Menu
Cart

WANITA

Tips Memilih Lingerie Seksi Untuk Si Payudara Kecil

Oleh: AsmaraKu Editorial | 6 menit membaca


Sebagian wanita mungkin merasa bingung dalam memilih lingerie seksi. Salah satunya karena ukuran payudara yang kecil. Berikut tips memilih lingerie seksi yang cocok dengan payudara Anda!

Tips Memilih Lingerie Seksi Untuk Si Payudara Kecil

WANITA yang memiliki payudara kecil sering memiliki masalah yang kompleks tentang ukuran lingerie yang dipakai. Tapi jika Anda dapat memilih lingerie yang tepat dapat membuat penampilan Anda akan terasa sangat feminin, seksi dan percaya diri.

Dalam hal ini, sangat penting bagi wanita memilih dan menentukan lingerie yang sesuai dengan warna kulit dan menyesuaikan ukuran payudara Anda yang kecil, kemudian mempertimbangkan warna dekoratif yang membuat bentuk pakaian sesuai dengan yang Anda inginkan. Akan tetapi, di luar itu semua, pastikan bahwa Anda harus memilih lingerie yang pas ukuran payudara Anda yang kecil.

BAGIAN 1: UKURAN YANG SESUAI

Anda harus mengetahui pentingnya ukuran yang sesuai. Sama seperti pakaian, lingerie perlu disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda secara sempurna agar terlihat sangat baik.

Jika Anda sudah memilih lingerie seksi yang pas untuk ukuran tubuh Anda, maka akan menimbulkan lekuk tubuh dan payudara yang enak dipandang. Nah, jika selama ini Anda telah memakai bra dengan ukuran yang tak sesuai (seperti kebanyakan perempuan lakukan), ukuran bra yang pas akan membuat Anda mengagumi tubuh Anda sendiri dan melihat perbedaan jika mengenakan lingerie yang pas.

Yang kedua, tentukan band size alias lingkar bawah dada Anda. Untuk mengetahui band size yang harus Anda kenakan, terlebih dahulu Anda dapat mengukur bentuk payudara Anda dengan menggunakan pita ukuran dengan melingkarkannya langsung di bawah payudara Anda.

Jika Anda mendapatkan ukuran genap, tambahkan empat inci untuk menemukan band size Anda. Misalnya, jika ukurannya 32 inci, Anda dapat mengepaskannya ke ukuran band 36 inci.

Jika Anda mendapatkan ukuran dengan angka ganjil, maka Anda dapat menambahkan lima angka agar dapat menemukan band size Anda. Misalnya, jika Anda di ukuran 31 inci (78,7 cm), Anda dapat menambahkannya ke ukuran 36.

Ukur seluruh payudara Anda dengan cara melingkarinya dengan pita pengukur di bagian puncak payudara Anda. Tapi hati-hati, Anda tidak juga tidak boleh terlalu mengencangkan ukuran, sehingga ukuran yang didapat akurat. Kemudian bulatkan ke seluruh nomor terdekat di ukuran payudara Anda.

Kemudian selanjutnya, menghitung ukuran cup Anda. Setelah Anda menyelesaikan kedua pengukuran di atas, Anda dapat menggunakan beberapa penjumlahan sederhana untuk menghitung ukuran cup Anda. Cukup dengan mengurangi ukuran band dari pengukuran sepenuhnya pada payudara Anda. Sebagai contoh misalnya, jika ukuran band Anda adalah 36 dan payudara Anda di ukuran 38 inci (96,5 cm) maka ukuran cup Anda adalah B.  


BAGIAN 2: PILIH STYLE MEMIKAT

jual lingerie seksi terlengkap hanya di AsmaraKuDalam hal ini, ketika Anda membeli bra dan kamisol, maka pilihlah potongan dengan leher yang akan memamerkan sebagian kulit dan gaya yang menonjolkan payudara Anda yang kecil, seperti u-neck dan v-neck.

Jika Anda ingin terlihat benar-benar seksi, Anda dapat memilih potongan v-neck yang rendah. Atau, sebuah kamisol berpotongan rendah akan terlihat bagus, jika Anda ingin menekankan ke bagian dada Anda sambil menutupi perut Anda.

Untuk model lingerie strapless alias tak bertali akan sangat terlihat bagus dikenakan bagi wanita dengan ukuran payudara kecil. Karena tidak semua orang bisa memakai gaya ini, sehingga Anda dapat merasa pede ketika mengenakannya.

