Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ternyata, Posisi Cuddling Bisa Menggambarkan Kondisi Hubungan Anda, Lho!

Apa lagi yang lebih nyaman daripada berpelukan dengan orang yang Anda cintai? Kehangatan alami yang dirasakan oleh seseorang ketika berpelukan, bukan hanya sekadar pengalaman fisik.

CUDDLE artinya juga komunikasi antarpasangan yang dilakukan melalui bahasa tubuh. Tahukah Anda, bahwa bagaimana posisi cuddling dapat menggambarkan kondisi hubungan Anda?

Berpelukan dengan pasangan atau cuddling adalah salah satu hal yang dapat menguatkan ikatan dalam hubungan. Meski begitu, ternyata posisi cuddling banyak jenisnya, lho.

Selain itu, setiap posisi juga memiliki makna masing-masing yang dapat menggambarkan hubungan Anda. 

Spooning

Posisi ini bisa juga disebut dengan back hug. Dengan spooning, Anda dan pasangan berbaring berdampingan dan menghadap ke arah yang sama, sementara pasangan yang ada di belakang memeluk pasangan di depannya.

Orang-orang yang lebih memilih gaya berpelukan dalam posisi ini biasanya memiliki selera yang sama dan sedang senang menikmati melakukan berbagai hal bersama-sama karena mereka saling percaya satu sama lain.

Loosen Spoon

Loosen spoon, bisa dibilang merupakan posisi spoon dengan jarak yang sedikit. Biasanya, posisi ini dilakukan oleh pasangan yang baru bersama, atau justru sudah lama bersama.

Pasangan baru biasanya masih belum terbiasa untuk melakukan spooning dengan pelukan yang erat, karena masih merasa butuh jarak "tempat"-nya sendiri.

Sementara itu, pasangan yang sudah lama bersama justru melakukan posisi ini sebagai bentuk upaya dari menjaga keintiman dari hubungan.

Head on the Chest

Posisi head-on-the-chest ketika cuddle artinya memungkinkan seseorang untuk mendengarkan detak jantung pasangannya dengan jelas. Hal ini menandakan mereka ingin memperlihatkan rahasia terdalam serta keinginan hatinya.

Pasangan yang berpelukan dengan gaya ini tentu saling mempercayai satu sama lain, serta yakin bahwa mereka dapat saling mendukung, secara emosional maupun fisik, bagaimana pun kondisinya.

Face to Face?

Berbaring di tempat tidur, dipeluk oleh lengan hangat sambil ditatap dalam-dalam, siapa yang bisa menolak? Adegan seperti itu tidak hanya terjadi dalam film romantis, lho. Anda juga bisa melakukannya bersama pasangan Anda.

Sebagian besar pasangan yang melakukan gaya ini ketika cuddling adalah mereka yang masih sangat bersemangat, masih sangat menikmati setiap saat bersama sembari berbagi semua yang mereka miliki.

Selain itu, posisi ini juga menunjukkan rasa rindu dan keinginan untuk selalu dekat dengan pasangan. Romantis sekali, bukan?

Towers over the other

Gaya berpelukan dengan pasangan yang memposisikan salah seorang lebih tinggi daripada pasangannya, memiliki arti bahwa ada naluri perlindungan di dalam hubungan tersebut.

Hubungan seperti ini terkadang diuji karena sesekali akan ada sedikit dominasi di dalamnya, tetapi pasangan itu akan melakukan usaha terbaiknya untuk melindungi hubungannya dari ‘bahaya’.

The Space Hogger

Posisi ini bisa dibilang menunjukkan kondisi pasangan yang sedang bermasalah. Ketika hubungan sedang tidak harmonis, secara tidak sadar pasangan akan menghindar dari keterikatan atas satu sama lain.

Gaya ini memperlihatkan masing-masing pasangan seolah ‘melarikan diri’ dari satu sama lain karena masing-masing menghadap ke arah yang berbeda.

Kalau sudah begini, ada baiknya melakukan komunikasi lebih lanjut di pagi hari agar hubungan kembali menjadi baik.

Itu dia beberapa posisi cuddling yang dapat menggambarkan hubungan Anda. Bagaimana pun gaya berpelukannya, pada akhirnya yang terpenting dalam suatu hubungan adalah rasa sayang dan ketulusan Anda kepada si dia, lovers!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi