Tampil Modis dengan Lingerie Seksi Bodysuit

Model lingerie seksi bodysuit mungkin banyak menjadi pilihan pakaian dalam wanita saat ini. Modelnya yang seksi membuat banyak wanita menjadikan bodysuit ini sebagai pilihan mereka karena sangat seksi saat dipakai.

tampil seksi dengan lingerie seksi bodysuits

PERTANYAANNYA adalah bagaimana cara membuat lingerie seksi model bodysuits ini tampak seksi saat dipakai? Para wanita mungkin bingung untuk tampil modis dengan sexy lingerie bodysuit ini, padahal sebenarnya mudah saja dan cukup simple untuk memadukannya. Berikut ini ada tips-tips yang bisa Anda lakukan untuk tampil modis dengan model lingerie seksi bodysuit.

 

Di bawah gaun tipis

Baru-baru ini ada banyak wanita yang memakai gaun panjang dengan dalaman lingerie bodysuits yang seksi, terutama para selebriti luar negeri. Keindahan desainnya seperti penggunaan bahan sutra dan penggunaan teknik jahit  tangan kuno membuat tampilan mereka yang memakai model lingerie seksi di bawah gaun tipis menjadi sangat seksi. Anda bisa memilih gaun tipis dan memakai apa saja yang Anda suka di bawahnya untuk tampilan yang diinginkan. Bodysuits adalah pilihan yang tepat untuk model gaun berbahan tipis karena akan memastikan pandangan tetap fokus pada gaun serta memberikan siluet alami tanpa menunjukkan terlalu banyak kulit seperti saat memakai pakaian dalam wanita berupa bra dan celana dalam.   

 

Dengan celana high waisted and shorts

The low back atau bagian belakang dengan detail yang rinci pada kebanyakan bodysuits bisa menjadi pilihan yang tepat saat Anda memakai celana high waisted atau celana pendek. Terutama dengan celana, di mana tampilan Anda akan tampak berkelas namun seksi; sedikit renda di atas. Tampilan ini akan menciptakan penampilan yang sempurna saat dikenakan dengan long and flowing high waisted pants, rambut kuda poni panjang dan plunge neck bodysuit. Jika setelan yang Anda pakai memiliki leher yang lebih tinggi, maka Anda bisa memilih high waisted tighter fitting jeans atau high waisted denim shorts untuk tampilan yang lebih kasual. Bodysuit dengan high waisted bottom akan memberikan tampilan yang menarik, di mana bisa memperlihatkan tampilan yang classy, cocok dikenakan pada siang atau malam hari, bekerja atau bermain akan tetap memberikan kenyamanan tingkat tinggi.

 

Dengan rok yang cocok

Sekarang sudah jam 7 malam dan pesta akan dimulai dalam satu jam, tapi tubuh Anda masih terbalut dengan handuk, rambut masih basah kuyup, lalu Anda mencari ke dalam lemari pakaian apa yang akan Anda kenakan? Situasi seperti ini mungkin sudah dialami banyak wanita dan biasanya Anda akan melakukan beberapa hal berikut :

  • Memakai gaun yang sering Anda pakai karena Anda tahu bahwa gaun tersebut sangat cocok dipakai meskipun semua orang telah melihatnya berkali-kali
  • Menemukan old piece yang benar-benar Anda lupakan tapi ternyata pakaian ini sangat in saat ini
  • Masukkan sesuatu yang sama sekali belum pernah Anda pakai dan mix dengan pakaian yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Cara ini cukup baik karena membuat Anda merasa seperti memakai pakaian baru.

Bodysuits adalah jenis sexy lingerie yang membuat Anda tampak seksi namun tetap berkelas. Jika Anda memakainya dengan benar, then your look will be great. Jadi sekarang tak perlu lagi memusingkan cara memakai bodysuit agar tampilan Anda tampak seksi. Pakaian dalam wanita model lingerie memang bisa menjadi pilihan yang pas bagi Anda yang menginginkan tampilan yang seksi namun tetap modis.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait