Advertisement
Advertisement

Tingkatkan Gairah Bercinta dengan 5 Minuman Ini!

Gairah bercinta merupakan elemen penting bagi hubungan suami dan istri agar senantiasa terjaga dan harmonis. Sayang seiring bertambahnya usia hubungan, ada banyak hal yang menghambat para pasangan untuk mempertahankan gairah seksual sehingga membutuhkan 'bantuan' untuk menghidupkan kembali asmara. 

Tingkatkan Gairah Bercinta dengan 5 Minuman Ini!

SEIRING bertambahnya usia, tubuh akan mengalami banyak perubahan baik secara fisik maupun secara hormon. Untuk Anda yang sudah menikah, perubahan tersebut akan terasa salah satunya pada gairah bercinta dengan pasangan.

Para pasangan yang telah lama menikah umumnya akan mulai merasakan turunnya gairah bercinta dan juga kesulitan ereksi. Khusus bagi wanita, dalam fase perubahan ini biasanya akan mengalami kondisi vagina yang menjadi kering.

Namun ini bukan berarti akhir dari kehidupan seksual Anda, ada banyak solusi untuk mengembalikan lagi asmara yang menggebu-gebu misalnya dengan meminum 5 jenis minuman yang dapat menjadi penambah stamina pria.

Apa saja 5 jenis minuman tersebut? Berikut ulasan selengkapnya

1. Jus lidah buaya

Sebuah studi menunjukan jus lidah buaya memiliki khasiat untuk menambah hormon testosteron pada pria. Hal ini sangat baik karena testosteron merupakan hormon utama yang menentukan hasrat seksual pria. Dengan mengkonsumsi jus lidah buaya setiap hari maka dapat vitalitas dan gairah seksual untuk berhubungan intim akan meningkat.

Selain itu, jus lidah buaya juga baik untuk kesehatan tubuh Anda secara umum. Meskipun konsumsi jus lidah buaya bukan merupakan kebiasaan yang umum di Indonesia, namun Anda dan pasangan harus memulainya untuk hidup yang lebih sehat dan rumah tangga yang harmonis.

Dapatkan Epimaxx - 2 Kapsul dengan harga Rp 16.800,- Beli di sini

2. Jus delima

Menurut sebuah studi, mengonsumsi jus delima dapat membantu Anda dalam mengatasi permasalahan disfungsi ereksi. Hal tersebut karena jus delima mengandung konsentrat antioksidan yang tinggi sehingga dapat meningkatkan peredaran darah.

Jus delima juga dapat menghindarkan Anda dari risiko penyakit jantung. Dengan manfaat yang begitu besar, sudah waktunya Anda dan pasangan mengkonsumsi jus delima setiap hari.

3. Susu

Pernahkah Anda bertanya mengapa para pengantin baru direkomendasikan untuk minum susu? Tentu saja alasannya adalah karena susu dapat membantu pasangan untuk meningkatkan gairah seksual mereka sama halnya seperti kopi stamina. Susu mengandung banyak nutrisi sehingga dapat memberikan energi secara instan.

Namun sebelum memasukan susu sebagai minuman harian, pastikan bahwa Anda dan pasangan tidak toleran terhadap laktosa. Ingin mendapatkan khasiat yang maksimal dari susu? Konsumsilah susu satu jam sebelum bercinta agar membuat sesi bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan dan membahagiakan.

Baca juga: 10 Tanaman Hebal Terbaik Untuk Obat Kuat

4. Banana shake

Pisang kaya akan enzim yang disebut dengan Bromelain sehingga dapat meningkatkan gairah seksual dan libido. Selain itu pisang yang diolah menjadi banana shake juga mengandung vitamin dan nutrisi yang baik untuk meningkatkan stamina dan energi Anda dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Sebagai informasi, manfaat yang dimiliki banana shake sama seperti manfaat yang dimiliki oleh kopi stamina  lho guys.

Untuk variasi, Anda juga dapat membuat banana milkshake dengan campuran madu atau oats. Kandungan susu dan pisang dalam banana milkshake dapat memberikan manfaat ganda kepada kesehatan tubuh Anda dan juga stamina seksual di atas ranjang. Minuman ini umumnya disajikan untuk sarapan dan makan malam.

Dapatkan Red Gingseng - 30 Kapsul dengan harga Rp 30.000,- Beli di sini

5. Jus semangka

Semangka merupakan salah satu jenis buah yang paling mudah Anda dapatkan karena begitu familiar dan banyak dikonsumsi sebagai pencuci mulut. Namun mungkin belum banyak yang tahu bahwa ternyata semangka juga bermanfaat untuk mempertahankan gairah bercinta bagi pasangan yang sudah mulai memasuki usia yang tidak lagi muda.

Semangka mengandung asam amino yang disebut L-citrulline, dimana kandungan ini berpotensi dapat menguatkan ereksi. Cara kerjanya adalah tubuh Anda akan mengubah kandungan L-citrulline di dalam semangka menjadi L-arginine, dan komposisi ini dapat menstimulasi produksi nitric oxide yang dapat meningkatkan peredaran darah di penis sehingga dapat membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras.

 

Itu dia 5 jenis minuman yang dapat membantu Anda dan pasangan mengembalikan kehidupan seksual yang bergairah. 5 jenis minuman ini tidak hanya baik untuk kehidupan seksual tapi juga baik untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Untuk hasil yang lebih memuaskan, padukan 5 minuman tersebut dengan gaya hidup yang sehat seperti olahraga dan kurangi kebiasaan tidur malam yang dapat merugikan tubuh Anda.

Mulai sekarang bersiaplah melakukan perubahan untuk mempertahankan keharmonisan antara Anda dan pasangan agar kebahagiaan tetap terjaga.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi