Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tetap Cantik Saat Hamil dengan Lingerie

Siapa sih yang tidak tahu lingerie? Tidak hanya menampilkan kesan seksi, lingerie juga dapat meningkatkan keintiman dan kemesraan Anda ketika berhubungan intim bersama pasangan.

Tetap Cantik Saat Hamil dengan Lingerie


NAMUN, Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri untuk memakai lingerie ketika sedang hamil.

Karena, seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, perut, payudara, dan bokong juga ikut membesar, perubahan bentuk badan tersebutlah yang kerap kali membuat para wanita hamil merasa kurang percaya diri terhadap tubuhnya.

Padahal tidak sedikit juga para suami yang menyukai perubahan bentuk badan pasangannya ketika hamil. B

agi Anda yang tetap ingin tampil cantik saat hamil dihadapan pasangan, tak perlu cemas. Berikut tips bagaimana memilih maternity lingerie

Salah satu tren yang sedang hits adalah perlengkapan bagi para wanita hamil. Tak hanya pakaian luar saja, pakaian dalam pun dirancang khusus untuk membuat wanita hamil merasa nyaman ketika menggunakannya, salah satunya lingerie.

Dengan megenakan pakaian dalam yang tepat dan sesuai dengan keinginan, Anda dapat menjadikan kehamilan ini sebagai pengalaman yang menyenangkan dan berkesan.

Ingat ya ladies, Tak ada larangan untuk tampil seksi saat hamil. Payudara yang terlihat lebih penuh akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan Anda.

Berikut adalah beberapa cara yang sangat baik untuk menghiasi isi lemari Anda dan juga bersenang-senang dengan kondisi dan perubahan tubuh yang baru.

  • Pilih sesuatu yang berbeda dari lingerie yang Anda miliki sebelumnya. Desain yang simple namun tetap terlihat elegan, akan membuat Anda tampil percaya diri dihadapan pasangan Anda. Biasanya lingerie dihiasi dengan renda yang umumnya disukai oleh wanita hamil, selain dapat menonjolkan lekuk tubuh, hal ini juga membuat Anda terlihat lebih feminim. Lingerie dengan bahan satin juga dapat membuat Anda lebih nyaman ketika menggunakannya.
  • Tampil cantik saat hamil adalah dambaan semua wanita hamil. Penting bagi Anda dalam menentukan jenis lingerie yang akan Anda gunakan. Model lingerie seperti, camisole, negligees dan chemises adalah pilihan yang epat bagi para wanita hamil.
  • Jika ingin mengenakan lingerie yang tidak mengganggu masa kehamilan, Anda dapat mengandalkan lingerie dengan model camisole dengan tali tebal atau tipis tergantung dari kenyamanan Anda. Camisole membuat Anda dapat bergerak leluasa dan nyaman dengan pertumbuhan perut Anda yang semakin membesar. Anda bisa memilih satu set camisole dengan bra serta celana super pendek. Sehingga pasangan Anda pun dapat menikmati keindahan visual dari kehamilan yang sedang Anda alami.
  • Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan warna seperti hitam atau merah tua untuk menemani malam romantis Anda bersama pasangan. Karena warna-warna tersebut akan menambah gairah Anda dan pasangan sekaligus menciptakan suasana romantis.

 Eve Maternity Bra Wireless With Button Pink, Rp 129.000,- Beli di sini

Anda tak perlu memiliki tubuh seperti model Victoria’s Secret untuk menggunakan lingerie yang menggoda.

Bagaimanapun bentuk postur tubuh Anda, sekalipun sedang berbadan dua atau hamil, Anda tetap bisa mengenakan lingerie. Sudah banyak toko-toko yang menjual berbagai jenis lingerie khusus wanita hamil.

Namun, yang perlu diperhatikan, hindari bahan sintetis dan pastikan Anda tidak memilih pakaian yang ketat dan sesak, sehingga Anda masih tetap tampil nyaman dan cantik saat hamil dengan balutan lingerie yang menggoda untuk menjaga hubungan intim Anda bersama suami.

Baca juga: Tips Mengenakan Lingerie Jenis Kamisol

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi