Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tampil Seksi dengan Suspenders (Garter Belt), Why Not?

Salah satu bahasan menarik seputar penggunaan lingerie seksi adalah bagaimana cara kerja pakaian seksi tersebut dalam momen-momen khusus Anda bersama pasangan Anda. Pada kesempatan kali ini jenis lingerie yang akan diperdalam adalah jenis garter belt. Lingerie yang bisa dikategorikan dalam tipe lingerie misterius ini adalah jenis lingerie yang digunakan bersamaan dengan pakaian dalam. Hanya saja dalam jenis lingerie ini peran belt penghiasnya sangat berperan penting untuk menambah kesan sensual setiap pemakainya. 

Tampil Seksi dengan Suspenders   (Garter Belt), Why Not?

GARTER belt mulai populer pada tahun 1940an, sebagai pakaian dalam wanita alternatif pengganti korset. Garter belt memang sengaja dirancang praktis dengan menggunakan beberapa pengait di beberapa sisinya.

Ketika jenis stocking sudah ketinggalan zaman, maka kehadiran garter belt seolah memberikan warna baru dalam variasi pakaian dalam wanita hingga saat ini. Tapi sayangnya, beberapa wanita modern menganggap bahwa pengunaan garter terlalu rumit.

Padahal jika mereka dapat mengakalinya dengan beberapa tips, penggunaan garter pasti tak akan serumit yang mereka pikirkan. Pakaian dalam wanita ini dapat Anda kenakan sebagai bentuk surprise kepada pasangan Anda di suatu malam spesial.

Karena selain mengundang aura sensual, penggunaan garter belt ternyata diklaim lebih nyaman dibandingkan dengan penggunaan model pakaian dalam wanita jenis lain seperti pantyhose atau tights. Oleh karena itu, penggunaan garter belt tentu dapat pula Anda kenakan sebagai jenis pakaian dalam Anda sehari-hari.

Baca Juga: Cara Tampil Cantik Seksi di Depan Si Dia 

 

Garter belt atau dalam istilah British dikenal juga dengan istilah suspender belt, pada dasarnya memiliki belt berpengait khusus yang dapat Anda kenakan untuk menjaga stocking yang Anda kenakan tidak melorot ke bawah.

Tali (strap) elastis tersebut biasanya akan tersedia di beberapa sisi seperti depan dan samping untuk mengaitkan setiap strap tersebut dengan stocking yang Anda kenakan. Strap tersebut juga dapat Anda atur peregangannya, sehingga Anda dapat posisikan kenyamanannya sesuai keinginan Anda.

Garter belt hadir dalam beberapa tipe, ada yang berpola skinny dan ada pula yang hadir dengan konsep lebar atau lebih tepatnya dikonsep mulai dari bagian bawah garis bra sehingga dapat membentuk lekuk tubuh sampai ke bagian pinggang.

Untuk jenis yang kedua ini terbilang lebih mudah untuk digunakan. Karena pada dasarnya, tipe inilah yang menjadi model garter paling basic. Sebagai rekomendasi, biasanya model ini nyaman digunakan pada ukuran 3 hingga 4 inchi, karena lekukannya akan terlihat pas tanpa menyisakan efek berlebihan dibeberapa sisi.

Jika Anda ingin menggunakannya sebagai lingerie seksi harian, maka pastikan Anda kendurkan terlebih dahulu strap yang mengelilinginya sebelum Anda mencobanya. Gunanya, agar Anda dapat mengetahui seberapa renggang strap yang ingin Anda atur, agar pergerakan Anda dalam aktivitas sehari-hari dapat tetap Anda lakukan dengan leluasa.

Garter belt seharusnya digunakan dengan kombinasi stocking. Hanya saja dibutuhkan ketelitian untuk menghubungkan pengait garter dengan silikon pada bahan stocking. Pastikan pengait terhubung dengan bagian tebal stocking.

Untuk mengaitkan pengait pada bagian depan stocking tentu mudah, namun untuk menghubungkannya dengan stocking pada bagian belakang, Anda butuh konsentrasi dan posisi khusus, karena posisinya agak sedikit melebar pada lingkar paha.

Jika Anda memiliki tangan yang panjang tentu akan mudah melakukannya, namun jika panjang tangan Anda terbatas, Anda dapat lakukan pengaitan stocking bagian belakang tersebut sambil duduk di pinggiran kursi atau kasur.

Baca Juga: Model Lingerie Menentukan Kehidupan Cinta Anda 

 

Fakta lain seputar garter belt:

  • Garter belt berkualitas baik akan menggunakan pengait berbahan metal. Namun untuk kelas menengah umumnya lingerie seksi ini menggunakan pengait bermaterial plastik. 
  • Untuk penggunaan harian, baiknya Anda pilih garter yang memiliki pengait berjumlah 6 dibandingkan yang berjumlah 4. Model enam pengait tersebut diklaim sangat aman untuk mempertahankan posisi regangan suspenders saat beraktivitas.
  • Suspenders tak hanya digunakan oleh para wanita seksi modern. Para pemain Hockey ternyata juga menggunakan garter belt untuk menahan kaos kaki panjang yang mereka gunakan. 

Baca Juga: Si Dia Ingin Anda Miliki 9 Jenis Lingerie Seksi Ini! 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi