fiesta , lubricant , pasutri -

Tingkatkan Kenikmatan Hubungan Intim dengan Fiesta Lubricant

Cara yang baik untuk berhubungan intim memang sangat penting diketahui dan dilakukan oleh semua pasangan bila ingin memperoleh kepuasan secara maksimal. Kepuasan inilah yang dapat membuat hubungan antara suami istri tetap lengket dan harmonis. Sehingga meminimalisir adanya perpecahan yang akan terjadi dalam suatu rumah tangga.

Tingkatkan Kenikmatan Hubungan Intim dengan Fiesta Lubricant


SETIAP pasangan memiliki gaya bercinta yang berbeda-beda, tergantung dengan tingkat kepuasan masing-masing. Gaya bercinta yang disuka lelaki terkadang berbeda dengan gaya bercinta yang disukai wanita. Hal tersebut juga bisa menjadi salah satu faktor mengapa hubungan intim tak berjalan mulus seperti koridor yang sudah direncanakan oleh kaum pria. Oleh sebab itu, setiap pasangan harus saling memahami pasangannya masing-masing ketika berhubungan intim.

Tapi, dalam hubungan intim yang memuaskan ternyata tidak hanya ditentukan oleh posisi seks dan gaya bercinta saja. Seks yang luar biasa juga dibangun oleh susunan hormon seks di dalam tubuh, yakni estrogen atau androgen. Biasanya frekuensi untuk melakukan hubungan intim sekitar 1-4 kali dalam seminggu, yang dimana frekuensi tersebut akan menurun dengan sendirinya sesuai dengan adanya proses penuaan dan bertambahnya usia pernikahan.

Nah, pada umumnya pria dan wanita mampu menghasilkan cairan pelumas agar penetrasi pada penis ke vagina berjalan dengan lancar. Dalam kondisi tertentu, cairan lubrikasi ini tidak keluar saat diperlukan yang biasanya disebabkan oleh beberapa hal. Hal tersebut yakni salah satu pasangan tidak ingin melakukan seks namun melakukannya dengan terpaksa, kondisi fisik yang kelelahan, salah satu pasangan sedang stress, sedang menyusui, menstruasi dan menopause hingga terjadinya kekeringan pada vagina.

Jika hal itu terjadi, jangan cemas. Anda dapat menggunakan lubricant untuk hubungan intim. Jika berniat menggunakan lubricant yang berbahan dasar minyak, Anda harus berpikir dua kali apabila Anda menggunakan kondom, karena pelumas buatan yang berbahan dasar minyak dapat merusak jenis kondom yang berbahan lateks. Maka dari itu, banyak yang menyiasatinya dengan menggunakan pelumas berbahan dasar air agar tidak mengganggu kesenangan saat berhubungan cinta, seperti Lubricant Fiesta.

Lubricant Fiesta mampu memberikan kenikmatan dan mencegah rasa sakit ataupun iritasi pada vagina. Selain itu karena bahan dasarnya air, Lubricant Fiesta aman jika dipakai bersamaan dengan kondom. Lubricant Fiesta mempunyai dua varian, yang tanpa aroma, serta yang memiliki aroma strawberry yang menyegarkan. Ketika menggunakan produk-produk pelumas buatannya, Anda bisa kembali merasakan kesenangan berhubungan seks bersama pasangan Anda dengan ataupun tanpa menggunakan kondom. Dengan Fiesta, “Safety can be fun!”


Tinggalkan komentar


Artikel Terkait


BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

6 Musuh Dalam Hubungan Anda yang harus Anda Kalahkan

Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

7 Mitos Salah Tentang Protein

5 Tips Memilih Lingerie untuk Malam Pertama

10 Cara untuk Mengapresiasi Pasangan Anda

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com