Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tetap Tampil Menggoda dengan Lingerie Seksi Apapun Bentuk Tubuh Anda

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Kata seksi, cantik dan menggoda pasti akan selalu terucap saat melihat wanita mengenakan lingerie dengan berbagai bentuk dan ukuran. Apakah Anda berencana untuk membeli lingerie, namun Anda sedikit tidak percaya diri karena kesan tubuh yang sempurna, kulit yang bersinar, bentuk payudara yang simetris, postur kaki yang jenjang selalu ditampilkan oleh para model lingerie di papan-papan iklan dan majalah. Jika memang begitu, jangan khawatir, Anda tidak sendirian! 

Tetap Tampil Menggoda dengan Lingerie Seksi Apapun Bentuk Tubuh Anda

TERKADANG memang agak sukar untuk merasa seksi di depan umum. Contohnya saja para artis yang kerap menjadi bulan-bulanan media jika mereka sampai berpenampilan tak sesuai dengan pribadinya. Oleh karena itu, maka tak heran jika media-media tersebut pun kerap mengkategorikan artis-artis tertentu dengan istilah "best" dan "worst" dalam penampilannya. Tapi di balik itu semua, Anda bisa belajar bahwa artis saja masih belum sempurna dengan penampilannya, jadi untuk apa bermurung diri jika di sisi Anda selalu ada sosok yang akan selalu melihat keseksian Anda dari semua sisi, yaitu pasangan Anda.

Pasangan yang sudah menjadi teman hidup Anda pasti akan selalu mendukung gaya berpenampilan Anda. Menurut studi, pria memang sangat tertarik dengan berbagai bentuk tubuh wanita. Dalam hal ini tak peduli tubuh kurus, pendek maupun tinggi, yang jelas jika Anda sudah dipilih olehnya, maka Anda adalah sosok feminin yang Ia idam-idamkan selama ini. 

Baca Juga: Cara Tampil Cantik Seksi di Depan Si Dia 

 

Jelas sudah, bahwa tak perlu lagi ada keraguan di diri Anda jika Anda ingin mengenakan lingerie seksi demi memuaskan pasangan Anda. Sekarang saatnya Anda menukar pakaian dalam berbahan katun Anda dengan sesuatu yang seksi, menggoda dan sensual, agar pasangan Anda dapat melihat rahasia keseksian dari setiap lekuk tubuh Anda. Untungnya, tak ada klasifikasi khusus dari jenis lingerie. Semua wanita dapat mengenakannya dengan beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan berikut ini:

 

1. Sesuaikan ukuran Anda

Anda dapat memilih ukuran mulai dari ukuran 8 hingga yang paling besar saat ini adalah ukuran 12. Sekalipun Anda memilih ukuran kecil untuk menutupi kelebihan lemak di tubuh Anda, semua tentu akan sia-sia, karena desain lingerie secara langsung akan menjelaskannya ke mata pasangan Anda yang menilainya. Untuk itu, ada baiknya Anda konsultasikan ukuran tubuh Anda kepada customer service, agar ukuran lingerie seksi Anda sesuai dengan tubuh Anda.

 

2. Gunakan strategi

Daripada memilih lingerie yang menurut pasangan Anda cocok untuk Anda. Lebih baik Anda memilih lingerie yang menurut Anda seksi untuk Anda kenakan, untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda saat beraksi dengannya.

- Jika Anda ingin menonjolkan bagian dada Anda, maka cobalah bra dengan underwire atau padding, untuk mengangkat bentuk payudara Anda.

- Jika Anda ingin memusatkan perhatian pasangan Anda pada sisi kaki, maka pilihkan tali garter yang seksi, stocking dan jangan lupa sepasang heels.

- Jika Anda ingin memperlihatkan bagian pinggang Anda, gunakan korset seksi pada pinggang Anda. Aksesoris lingerie ini mampu mengencangkan bagian perut Anda, sehingga tubuh Anda akan terlihat lebih slim dari sebelumnya.                                          

- Jika Anda ingin menyembunyikan pinggang Anda, maka kenakanlah lingerie transparan berbentuk gaun, dengan bahan sutera atau satin yang memanjang hingga ke lantai.

- Jika Anda ingin membentuk bokong Anda, maka pilihlah lingerie dengan konsep thong atau g-string.

Baca Juga: 7 Cara Memadupadankan Bra & Panty Untuk Tampilan Cantik Seksi

 

3. Berpikiran positif

Banyak wanita yang selalu berandai-andai ingin memiliki tubuh dengan berat badan ideal, memiliki postur yang tinggi, kaki yang jenjang dan payudara yang besar. Jika beberapa hal tersebut selalu dijadikan patokan, maka Anda tak akan pernah melihat sisi cantik dari kondisi tubuh yang Anda miliki saat ini. Jangankan menggunakan lingerie, jangan-jangan Anda pun tak akan berani keluar rumah jika mindset Anda selalu seperti itu. Jika saja Anda mau merefleksikan diri Anda dengan mensyukuri kondisi tubuh yang Anda miliki, maka Anda akan merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Bahkan tak hanya soal lingerie, semua hal yang berkaitan dengan hubungan Anda dengan orang lain akan terasa lebih mudah dari yang pernah Anda bayangkan.

Baca Juga: Tips Berbelanja Sexy Lingerie Secara Online  

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com