Kemudian Anda juga dapat menambahkan belahan dada ekstra. Hal ini sangat penting jika Anda ingin meningkatkan ukuran payudara Anda sedikit, maka Anda dapat memilih push-up bra atau kamisol dengan bulit-in push-up.

Cobalah Anda menggunakan cermin untuk melihat diri sendiri dan memastikan bahwa hal itu dapat membuat Anda terlihat seperti yang Anda inginkan. Beberapa wanita merasa bahwa lingerie seperti ini dapat membuat mereka tampak terlihat tidak wajar, tetapi wanita lainnya justru sangat menyukainya.

Anda juga dapat membeli bra dengan lapisan bantalan untuk membuat penampilan payudara Anda sedikit dengan volume tambahan, tetapi itu dapat Anda lakukan jika hanya Anda inginkan. Yang penting, pastikan Anda untuk tetap terlihat alami dan tidak menggunakan bra bantalan ketika pergi ke pantai. 

Sebagai seorang wanita yang memiliki payudara dengan ukuran kecil, Anda tidak perlu menambahkan ukuran yang lebih besar dari bra Anda. Dengan itu, Anda dapat memiliki banyak pilihan gaya yang berbeda yang tersedia. Bahkan jika Anda tidak suka underwire, Anda harus memakainya.

Namun jika Anda ingin menambahkan sedikit bentuk untuk payudara Anda, Anda dapat memilih untuk model bra dengan underwireSemakin banyak Anda menunjukkan dada dan leher Anda, semakin indah payudara Anda akan terlihat.

Baca juga: Mengenal Bralette, Tren Terbaru Pakaian Dalam Wanita

Untuk bra, hindarilah model yang terlalu minim dan pilihlah gaya yang sedikit memperlihatkan kulit Anda. Pilihlah bra dengan bentuk cup yang menonjolkan bentuk payudara, seperti cangkir segitiga, atau bentuk yang meminimkan kain di antara kedua cup.

Pamerkan kelebihan Anda. Untuk memenuhi ini, Anda dapat menggunakan lingerie sebagai cara untuk menyorot bagian tubuh Anda yang paling Anda sukai. Jika Anda memiliki tubuh tinggi, kaki ramping, misalnya, Anda dapat mencari model lingerie yang dapat menunjukkan bagian paha Anda dan dengan ini Anda tidak perlu khawatir, karena bentuk payudara Anda yang kecil dapat disiasati dengan menonjolkan kelebihan Anda yang lain.


BAGIAN 3: MEMILIH DETAIL DEKORATIF

jual lingerie seksi lengkap dan murahUntuk hal pertama, yang dapat Anda lakukan adalah menambah besar visual di bagian atas. Jika Anda ingin membuat bagian atas Anda terlihat lebih besar, cobalah memilih bra dengan band ukuran yang lebih besar.

Anda pun dapat memakai celana dalam hipster yang berpotongan rendah untuk menyeimbangkan penampilan jika Anda memiliki pinggul yang besar. Anda juga dapat memilih tambahan detail cantik pada lingerie. Renda, pita, dan hiasan lainnya akan sangat membantu dalam menarik perhatian ke bagian atas tubuh Anda dan secara otomatis akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar.

Dalam memilih detail dekoratif, Anda juga dapat menambahkan berbagai pola. Lingerie dengan pola berani seperti garis-garis horizontal akan menambah kesan untuk payudara Anda yang lebih ideal.

Untuk hasil terbaik, Anda dapat mencari potongan yang memiliki garis-garis horizontal pada bagian atas tubuh Anda dan warna yang solid di bagian bawah sehingga menambah kesan yang lebih baik untuk bentuk payudara Anda.

Baca juga: Tampil Manis dengan Babydoll, Si Lingerie Seksi Terpopuler

Anda juga dapat memilih warna lingerie yang ringan, seperti warna hitam yang memberi kesan slim di bawah payudara. Anda pun dapat memilih bra dengan warna pastel atau warna terang lainnya untuk menciptakan penampilan yang lebih lengkap. 

Jika Anda merasa nyaman memakai model lingerie yang menunjukkan kulit secara ekstra, Anda dapat memilih lingerie dengan beberapa detail renda atau detail di bagian atas. Ini akan menambah kesan lebih menonjol dan Anda akan terlihat seksi dan menakjubkan.

Sebuah kamisol transparan juga akan membuat Anda terlihat seksi karena memberikan sedikit penampakan di bagian perut, dan masih memungkinkan bagi Anda untuk menunjukkan kulit Anda. Selamat mencoba! 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com