Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Teknik Squeeze, Cara Ampuh Tunda Ejakulasi Dini!

Oleh: elyn liem | 3 menit membaca


Tahu kah Anda bahwa ada cara tahan lama di ranjang yang alami serta lebih aman? Teknik Squeeze adalah jawabannya. Teknik Squeeze terbukti mampu mencegah ejakulasi dini dengan cara yang lebih aman namun untuk melakukannya sedikit 'tricky'. 

Teknik Squeeze, Cara Ampuh Tunda Ejakulasi Dini!

MEMILIKI masalah seksual pria seperti tidak tahan lama di atas ranjang tentunya akan sangat mengganggu juga mengecewakan bagi kita dan pasangan. Pada umumnya, tidak tahan lama di atas ranjang disebabkan oleh masalah-masalah seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, impoten atau impotensi.

Berbagai cara dapat ditempuh untuk menghilangkan permasalahan ejakulasi dini, disfungsi ereksi, impoten atau impotensi pada pria di antaranya ialah dengan menggunakan obat-obatan. Obat-obatan seperti Viagra, obat impotensi, serta obat kuat atau obat kuat pria menjadi pilihan. Namun, obat-obatan tersebut memiliki efek samping dan sangat berbahaya jika tidak dipakai sesuai petunjuk pemakaian. That's why you maybe need a squeeze! 

Hal-Hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan Teknik Squeeze

1. Anda tidak memerlukan bantuan dari para ahli untuk mempelajari Teknik Squeeze

Mungkin sebagian besar dari Anda dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada para ahli untuk melakukan teknik Squeeze. Namun faktanya, Anda tidak perlu melakukannya. Cukup ikuti petunjuk di bawah, Anda sendiri saja dapat melakukannya dengan mudah.

Lagi pula, apakah Anda merasa nyaman dengan membahas hal yang bersifat sangat pribadi ini dengan orang lain meskipun ia adalah ahli? Pilihan tetap ada di tangan Anda.

jual produk kebutuhan pasutri terlengkap hanya di AsmaraKu

2. Bekerja sama dengan pasangan Anda.

Ketimbang meminta bantuan ahli, mengapa Anda tidak mencoba meminta bantuan kepada pasangan Anda sendiri? Tentunya Anda akan lebih nyaman dan bebas mengeksplorasi lebih jauh bersamanya.

Selain itu, Teknik Squeeze cukup sulit untuk dilakukan sendiri, walau tidak lah mustahil. Maka demikian, dianjurkan untuk melakukannya bersama dengan pasangan.

Baca juga: Suportif Ketika Pasangan Mengalami Ejakulasi Dini

Cara tahan lama di ranjang menggunakan Teknik Squeeze

  • Lakukan aktivitas seksual seperti biasa.
  • Ketika ejakulasi sudah mulai terasa, mint lah pasangan Anda untuk menekan bagian Frenulum (kulit tipis penyambung antara kepala penis dan kulup yang berbentuk garis lurus, terletak pada bagian bawah penis) dengan ibu jari. Posisi tangan yang tepat ialah, ibu jari tepat berada di Frenulum, dan jari telunjuk serta jari tengah menahan bagian atas penis.
  • Tekanlah kurang lebih selama empat detik, kemudian lepas dan biarkan selama 15 sampai 30 detik.
  • Pastikan tekanan yang diberikan cukup kuat namun jangan sampai berlebihan terlebih hingga menyakitkan.
  • Kemungkinan ereksi akan berkurang setelah ditekan, namun jangan khawatir karena hal tersebut sangat normal. Lanjutkan aktivitas seksual Anda setelahnya.
  • Anda dapat melakukannya hingga empat sampai lima kali dalam satu sesi 'permainan'.
Baca juga: Metode "Start-Stop" untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

    jual suplemen vitalitas pria murah dan lengkapKelebihan dan kekurangan Teknik Squeeze

    Kelebihan:
    • Sangat aman tanpa efek samping ketimbang menggunakan obat-obatan.
    • Cara cepat dan tepat untuk menunda ejakulasi.

    Kekurangan:

    • Meski caranya terdengar mudah, namun pada prakteknya akan terasa sulit menemukan waktu yang tepat agar teknik ini bekerja efektif. Jika terlalu cepat ataupun terlambat, maka dapat dipastikan Teknik Squeeze akan gagal. Dibutuhkan latihan berkala agar dapat berhasil.
    • Membutuhkan kerja sama yang baik dengan pasangan Anda.
    • Dikhawatirkan dapat mengurangi kualitas dan kenyamanan saat bercinta. Jika Anda atau pasangan Anda merasa terganggu untuk melakukannya, maka sebaiknya hentikan dan gunakan metode lainnya.

     



    Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


    Artikel Terkait


    0 comments

    Tinggalkan komentar


    Belanja produk di artikel ini

    Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli ejakulasi dini, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

    HALO CINTA!

    Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

    Kita tunggu yah belanjanya :3

    PRIAWANITA
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com