FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tampil Berani dengan Kaos Kaki Warna-Warni? Ini Panduannya, Guys!

Saat melakukan aktivitas sehari-hari, ketimbang wanita, pria lebih sering menggunakan kaos kaki dengan warna netral dan motif polos. Padahal, Anda para pria bisa loh sesekali menggunakan kaos kaki berwarna cerah dan bermotif. Berani? 

Tampil Berani dengan Kaos Kaki Warna-Warni? Ini Panduannya, Guys!

PRIA pakai kaos kaki warna-warni? Uh, kayaknya nggak banget deh! Tunggu dulu, pria modern di masa sekarang nyatanya lebih fashionable dan berani mencoba berbagai tren busana yang unik dan terbilang tidak lazim.

Salah satu tren unik dalam dunia fashion pria adalah tampil berani dengan kaos kaki berwarna-warni atau bermotif yang tidak biasa. Banyak pria yang mulai beranggapan saatnya meninggalkan kaos kaki berwarna klasik seperti hitam, putih, dan abu-abu, lalu beralih ke kaos kaki pria berwarna cerah.

Nah, apakah Anda mau coba memakai kaos kaki berwarna cerah dan bermotif? Jika iya, sebelum Anda gegabah menggunakannya, simak tips memakai kaos kaki berwarna cerah dan bermotif berikut ini!

Pahami dulu situasinya

Tampil gaya dengan kaos kaki warna-warni atau motif mencolok dengan karakter kartun boleh-boleh saja. Akan tetapi, Anda juga harus memahami situasi dan kondisi sebelum memakainya.

Hindari pemakaian kaos kaki pria yang berwarna-warni atau bermotif saat bekerja di kantor, menemui rekan bisnis, atau hadir di acara pemakaman.Kaos kaki Anda tidak akan mewakilkan rasa hormat di sejumlah acara-acara penting atau sakral.

Jadi, alangkah lebih baik hindari kaos kaki warna saat hadir di acara yang serius. Jangan sampai Anda dicap sebagai orang yang tidak memiliki etika hanya karena memakai kaos kaki berwarna mencolok.

Dapatkan Socks Tale Kaos Kaki Oyama dengan harga Rp 79.000,- Beli di sini

Kapan saat yang tepat untuk memakai kaos kaki warna?

Kaos kaki motif atau warna-warni bisa dipakai pada saat santai, seperti sedang menghadiri pesta pernikahan sahabat, nongkrong bareng teman, atau sekedar ngedate dengan kekasih Anda.

Namun, agar kaos kaki Anda tidak memberikan kesan weird dan norak, sebaiknya sesuaikan dengan warna atau motif baju yang Anda pakai hari ini.Sebagai contoh, hari ini Anda memakai baju bermotif kotak-kotak, padukan dengan kaos kaki kotak-kotak dengan warna yang berbeda.

Selain itu Anda juga dapat memadukan kaos kaki warna-warni dengan warna celana Anda. Warna kaos kaki dan celana yang senada akan memberikan kesan meriah tapi tetap keren bagi penggunanya.

Baca juga: Manfaat Sehat Memakai Kaos Kaki saat Tidur

Pilih warna yang senada dengan celana

Memakai kaos kaki dengan warna tidak senada dengan warna celana panjang yang dipakai akan menimbulkan kesan aneh. Apabila Anda memakai celana panjang berwarna cokelat dan ingin memakai kaos kaki 3 warna, pastikan ada warna cokelat dalam kaos kaki 3 warna yang Anda pilih.

Namun, apabila celana Anda berwarna hitam, sejatinya warna tersebut bisa dipadukan dengan kaos kaki berwarna cerah atau motif yang sedikit mencolok.

Setidaknya pastikan bahwa kaos kaki warna-warni yang Anda pakai memiliki satu warna yang sama dengan pakaian Anda saat ini. Tujuannya adalah agar warna pakaian dan kaos kaki tidak terlalu kontras.

Dapatkan Topman Oriental Rocks Edgy Socks - Navy Blue dengan harga Rp 79.000,- Beli di sini

Mengenai kaos kaki motif, aturan penggunaannya pun hampir sama dengan ketika Anda memakai kaos kaki yang berwarna. Motif apapun boleh Anda pakai, guys! Namun, pastikan warna kaos kaki yang Anda pilih sudah senada dengan warna pakaian yang saat ini dipakai.

 

Nah bagaimana, apakah Anda para pria sudah lebih yakin dan berani memakai kaos kaki berwarna serta motif? Jangan ragu untuk membeli kaos kaki pria dengan warna dan motif yang berbeda-beda. Berilah sentuhan baru dalam penampilan Anda melalui sepasang kaos kaki.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi