penumbuh jenggot , peralatan cukur pria , pisau cukur pria , Pria -

Tipe Jenggot Pria yang Tidak Disukai Wanita

 

Pria memiliki kemampuan tak terbantahkan untuk mengubah seluruh penampilan mereka dengan menumbuhkan beberapa rambut di wajah memakai penumbuh jenggot. Apakah mereka dicukur bersih, berjanggut, atau memiliki jenggot penuh tidak hanya bisa memperlihatkan bagaimana penampilan mereka – tetapi juga bagaimana wanita memandangnya.

Tipe Jenggot Pria yang Tidak Disukai Wanita

ADALAH suatu hal yang tidak terbantahkan di mana wanita tidak terlalu tertarik dengan pilihan rambut di wajah para lelaki. Mereka lebih suka rambut di wajah lelaki yang minimalis, atau bahkan lebih baik, tidak memiliki rambut wajah sama sekali. Sementara itu, para pria biasanya lebih memilih memelihara rambut di wajah dan memakai penumbuh jenggot. Namun Anda tak perlu khawatir karena jumlah pemangkas jenggot di pasaran, sepertinya menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga: Apakah Benar Wanita Lebih Suka Pria Berjenggot? 

 

Facial Hair Prejudices

Tampaknya apa pun yang wanita inginkan, it’s not buried beneath a mound of hair. "Sementara itu, jenggot yang dipangkas rapi lebih mudah diterima dan memperlihatkan bagaimana kesehatan kulit pria, dibandingkan jenggot yang panjang atau kumis yang menutupi bibir secara ilmiah tidak disukai oleh perempuan," kata penata rambut selebriti dan men’s groomer, Kristan Serafino.

"Dalam studi lain oleh Journal of Evolution and Human Behavior, 500 laki-laki dan perempuan diminta untuk menilai model laki-laki dari berbagai penampilan panjang jenggot, kesehatan dan kebersihan. Keduanya berpendapat bahwa pria dengan jenggot yang rapi dan pendek terlihat lebih memperhatikan kesehatan kulit dan seksi,” kata Serafino.

 

Match Your Personality

Kepercayaan diri saat menumbuhkan rambut di wajah adalah hal penting, menurut Vaughn Acord, co-owner dari Mizu New York Salon dan founder dari V76. Biasanya para pria memakai penumbuh jenggot untuk menumbuhkan rambut di wajah mereka. “Umumnya kumis tidak sangat populer dengan wanita dan jenggot tidak pernah menjadi favorit mereka. Namun riset menunjukkan hal yang menarik. Dengan kepopuleran jenggot saat ini, para pria harus menjaganya agar tetap bersih dan tidak berbau.” Dengan inilah maka pria dianggap berhasil melakukan perawatan wajah pria.

Baca Juga: Apa Sebetulnya Alasan Pria Memanjangkan Jenggot? 

 

Weird Shapes

Wanita tidak suka kalau pria memakai aroma aneh atau pakaian yang mencolok, dan mereka juga tidak menyukai rambut wajah pria yang aneh. Kumis aneh yang tidak cocok dengan wajah dan mungkin tidak berjalan dengan baik pada siapa pun juga tidak disukai para wanita. Hal yang sama juga bisa dikatakan untuk goatees yang berbentuk aneh. Mereka memang menarik perhatian, tapi dari sisi negatif, kata Yabut.

 

Sloppy Styles

Biasanya gaya rambut wajah yang tidak disukai wanita adalah model yang lebay, jorok dan tak terawat. Yang artinya tak boleh ada lagi tampilan layaknya tokoh kartun atau jenggot yang lebat dan tampak tak bersahabat, karena bagaimanapun juga wanita tetap ingin melihat wajah asli pria. 

Intinya, apapun bentuk rambut wajah Anda, Anda dapat dengan mudah mengubahnya dari sesuatu yang wanita benci menjadi sesuatu yang mereka sukai dengan hanya memastikan bahwa Anda terawat dengan baik dengan menggunakan alat cukur elektrik. 

 

Clean-shaven Is Classic

Kebanyakan wanita menyukai a clean-shaven face. Memang kebanyakan pria dihadapkan pada pilihan untuk mencukur habis atau melebatkan seluruh rambut di wajah. Akan tetapi, memiliki wajah yang tercukur rapi dengan kulit yang bersih adalah perfect combination yang tentunya tidak bisa ditolak oleh para wanita. Selain itu, clean-shaven ini dianggap oleh para wanita sebagai bentuk perawatan wajah pria agar terlihat lebih cool.

Baca Juga: Gaya Model Jenggot dari Tahun ke Tahun

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 69): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

8 Hal yang Dapat Mengurangi Kemampuan Ereksi Anda

6 Hal yang Harus Pria Lakukan Sebelum Pakai Sunblock

8 Minyak Esensial Terbaik Untuk Kesehatan Wanita

Gugup Saat Berhubungan Intim? Ini Cara Mengatasinya!

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com