Advertisement
Advertisement

Tips Bercinta untuk Malam Pertama

Malam pertama merupakan momen yang mendebarkan, meskipun biasanya momen ini belum menyajikan seks yang liar lantaran rasa malu dan canggung. Namun jangan khawatir, meskipun tanpa sexy lingerie, Anda tetap bisa membuat bercinta di malam setelah pernikahan jadi berkesan dan menggairahkan.

Tips Bercinta untuk Malam Pertama

BERCINTA merupakan pengalaman yang berarti dan kerap menghadirkan perasaan yang dalam. Meskipun banyak yang menganggap bercinta hanya soal kenikmatan fisik belaka namun pada praktiknya bercinta lebih dari sekedar berhubungan fisik. Momen intim ini merupakan saat yang tepat untuk mengenal pasangan lebih mendalam. 

Salah satu waktu untuk melakukan hubungan intim yakni saat malam pertama. Bagi yang belum pernah melakukannya, bercinta pada malam pertama akan menimbulkan perasaan gugup, takut, dan situasi canggung.

Namun jangan takut, beberapa tips bercinta untuk malam pertama ini dapat membantu bagi Anda para pemula belajar memuaskan pasangan di atas ranjang. 

Buat diri Anda rileks dengan kondom

Penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan adalah hal yang paling ditakuti oleh para pemula. Oleh karena itu meskipun terasa janggal, namun membicarakan tentang alat kontrasepsi sebelum bercinta harus Anda lakukan.

Gunakan kondom tebal sebelum bercinta di malam pertama untuk menghindari penyakit menular seksual dan kehamilan. Dengan begitu, maka Anda akan lebih rileks saat bercinta.

Buat kesepakatan sebelum bercinta

Sebuah kesepakatan adalah hal yang penting sebelum bercinta di malam pertama. Anda dan pasangan harus saling mengetahui dan menyepakati apa pun yang akan dilakukan nantinya.

Apakah Anda akan mengenakan sexy lingerie atau lubricant kondom sebelum bercinta? Atau Anda berdua bisa membahas posisi seks mana yang ingin dicoba dan preferensi lainnya. Semua itu haruslah disepakati bersama agar malam pertama semakin berkesan.

Dapatkan Fiesta Kondom Earthquake - 6 pcs dengan harga Rp 49.700,- Beli di sini 

Ambil napas dalam

Ketika akan bercinta, fokuslah terhadap sensasi yang nantinya akan Anda rasakan. Bukan ke rasa gugup yang umumnya timbul saat pertama kali bercinta. Cara yang paling mudah adalah bernapas dalam-dalam.

Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan hal-hal yang dapat mengganggu pikiran Anda. Sementara Anda bernapas dalam-dalam maka pikiran Anda akan fokus terhadap sentuhan-sentuhan di bagian tubuh pasangan lainnya.

Baca juga: Cara Pakai dan Buang Kondom Pria

Selalu lakukan pemanasan

Semakin tingginya gairah, maka hubungan seks akan semakin luar biasa. Oleh karena itu jangan pernah lupakan pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual.

Faktanya wanita lebih sering orgasme melalui simulasi klitoris ketimbang penetrasi, dan oral seks merupakan cara yang paling tepat untuk membangkitkan gairah seksual bagi pria. Agar sensasi bercinta lebih terasa, gunakan juga lubricant kondom.

Memperhatikan pasangan jauh lebih baik ketimbang teknik yang Anda gunakan

Sangat umum jika Anda takut tidak dapat memuaskan pasangan saat bercinta pertama kalinya. Namun tanamkan ini ke dalam diri Anda bahwa memperhatikan perasaaan pasangan jauh lebih baik ketimbang apa pun. Termasuk teknik yang Anda terapkan saat bercinta.

Hubungan seksual merupakan salah satu bentuk dari komunikasi, dan untuk menjalin itu Anda harus memperhatikan pasangan Anda. Jika Anda mengekspresikan rasa sayang melalui stimulasi seksual yang baik maka Dia akan mengetahuinya. Lalu jangan malu untuk menanyakan apakah yang Anda lakukan membuatnya puas atau tidak.

Dapatkan Fiesta Lubricant Strawberry dengan harga Rp 32.000,- Beli di sini

Jangan ragu memberikan respon

Respon yang Anda atau pasangan berikan ketika bercinta bukanlah sebuah kritikan. Jangan pernah ragu untuk memberikan respon Anda bila merasa apa yang pasangan lakukan sangat memuaskan atau ternyata malah menyakiti.

Di saat yang sama hal ini dapat membantu Anda untuk mengetahui apa yang disukai pasangan atau apa yang diinginkan oleh pasangan. Kemudian jangan pernah berpura-pura orgasme terhadap pasangan karena sesungguhnya hal itu adalah tujuan bersama yang harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan alami.

Gunakan pelumas

Menggunakan pelumas atau lubricant kadang terasa negatif karena membuat Anda tidak cukup bergairah sebelum bercinta, akibat tubuh tidak memproduksi pelumas alami yang cukup. Namun terkadang tidak ada salahnya menggunakan pelumas agar seks terasa lebih nikmat dan membantu penetrasi. Gunakan pelumas berbahan dasar air agar tidak merusak lapisan kondom.

Baca juga: 5 Variasi Posisi Seks Doggy Style

Performa pria mungkin tidak maksimal di malam pertama

Saat pertama kali berhubungan seks, pria mungkin saja tidak memberikan performa yang maksimal. Namun hal ini bukan berarti ada yang salah dengan Anda atau pasangan. Menghadirkan rasa nyaman kepada pasangan terkadang membutuhkan waktu lama dan harus melalui banyak komunikasi baik pria atau pun wanita.

Jaga ekspektasi Anda

TV dan film terkadang menghadirkan gambaran tidak tepat soal malam pertama. Oleh karena itu jangan terapkan ekspektasi yang tinggi ketika pertama kali berhubungan seks karena justru saat itulah tempatnya kesalahan dan perasaan janggal sering terjadi.

Selalu tanamkan dalam pikiran Anda bahwa gambaran seks pada televisi atau film tidak selamanya seperti kehidupan bercinta di dunia nyata. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi