Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Berpakaian dan Parfum Pria Untuk Kencan Pertama

Kencan pertama adalah saat di mana Anda mempresentasikan diri Anda dan memberikan kesan pertama kepada calon pasangan Anda. Dalam mempresentasikan diri, tentu Anda ingin memberikan yang terbaik tanpa harus mengorbankan identitas Anda. Bagaimana caranya? Simak artikel berikut!

Tips Berpakaian Untuk Kencan Pertama

KENCAN pertama adalah saat yang tepat untuk memberikan kesan baik terhadap calon pasangan. Pada saat itu, Anda pasti akan menggunakan pakaian terbaik atau memberikan hadiah terbaik untuk menampilkan sisi terbaik diri Anda di depan pasangan.

Tak sedikit dari Anda yang mencoba memikat calon pasangan dengan wewangian dari parfum pria yang dikenakan. Namun apakah cara tersebut telah tepat?

Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan 5 tips berpakaian untuk kencan pertama di bawah ini.

1. Pakaian yang Nyaman

Memakai pakaian mahal belum tentu dapat membuat Anda merasa nyaman. Memakai pakaian yang tidak nyaman hanya akan mengganggu kencan pertama Anda dan membuat Anda tidak fokus pada pasangan.

Selain itu, pasangan Anda juga akan mudah mengetahui jika Anda merasa tidak nyaman dengan pakaian yang Anda pakai. Oleh karena itu, pilihlah pakaian yang membuat Anda merasa nyaman sehingga Anda dapat tampil percaya diri di depan pasangan Anda.

Anda tidak perlu memaksakan diri mengenakan kemeja dan jaket ketika kencan Anda berlokasi di luar ruangan, walau tujuan Anda adaah untuk memberi kesan rapi pada calon pasangan Anda.

2. Hindari Penggunaan Aksesoris Berlebihan

Penggunaan aksesoris dapat melengkapi gaya Anda saat kencan pertama. Namun, hindari penggunaan aksesoris yang belebihan karena dapat merusak gaya berpakaian Anda dan memberikan kesan buruk pada pasangan Anda.

Pilihlah aksesoris sederhana yang membuat Anda merasa nyaman dan menampilkan kepribadian Anda. Sebagian besar wanita menyukai pria yang menggunakan jam tangan karena memberikan kesan bahwa pria tersebut adalah pria berwibawa.

3. Tampilkan Keunikan dan Kepribadian Diri Anda

Jangan terlalu berlebihan saat kencan pertama. Anda sebaiknya menonjolkan keunikan dan kepribadian diri Anda melalui cara berpakaian yang tepat dan tidak berlebihan.

Misalnya, jika Anda termasuk pria rapi, Anda dapat menggunakan kemeja pola keren dipadukan dengan celana jeans.

Sebaliknya, jika Anda tergolong pria berpenampilan santai, Anda dapat memakai jeans, kaos, dan sneakers. Namun usahakan untuk mengenakan kaos yang bergambar sedikit lebih kalem, bukan gambar atau tulisan yang terlalu kontrovesial.

Anda juga dapat menggukanan jam tangan atau ikat pinggang yang sesuai dengan warna pakaian Anda. Bisa juga bila Anda ingin, Anda bisa membawakan calon pasangan Anda setangkai atau sebuah buket bunga.

Baca juga : Memberi Bunga di Kencan Pertama, Bolehkah?

4. Perhatikan Kebersihan dan Kerapian

Penampilan yang bersih dan rapi dapat memberikan kesan baik saat kencan pertama. Hal itu disebabkan sebagian besar wanita menyukai pria yang berpenampilan bersih dan rapi.

Oleh karena itu, tips kencan sebelum bertemu pasangan adalah luangkan waktu Anda untuk memilih pakaian yang akan Anda pakai saat kencan pertama sehingga Anda dapat memperhatikan lebih teliti kebersihan dan kerapian pakaian tersebut.

Lihat juga koleksi pomade dari AsmaraKu

Hindari pemakaian pakaian yang Anda biasa pakai sehari-hari dan pakaian yang terkesan kusut atau kotor. Anda sebaiknya juga menggunakan pomade jika rambut Anda terkesan berantakan.

Baca juga : Tips Memakai Pomade Untuk Pemula

5. Gunakan Wewangian

Tips kencan selanjutnya adalah gunakan wewangian secukupnya dan usahakan untuk tidak menggunakan wewangian yang terlalu menyengat.

Anda dapat menyemprotkan wewangian pada pakaian Anda atau area tertentu pada tubuh Anda seperti pergelangan tangan, leher, dada, sekitar kerongkongan, lipatan siku, belakang lutut, dan belakang telinga.

Baca juga : Begini Cara Terbaik Memakai Parfum Pria

Terdapat beberapa jenis parfum priaketika Anda memilih aroma yang tepat dan usahakan agar sesuai dengan kepribadian Anda.

~product~

Selain itu sesuaikan juga dengan lokasi dan waktu kencan Anda, apakah makan siang bersama di kafe outdoor atau makan makan malam berdua di tempat yang lebih mewah dan tertutup.

Baca juga : Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi