FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Tetap Bergairah Bercinta Saat Datang Bulan dengan 9 Tips Ini

Pernahkah Anda berpikir bahwa bercinta saat haid menyenangkan dan menimbulkan sensasi yang menakjubkan? Memang, berhubungan seks ketika haid masih menuai pro dan kontra, sebab sebagian orang menganggap bahwa kegiatan tersebut dilarang karena kotor dan menjijikan.

Tetap Bergairah Bercinta Saat Datang Bulan dengan 9 Tips Ini

ADA banyak alasan bagus untuk bisa menikmati hubungan intim saat menstruasi. Orgasme akan melepaskan bahan kimia yang baik, seperti oksitosin, dopamine, dan endorphin (penghilang rasa sakit alami tubuh kita) yang dapat mengurangi sakit kram saat menstruasi dan kembung,” kata Shannon Chavez, seorang psikolog dan terapis seks bersertifikat di Los Angeles.

Mungkin kegiatan bercinta saat haid masih belum lazim dan menjijikan. Namun, jika Anda merasa penasaran, mungkin 9 tips berikut ini dapat membantu untuk menikmati sensasi berhubungan seks saat menstruasi tanpa perlu khawatir berantakan.

1. Anggap Darah Sebagai Pelumas Lain

Anda pernah mendengar bahwa salah satu hal hebat tentang seks saat haid adalah tidak diperlukannya pelumas karena vagina sudah sangat basah, yang berarti beberapa posisi akan lebih mudah bagi beberapa wanita.

“Beberapa ahli menyarankan Anda untuk tetap pada satu posisi agar tidak menimbulkan kekacauan, tapi sebenarnya tidak perlu khawatir akan hal itu,” kata Carlen Costa, seksologis dan pakar hubungan. Alasan lain, vagina akan lebih terbuka dan reseptif saat menstruasi sehingga sangat baik untuk melakukan posisi yang belum berhasil Anda lakukan sebelumnya.

2. Terlibat dalam Foreplay yang Mengantisipasi dan Ekstra Lambat

Ketika berhubungan intim saat menstruasi, foreplay akan terasa lebih panas. Hal ini dikarenakan ketika haid, Anda dalam keadaan overdrive yang memungkinkan orgasme lebih cepat dengan sentuhan atau penetrasi.

Meskipun Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan seks oral, cobalah untuk membimbing pasangan untuk menghabiskan waktu dengan memainkan payudara, menggoda paha bagian dalam, serta bernapas lembut pada klitoris Anda. Anda dapat menstimulasi untuk membantu meningkatkan orgasme.

Dapatkan Durex Play Vibration Ring dan Durex Lubricant dengan harga Rp 88.900,- Beli di sini

3. Melakukannya di Kamar Mandi

Jika Anda merasa mual atau jijik dengan darah, cobalah bercinta di kamar mandi yang akan membersihkannya selama bercumbu, atau di bak mandi. Air biasanya menghentikan arus darah sementara saat Anda berada dalam air.

Meski seks akan terasa berantakan, bisa jadi ini justru menjadi salah satu jenis hubungan intim terpanas yang Anda lakukan bersama pasangan.

4. Letakkan Kain di Atas Tempat Tidur Anda

Tidak ada kapas atau kemeja bukanlah masalah besar. Anda bisa menutupi seprai biasa dengan lampin dan merapikan tidur selama periode menstruasi. 

Baca juga: Kondom dan Perencanaan Masa Depan

5. Melakukan Seks dengan Posisi Spooning

Posisi seks ini tidak hanya dapat meningkatkan gairah seksual, tapi juga menjadi salah satu yang terbaik. Saat Anda berada pada masa menstruasi, beberapa wanita mengungkapkan adanya “kemacetan” pada panggul yang lebih banyak.

Hal tersebut mungkin dapat menjadi beban berat untuk memicu gairah seksual.  Namun tenang saja karena posisi spooning dianggap sempurna untuk dinikmati saat menstruasi karena Anda dapat bermain dengan kedalaman penetrasi dan sudut pandang yang berbeda.

6. Bring Out the Blindfolds

Menstruasi adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan seks dan mengeksplorasi indra lainnya seperti penglihatan dan suara. Anda tidak perlu repot-repot memainkan segala alat musik, cukup dengan melepaskan kemeja dan memandang pasangan Anda, lalu ikat tangannya dan katakan bahwa dia tidak bisa bergerak.

Dapatkan Okamoto Kondom Harmony dengan harga Rp 38.800,- Beli di sini

7. Jauhkan Tampon Jika Anda Tidak Akan Melakukan Seks Vagina

Simpan tampon dan nikmati seks oral atau seks anal tanpa perlu merasa khawatir. Kombinasi kepekaan tubuh pada puting payudara dan sekitar organ seks serta sedikit tekanan tampon di dalamnya dapat membuat seks anal lebih menyenangkan saat menstruasi. Perlu diingat juga bahwa klitoris, labia, dan paha bagian dalam adalah area yang dapat membuat Anda mencapai klimaks.

8. Percobaan dengan Lesser-Known Erogenous Zones (Aku nggak tau ini diartiin apa)

Tidak semua orang tertarik untuk bercinta saat haid, tapi bukan berarti Anda harus menghilangkan seks sama sekali. Ada banyak cara lain untuk mencari kesenangan yang tidak ada hubungannya dengan hubungan seksual.

Anda bisa mulai pemanasan dengan menjelajahi beberapa bagian yang mengejutkan, seperti telinga, tangan, perut, bahkan bagian bawah kaki.

Baca juga: 8 Manfaat Kondom Getar untuk Sesi Bercinta

9. Memiliki Mental “Mencoba Sesuatu Sekali”

Hanya 55 persen orang dewasa yang bercinta saat haid selama sekali dalam sebulan. Jika belum mencobanya, mungkin Anda harus benar-benar menyukainya. Bagi banyak pasangan yang belum mencoba seks saat menstruasi, memberikannya kesempatan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk mengatasi rasa takut yang tidak diketahui. Siapa tahu? Anda mungkin menyukainya. Dan jika tidak, Anda tidak perlu melakukannya lagi.

Itu dia beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bercinta saat menstruasi. Jadi, sepertinya tidak ada salahnya untuk melakukan hubungan intim saat masa haid karena Anda akan merasakan sensasi yang menyenangkan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi