Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tampil Wangi saat Valentine dengan 5 Parfum Ini

Menjelang hari Valentine, Anda tentu telah melakukan berbagai persiapan seperti membeli hadiah untuk pasangan. Tapi jangan hanya mempersiapkan hadiah Valentine saja, Anda para wanita juga harus mempersiapkan diri dengan tampil cantik dan wangi di depan pasangan.

Tampil Wangi saat Valentine dengan 5 Parfum Ini

HARI kasih sayang atau Valentine merupakan momen yang sering dimanfaatkan banyak pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Selain diisi dengan bertukar hadiah Valentine, momen ini juga sering dimanfaatkan dengan kencan romantis. 

Agar kencan romantis Anda dan pasangan berjalan lancar, mempersiapkan diri sebaik mungkin jadi hal yang wajib diperhatikan. Tapi, tidak hanya menyiapkan pakaian bagus dan riasan yang cantik, aroma tubuh juga harus Anda perhatikan.

Bukan tanpa alasan, tubuh wangi dan segar akan membuat Anda semakin percaya diri di depan pasangan. Tentu Anda tidak mau kan kencan romantis jadi rusak karena bau badan tak sedap?

Nah, bagi Anda para wanita yang ingin tampil wangi saat kencan, berikut kami berikan 5 rekomendasi parfum yang cocok saat Valentine. 

1. Elie Saab Women

Rekomendasi parfum yang pertama adalah Elie Saab Women by Elie Saab. Yup, parfum yang satu ini memang dikeluarkan oleh desainer ternama dunia Elie Saab. Setelah kiprahnya di dunia fashion mendunia, pada tahun 2011 silam Elie Saab akhirnya melebarkan sayap dengan merambah bisnis parfum dan mengeluarkan beberapa koleksi, salah satunya Parfum Elie Saab Women. 

Parfum Elie Saab Women memiliki aroma khas perpaduan floral dan aroma oriental yang akan meningkatkan rasa percaya diri Anda sepanjang hari. Pada keharuman pertama akan tercium aroma african orange flower yang segar kemudian diikuti aroma melati.

Di pertengahan dan terakhir akan tercium aroma patchouli, Rose, White Honey dan Virginia Cedar. Parfum mewah ini dikemas dalam botol kaca antik dan cantik yang semakin menambah kesan lembut dan elegan. Ukurannya yang minimalis sangat mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Elie Saab Women EDP, Rp 927.000,- ; Beli di sini

2. Kenzo Amour Women

Parfum wanita untuk valentine Kenzo Amour Women memiliki aroma khas iklim tropis yang lembut, romantis dan menyenangkan. Aromanya yang lembut namun atraktif sangat kuat karena terbuat dari bunga frangipani yang memiliki aroma seperti almond. Ide ini didapatkan oleh pencipta parfum Daphne Burgey saat berada di Indonesia.

Wangi buah ceri blossom juga cukup menonjol seperti aroma Jepang saat musim semi. Selanjutnya, aroma teh putih dari China dikombinasikan dengan aroma beras Thailand, balsamik dan vanilla.

Uniknya parfum ini juga menghadirkan aroma dupa yang akan membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari. Desain botol parfum yang unik mampu membuat parfum ini semakin atraktif.

Kenzo Amour Women EDP, Rp 643.750,- ; Beli di sini

3. Chanel Mademoiselle

Parfum Chanel Mademoiselle perlu Anda pertimbangkan untuk dipakai di kencan pertama Anda dan pasangan. Kualitas parfum premium dengan aroma wangi berkelas dan tahan lama akan membuat Anda lebih percaya diri di setiap kesempatan.

Aroma floral oriental memberikan kesan segar, lembut, manis dan mewah dan menambah kecantikan Anda dari hati. Pada fase pertama aroma Orange, orange mandarin, orange blossom dan bergamot akan tercium dan selanjutnya aroma mimose, jasmine, turkish rose dan ylang-ylang pada fase kedua dan pada fase terakhir aroma tonka bean, opoponax, vanilla, white musk  dan vetvier akan muncul semerbak menghiasi hari Anda.

Chanel Mademoiselle EDP, Rp 2.350.000,- ; Beli di sini

4. D&G Desire Women

D&G Desire Women tentu sudah tidak asing lagi dalam hal kualitas parfum wanita premium. Parfum yang satu ini dapat menjadi senjata andalan Anda untuk menjaga kesegaran tubuh sepenjang hari.

Wanginya yang tahan lama membuat Anda tidak perlu repot menggunakan parfum setiap saat karena cukup menggunakannya satu kali saja. D&G Desire Women merupakan parfum yang sangat cocok digunakan oleh semua wanita karena memiliki aroma feminim yang lembut, segar namun tetap kuat.

Aroma yang mencolok awalnya seperti citrus, bergamot, mandarin, lychee dan Lily of the valey sedangkan di tengah aroma tuberose menyeruak menambah kehangatan. Bagian akhir terdapat aroma caramel, vanila, musk dan sandalwood.

D&G Desire Women EDP, Rp 725.000,- ; Beli di sini

5. Burberry Weekend Woman

Rekomendasi parfum terakhir untuk Valentine adalah Burberry Weekend Woman. Hadir dalam jenis Eau de Toilette, parfum ini merupakan parfum wanita yang memiliki aroma dengan kesegaran citrus dari bunga dan buah-buahan seperti mandarin orange, violet root, Iris, Nectarine, Peach blossom, Sage, Blue Hyacinth, Rose hip dan redclaymen yang sangat segar dan manis.

Parfum ini sangat cocok bagi wanita yang suka dengan ketenangan dan kelembutan. Bagi Anda yang merencanakan kencan pertama, parfum ini merupakan pilihan yang sangat direkomenasikan agar pasangan semakin terpukau dengan aroma tubuh Anda. 

Burberry Weekend Woman, Rp 450.000,- ; Beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi