkan Anda melepaskannya
  5. Pilih mini dress yang cocok dengan tubuh Anda lengkap dengan short hemlines untuk memberikan kesan jenjang pada kaki Anda

DON’Ts

Tidak hanya DO’s saja yang harus diperhatikan, berikut ini ada hal-hal yang perlu dihindari saat memilih model pakaian :

  1. Memakai longline bras, dimana jenis pakaian dalam wanita ini akan memotong bentuk tubuh Anda dan membuat Anda tampak lebih pendek
  2. Memilih full length chemises, bodystockings, atau gaun yang mana akan membuat tubuh mungil Anda tampak tenggelam
  3. Takut untuk mencocokkan sepatu dengan stocking atau tights dengan warna yang sama sebenarnya akan membuat kaki Anda tampak jenjang
  4. Memilih basque, korset, atau bustiers yang lebih rendah dari pinggul karena mereka akan memperkecil proporsi Anda
  5. Memakai wet look lingerie – the shine of latex, PVC, dan wet look fabrics ini bisa menciptakan bentuk yang seksi pada tubuh Anda

 

Selain DO’s and DON’Ts di atas berikut ini ada beberapa tips yang bisa dipilih juga oleh para wanita dengan bentuk tubuh mungil saat memilih pakaian dalam wanita, yaitu:

Sexy atau Bust

Lingerie seharusnya membuat Anda merasa seksi, namun kenyatannya tidak semua wanita memiliki ukuran cup C. Apabila Anda tidak termasuk wanita dengan payudara besar, mungkin Anda bisa mencari bra yang dapat membuat kurva dan menarik secara tampilan, tanpa adanya rongga kosong. Push-up bra dan aksen renda bisa memberikan wanita yang bertubuh mungil kepercayaan diri sehingga merasa dirinya seksi. Gunakan bralettes jika hal ini tidak menjadi masalah untuk Anda, atau jiika ingin tampil lebih menggoda sedikit, Anda bisa memilih sexy lingerie warna transparan.

Waist Lines and Hem Lines

Menonjolkan garis pinggang bagi wanita bertubuh mungil dapat memberikan kesan menarik pada kaki yang pendek. Faktanya, cara termudah untuk menarik perhatian bagi si wanita bertubuh mungil adalah dengan memilih short hemlines. A long hemline akan membuat pandangan mata secara otomatis tertuju pada kaki. Sehingga Anda bisa sedikit berani untuk telanjang di bagian perut. Apabila ingin tampil dengan tampilan genit di publik, maka Anda bisa memilih hemline terpendek. Gunakan pakaian dalam wanita berupa sexy lingerie seperti celana bikini dengan tali untuk menonjolkan pinggang Anda.

Nah itu dia sedikit tips bagi para wanita yang memiliki bentuk tubuh mungil. Mulai sekarang, tak perlu lagi sedih atau merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, ya. Hal ini dikarenakan Anda masih tetap bisa tampil menarik dan seksi dengan pemilihan model lingerie seksi yang tepat. Apalagi sudah banyak desainer-desainer yang merancang pakaian dalam wanita dengan model-model menarik khusus untuk para wanita yang bertubuh mungil. Selamat mencoba, Ladies.

Baca Juga: Tetap Tampil Menggoda dengan Lingerie Seksi Apapun Bentuk Tubuh Anda

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com