FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tampil Seksi Dengan 10 Gaya Mix n Match Bralette Ini!

Ingin tahu cara tampil seksi dengan gaya nyentrik dan tetap feminin? Maka, bralette bisa menjadi pilihan yang ideal!

BRALETTE saat ini sudah menjadi favorit banyak wanita, bahkan menjadi tren karena bentuknya yang fashionable, stylish dan sangat fungsional. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang seberapa seksi bralette ini!

Apa itu Bralette?

Bralette merupakan perpaduan yang cantik antara bra dan crop-top. Bra jenis ini pada umumnya tidak menggunakan pengait, tetapi cukup efektif untuk menunjang payudara. Bralette dirancang untuk mereka yang ingin mengenakan bra mewah yang juga berfungsi sebagai crop-top.

Bagaimana Cara Memakai Bralette?

Mix and match bralette tidak berbeda dengan mengenakan bra pada umumnya. Tetapi, ada lebih dari satu cara modis untuk memakai braletteAnda bisa memadukan bralette dengan gaun backless, dilapisi kemeja atau atasan dengan garis leher yang rendah.

Berikut ini adalah beberapa ide busana padu padan bralette dengan busana Anda.

1. Sweater Kasmir

Jadikan malam indah di musim dingin menjadi lebih menyenangkan dengan bralette yang dipakai di bawah sweater berbahan kasmir lembut. Tak perlu mengenakan syal, agar renda-renda bralette terlihat cantik di bagian leher Anda.

2. Jeans Berpinggang Tinggi

Untuk wanita yang berkaki pendek atau bertubuh petite, kenakan jeans berpinggang tinggi dengan bralette sebagai atasan crop-top-like. Mode busana ini akan membuatmu terlihat lebih tinggi dan jenjang dalam sekejap.

Selain itu, jeans berpinggang tinggi juga sangat cocok untuk semua tipe bentuk tubuh. Jika kamu merasa kurang nyaman, kenakan jaket atau kardigan.

3. Celana Pendek

Pasangkan bralette dengan celana pendek atau hot pants berbahan denim atau jeans. Pilih bralette berwarna neon seperti hijau atau kuning cemerlang untuk menyempurnakan gaya akhir pekan di musim panas yang casual.

4. Kemeja Putih Sutra

Kemeja putih sutra begitu halus dan lembut, dengan sentuhan yang sensual karena sedikit tembus pandang. Nah, Anda bisa mengenakan bralette sebagai dalaman untuk menambah tingkat rasa percaya diri.

Anda bisa bereksperimen dengan warna bralette polos atau bahkan warna terang seperti kuning neon. Pasangkan dengan sepatu atau perhiasan statement untuk tampilan yang funky.

5. Baju Rajutan

Oversized sweater  adalah teman setia yang sangat ideal untuk bralette. Meski tebal dan panjang, oversized sweater dapat menjadi model baju seksi jika dipasangkan dengan bralette. Kapan pun dan di mana pun, Anda akan merasa santai, nyaman dan percaya diri mengenakannya.

6. Rok Berpinggang Tinggi

Konsepnya sama seperti celana jeans berpinggang tinggi. Rok berpinggang tinggi akan mengesankan garis pinggung yang tinggi sehingga kaki akan terlihat lebih panjang.

Jadi, jika kamu ingin mencari cara tampil seksi yang simple dan chic, memadukan rok berpinggang tinggi dan bralette adalah pilihan yang anti membosankan.

7. Tambahkan Layer

Jika Anda masih ragu mengenakan bralette untuk penampilan casual, cobalah menambahkan layer. Misalnya seperti kemeja kotak-kotak, chambray, atau atasan polos. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan jaket bahan jeans atau denim agar tetap funky.

8. Tank Top Sutra

Mengenakan bralette yang dipasangkan dengan model baju seksi seperti tank top mewah berbahan satin atau sutra akan menambah penampilan yang seksi sekaligus santai. Pilih jenis tank top dengan motif bunga atau leopard print untuk kesan feminin yang menawan.

9. Jaket Kulit

Bralette yang dikolaborasikan dengan jaket kulit dan sepatu boots, akan mengesankan penampilan bad girl. Anda juga bisa mengenakan ripped jeans agar kesan tersebut semakin kuat.

10. Tank Top Olahraga    

Bralette juga bisa dikenakan untuk berolahraga atau yoga. Jika Anda bosan memakai pakaian olahraga yang sama dan ingin sesuatu yang berbeda, cobalah memakai bralette untuk berolahraga dengan cara yang modis dan menyenangkan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi