FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Tingkatkan Kemesraan di Ranjang dengan 7 Hal Ini!

Bagi para pasutri, kemesraan di atas ranjang merupakan kunci untuk meningkatkan gairah seksual. Sayangnya semakin lama usia pernikahan, kemesraan ini pun ikut pudar. 

Tingkatkan Kemesraan di Ranjang dengan 7 Hal Ini

Mungkin saja sesi seks anda terinspirasi dari gaya seks yang panas dan menggelitik ala Fifty Shades Of Grey, atau pun lebih romantis seperti yang anda lihat di The Notebook agar menaikan libido wanita.

Apa pun gayanya, baik panas atau pun romantis, bukanlah sebuah mitos jika seks dapat meningkatakan ikatan perasaan antara pasutri. Bahkan ilmu pengetahuan telah membuktikan, ketika berhubungan seks otak mengalirkan hormon dan neurochemicals,  seperti oxytocin yang kerap disebut hormon cinta.

Hormon ini meningkatkan perasaan percaya, aman, cinta, dan menguatkan ikatan. Selain itu hormon ini juga dapat menurunkan tingkat stress.

Oleh karena itu sebagai pasangan pasutri, kemesraan di ranjang tidak boleh mengendur agar kualitas hidup Anda tidak berkurang. Untuk meningkatkan kemesraan di ranjang, lakukan 7 hal ini.

Jadilah orang yang vocal

Bila Anda merupakan tipikal orang yang diam ketika berada di atas ranjang bersama pasangan, maka bisa jadi Anda telah melewatkan kesempatan untuk hubungan yang lebih erat bersama pasangan.

Oleh karena itu jadilah orang yang vocal dan ungkapkan gairah seksual kepada pasangan. Utarakan juga kenikmatan yang Anda rasakan ketika bercinta dengan pasangan untuk lebih menghangatkan hubungan.

Tarik napas dalam-dalam

Menarik napas dalam ketika bercumbu di atas ranjang dapat menjadi alat untuk mengekspresikan kenikmatan, dan membuat pasangan semakin bergairah. Malahan di dalam tantric sex ada sesi di mana anda dan pasangan belajar bernapas bersama-sama.

Dapatkan Durex Massage 2 in 1 Lubricant dengan harga Rp 87.900,- Beli di sini

Jauhkan gangguan

Jauhkan benda-benda yang dapat mengganggu konsentrasi ketika berada di ranjang bersama pasangan, termasuk televisi, dan perangkan gawai. Ketika bermesraan di atas ranjang, Anda harus fokus terhadap pasangan.

Karena, jika sesuatu memecahkan perhatian Anda maka tidak hanya kehilangan kesempatan untuk menguatkan ikatan kepada pasangan, tetapi juga dapat membuat pasangan tersinggung.

Keluarkan hewan peliharaan dari kamar

Banyak orang yang tidur bersama hewan peliharaannya di ranjang yang sama, keberadaan hewan ini dapat menjadi pembunuh gairah ketika Anda bermesraan di atas ranjang bersama pasangan. Momen-momen romantis yang Anda bangun bersama pasangan bukan tidak mungkin terancam gagal dengan keberadaan hewan peliharaan.

Baca juga: Ladies, Ini Caranya Menemukan G-Spot Anda!

Buatlah kamar tidur jadi wilayah suci

Kamar tidur seharusnya jadi tempat di mana Anda bercinta dan berinstirahat. Bukan tempat Anda bekerja, menghitung pengeluaran bulanan, atau pun berbicara di telepon.

Buatlah kamar tidur Anda jadi wilayah yang suci, jauhkan segala peralatan elektronik seperti gawai atau pun komputer. Barang-barang ini akan memecahkan konsentrasi Anda ketika bermesraan di atas ranjang.

Bukalah mata anda

Kita sudah terbiasa menutup mata ketika bermesraan atau bercinta di atas ranjang, namun baiknya Anda membuka mata setidaknya untuk momen-momen yang romantis.

Sebuah neuroscience mengatakan jika dua orang saling menatap dalam jarak 18 sampai 20 inci,  maka bagian otak yang reaktif (limbic brain) menjadi tenang sehingga menghasilkan ikatan yang lebih kuat. Jadi lain kali, bukalah mata Anda ketika bermesraan bersama pasangan di atas ranjang.

Dapatkan Vivo Lubricant H2O Lube dengan harga Rp 35.900,- Beli di sini

Rancanakan malam romantis

Berpikirlah seperti ini: tidak semua makan malam harus berisi menu yang lengkap, terkadang fastfood pun dapat menjadi kunci yang tepat. Namun terlalu banyak mengkonsumsi fastfood pun tidak baik untuk kesehatan Anda.

Oleh karena itu untuk merencakan makan malam spesial di malam yang romantis bersama pasangan, maka Anda harus menghidangkan menu yang lengkap. Meski untuk menyiapkannya butuh upaya lebih untuk memasaknya. Rencanakan malam romantis seperti ini; dimulai dari makan malam yang lezat, kemudian berbincang berdua, dan berlanjut ke cumbuan yang panas dan berakhir di atas ranjang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi