Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tips Memakai Lipstik Purbasari Warna Orange (Tanpa Terlihat Aneh)

Oleh: Nadia Priharningrum | 3 menit membaca


Dari semua trend lipstik yang sedang berlangsung saat ini, lipstick warna orange mungkin yang paling aneh ketika digunakan. Menurut penata rias Stefanie Syat, ini merupakan salah satu warna lipstik yang dapat membuat penggunanya tampil menarik. Warna orange sangat menghangatkan dan mencerahkan setiap warna kulit penggunanya.  Bagi Anda yang belum tahu, berikut ini akan dijelaskan tips memakai lipstik Purbasari warna orange yang membuat penggunanya tidak terlihat aneh di depan umum.  

Tips Memakai Lipstik Purbasari Warna Orange (Tanpa Terlihat Aneh)

Berani Mencoba

Beberapa warna lipstik memang terlihat mengkilap dan terasa berat ketika digunakan di bibir. Jika Anda ingin menggunakan lipstik yang berbeda, Anda dapat memilih Purbasari Lipstick Color Matte 88.

Lipstik Purbasari terkenal di kalangan wanita Indonesia karena kualitasnya yang terbilang bagus dan memberikan hasil warna yang matte sehingga tidak mengkilap ketika digunakan. Lipstik ini juga tidak membuat bibir Anda menjadi kering.

Tetap Sederhana

Purbasari Lipstick Color Matte 88 dapat bertahan sampai 4 jam. Jjka sedang makan atau pun minum, lipstick Purbasari ini juga masih bertahan di bibir walaupun akan sedikit berkurang warnanya di bibir Anda. Dengan kemasan yang terlihat licin, dibubuhi lettering emas dan warna tube yang hitam memberikan kesan elegan tetapi tetap sederhana dipandang mata.

Tampilan Anda akan terlihat modern dan wajah semakin fresh karena lipstik Purbasari memiliki kandungan antioksidan dari Vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk pancaran sinar matahari. Anda juga dapat menambahkan maskara atau bulu mata palsu yang dapat membuat wajah Anda menjadi mempesona.

Baca juga: Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk Berbagai Acara

Rapi dengan Lipliner

Kunci untuk membuat bibir Anda terlihat menawan saat memakai warna lipstik orange dan hasilnya tidak berantakan adalah dengan mengaplikasikannya secara berhati-hati. Awalnya mulailah dengan menggunakan pelembab dasar pada bibir. Selanjutnya, Anda dapat memakai lipliner. Dan yang terakhir adalah dengan memakai lipstick Purbasari yang berwarna orange ini.

jual lipstik matte purbasari murah dan lengkap

Hindari Bentrokan Warna

Pada dasarnya kulit wanita Indonesia memiliki warna yang berbeda-beda. Maka dari itu, apabila Anda ingin menggunakan lipstik berwarna orange, Anda harus sesuaikan dengan warna kulit agar hasilnya tidak bentrok. Dan jika bibir Anda kering, pilihlah lipstik dengan kandungan pelembab.

Namun, tahun ini banyak wanita yang mengikuti tren dengan menggunakan lipstik matte agar hasilnya tahan lama. Selain itu, lipstik berwarna orange ini cocok dipadupadankan dengan riasan wajah yang sederhana. Tak perlu dandan yang terlalu mewah karena hasilnya akan membuat orang di sekitar Anda tertawa.

Gunakan Eyeliner Berwarna Emas dan Biru

Tidak semua warna cocok dengan warna orange. Jika Anda ingin menggunakan lipstik berwarna orange, sebaiknya Anda serasikan dengan tambahan eyeliner yang berwarna emas dan biru.

Jangan gunakan eyeliner atau eyeshadow merah ataupun pink karena Anda akan terlihat buruk di mata orang-orang sekitar Anda. Anda juga dapat menambahkan maskara serta eyeshadow yang warnanya senada dengan warna kulit seperti emas, tembaga, dan coklat muda.

Baca juga: 5 Trik Memakai Lipstik Matte dari MUA Profesional

Lipgloss yang Tipis

Kalau Anda masih ragu, mulailah dengan mencoba lipgloss warna coral yang alami. Teksturnya yang ringan membuat hasilnya sangat tipis di bibir tapi lembut ketika digunakan. Aromanya sangat wangi karena terdapat kandungan buah di dalamnya.

Daya tahannya pun cukup lama sekitar 4 jam, 2 jam pertama bibir Anda penuh dengan kemilau. Setelah itu, walaupun warnanya agak pudar tapi ini memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Semoga tips-tips diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba memakai lipstick Purbasari berwarna orange.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lipstick, Beli kategori_wanita, Beli lipstick, Beli perawatan bibir, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com