FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ternyata, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Selalu Cantik dan Segar Lho!

Cara membuat kulit sehat tidak selamanya harus dengan perawatan yang kompleks, melibatkan tenaga profesional dan produk premium. Faktanya Anda juga bisa mendapatkan kulit cantik dengan beberapa kebiasaan-kebiasaan sederhana dan sehat. 

Ternyata, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Selalu Cantik dan Segar Lho!

PADATNYA aktivitas dan polusi yang tak terhindarkan seringkali menimbulkan berbagai masalah pada kulit seperti jerawat, kulit kering, warna kulit tidak merata dan sebagainya. Jika sudah begini, tentu Anda akan merasa sangat jengkel dan segera mencari pertolongan cepat untuk kulit.

Menggunakan berbagai produk perawatan kulit yang banyak dijual di pasaran menjadi pilihan bagi Anda yang ingin segera mengembalikan kesegaran kulit dengan cepat. Padahal, semua produk tersebut belum tentu cocok dengan kulit dan umumnya hanya bertahan dalam beberapa waktu saja.

Eits, jangan sedih dulu. Bukan tidak boleh menggunakan produk kecantikan, tapi ada baiknya Anda juga mengimbangi hal tersebut dengan melakukan 5 kebiasaan di bawah ini yang dapat membuat kulit tampak selalu cantik dan sehat. 

Apa saja? Simak selengkapnya di sini!

1. Berolahraga

Di zaman dengan mobilitas yang tinggi, kegiatan berolahraga nampaknya sudah sangat jarang dilakukan. Beberapa orang memang kadang berolahraga pada pagi dan malam hari. Tapi, sebagian besar lainnya sudah menganggap perjalanan menuju stasiun KRL sebagai olahraga kardio yang menguras keringat.

Padahal, kegiatan satu ini benar-benar tidak bisa disepelekan terutama bagi Anda yang ingin memiliki kulit cantik. Hal ini karena olahraga di pagi hari dapat meningkatkan peredaran darah di kulit Anda sehingga asupan nutrisi dan oksigen ke dalam kulit tetap terjaga.

Dapatkan Herborist Body Butter Banana dengan harga Rp 21.200,- Beli di sini

2. Minum air mineral di pagi hari

Rasanya Anda sering sekali mendengar ritual pagi hari para model yang meminum air hangat dengan campuran lemon atau buah. Meskipun terdengar sangat ideal, namun bagi Anda yang sibuk di pagi hari, hal sederhana ini tentu akan memekan waktu lama.

Ketimbang memakai cara yang sulit, cara terbaik, cepat, dan murah untuk membuat kulit cantik dan sehat adalah dengan rajin mengonsumsi air mineral di pagi hari.

Air mineral akan menjaga kelembaban kulit Anda secara alami sehingga Anda akan merasa segar dan selalu cantik. Kebiasaan ini bahkan bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Usia 30-an

3. Tidak begadang

Malam hari adalah satu-satunya waktu kulit Anda tidak berjuang melawan polusi udara dan sinar matahari yang dapat merusak jaringannya. Waktu tidur juga menjadi waktu terbaik bagi kulit untuk melakukan mode pemulihan agar kecantikan kulit tetap terjaga.

Dengan tidak tidur terlalu larut, Anda sudah melakukan perawatan kulit secara alami. Jika menyangkut kesehatan kulit, maka tidur lebih lama akan memberikan manfaat yang besar.

Dapatkan Ever E-250 Box Soft Capsul - 12 dengan harga Rp 30.100,- Beli di sini

4. Lindungi kulit dari lingkungan yang kejam

Kondisi lingkungan yang kejam seperti sinar UV matahari dan polusi secara perlahan-lahan akan memakan kecantikan kulit Anda dan membuatnya kusam dan tidak jarang iritasi. Untuk memerangi lingkungan yang kejam sehingga membawa dampak buruk terhadap kulit, pakailah produk perawatan kulit yang menyediakan perlindungan secara menyeluruh dari berbagai ancaman yang dapat membuat kulit Anda kering.

5. Perhatikan permasalahan utama kulit Anda

Perawatan kulit secara rutin dapat membuat kulit selalu sehat, segar, dan cantik. Oleh karena itu jangan ragu untuk membuat janji perawatan kulit secara rutin, namun sebelumnya lebih baik jika Anda sudah tahu permasalahan utama kulit. 

Buatlah catatan dari yang paling parah sampai yang tidak terlalu parah sehingga Anda memiliki prioritas saat melakukan perawatan kulit. Jika salah sasaran maka perawatan kulit yang Anda lakukan akan sia-sia, dan permasalahan kulit  akan terus ada atau bertambah parah.

 

Itulah 5 kebiasaan baik untuk kulit Anda agar tetap segar dan cantik. Memiliki kulit yang sehat dan cantik bukan saja dapat meningkatkan kepercayaan diri, tapi juga dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Dengan kulit yang sehat maka Anda akan terhindar dari penyakit-penyakit kronis yang menyerang kulit. Mencegah masalah akibat kulit yang tidak sehat lebih baik dari pada mengobati kulit yang rusak, bukan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi