Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

Dirty talk, yes or no? Yes! Mengucapkan kata-kata nakal baik sebelum maupun selama bercinta mungkin jarang Anda lakukan. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari dianggap tidak perlu hingga merasa tidak jago dalam melancarkannya. Padahal, dirty talk menjadi cara ampuh untuk menarik perhatian pria dan meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

DIRTY talk atau mengucapkan kata-kata nakal sebelum dan selama berhubungan intim lazim ditemui di berbagai genre film. Tidak hanya blue film, tetapi juga genre film lainnya seperti film romantis, komedi romantis, hingga action (yes, dirty talk exists on action movies).

Talking dirty sebelum bercinta menjadi cara menarik perhatian pria sekaligus menjadi pancingan atau undangan untuk membangkitkan gairah seksual lawan jenis. Sementara itu, mengucapkan kata-kata nakal selama berhubungan intim berfungsi untuk menjaga suasana agar tetap hot dan penuh gairah.

Ya, suka atau tidak, kata-kata nakal memang menjadi cara untuk membuat kegiatan bercinta menjadi lebih hidup. Jika Anda tertarik untuk melakukan dirty talk dengan pasangan Anda, berikut tips dan trik yang dapat Anda ikuti.

Perhatikan Nada Bicara Anda

Selain membangkitkan gairah, kata-kata nakal menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian pria dan membuatnya terus mengingat Anda. Untuk itu, Anda harus melakukannya dengan tepat.

Raquel Lingerie Carmel Babydoll - Maroon, Rp 659.900; beli di sini

Dibandingkan menggunakan suara manja yang dibuat-buat, Anda dapat menggodanya dengan suara yang natural dan terkesan dalam. Memberi perhatian terhadap nada bicara Anda akan membangkitkan gairah seksualnya dan membuat Si Dia bersemangat untuk bercinta dengan Anda.

Atur Kecepatan Bicara

Salah satu cara tepat untuk mengucapkan kata-kata nakal adalah secara perlahan namun jelas. Berbicara dengan cepat hanya akan membuat Si Dia bingung kata-kata apa yang Anda ucapkan, atau menganggap Anda tidak serius.

Pastikan Gestur Tubuh Tepat

Jika Anda berhasil mengatur nada dan kecepatan bicara Anda, hal tersebut akan sia-sia jika Anda tidak dapat menampilkan gestur tubuh yang tepat. Bayangkan jika Anda mengucapkan kata-kata nakal seperti “Aku menginginkan kamu sekarang juga”, namun bahasa tubuh Anda justru menghindar dan menjauh darinya, atau mata Anda tidak menatap matanya. Alih-alih membangkitkan gairah seksualnya, Si Dia justru malah ilfeel terhadap Anda.

Lalu, Kata-Kata Nakal Apa yang Dapat Diucapkan Saat Dirty Talk?

jual obat tahan lama murah dan terpercaya

Talking dirty mungkin tidak mudah bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa menggoda atau mengeluarkan kata-kata nakal yang terkadang bercampur dengan swearing/umpatan. Untuk itu, patut diingat bahwa Anda tidak harus memaksakan diri mengucapkan kata-kata nakal yang biasa diucapkan orang-orang, namun membuat Anda tidak nyaman.

Anda dapat bersikap natural dan mengucapkan kata-kata nakal yang tidak membuat Anda risih. Sikap natural saat dirty talk jauh lebih efektif untuk membangkitkan gairah seksual Si Dia dibandingkan dirty talk yang tidak membuat nyaman.

Dirty talk sendiri dibedakan menjadi dua, yakni dirty talk sebelum bercinta dan setelah bercinta. Jika Anda masih bingung kata-kata nakal apa saja yang dapat Anda ucapkan saat dirty talk, berikut beberapa contoh yang dapat Anda gunakan.

Joy Kit Burning Love, Rp 149.000; beli di sini

Dirty Talk Sebelum Bercinta:

  1. Aku sangat membutuhkan kamu malam ini.
  2. Aku akan memberikan malam yang tidak akan kamu lupakan.
  3. Aku menginginkan kamu untuk ada buatku malam ini.
  4. Kamu akan menyesal kalau tidak di sampingku malam ini.
  5. Malam ini, aku milik kamu sepenuhnya. Do whatever you want to me.
  6. Kamu adalah makhluk paling seksi yang pernah aku temui.

Dirty Talk Selama Bercinta:

  1. Gunakan bibir dan lidahmu untuk memuaskanku malam ini.
  2. Boleh aku melakukan hal nakal dengan tubuhmu?
  3. Jangan berhenti, teruskan, Sayang.

Kata-kata tersebut hanya beberapa contoh dirty talk yang tidak melibatkan swearing atau kata-kata kotor. Anda tentu dibebaskan untuk mengucapkan kata-kata nakal apa pun yang Anda mau, termasuk yang melibatkan swearing.

Satu hal yang patut Anda ingat, dirty talk tidak berfokus pada kata-kata yang Anda ucapkan, tapi bagaimana cara Anda saat mengucapkannya. Jadi, apakah Anda siap untuk melakukan dirty talk dengan Si Dia malam ini?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

2 komentar

  • That’s a pretty good suggestion

    Claurens on
  • bagaimana gairah seks yang bagus ketika berhubungan intim

    ARMIN on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi