FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tak Bisa Ereksi saat Pakai Kondom? Ini 5 Solusinya

Merasa kurang nyaman saat bercinta dengan menggunakan kondom? Sebagian pria mungkin akan kesulitan mempertahankan ereksi saat memakai kondom. Hal inilah yang membuat pria cenderung enggan ketika harus memakai kondom saat bercinta.

Tak Bisa Ereksi saat Pakai Kondom? Ini 5 Solusinya

NAH apabila Anda juga mengalami ereksi lenyap saat pakai kondom, cobalah beberapa solusi berikut untuk mengatasinya.

Coba Jenis Kondom Lain

Ketika Anda susah ereksi saat memakai kondom, besar kemungkinan bahwa Anda tidak cocok pakai kondom jenis tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa kondom tersedia dalam berbagai jenis.

Jika satu jenis kondom terasa tak cocok untuk Mr. P Anda, cobalah kondom jenis lainnya. Untuk menemukan kondom yang pas, Anda perlu mencoba berbagai jenis kondom dari sejumlah merk yang ada di pasaran.

Pilih Ukuran yang Tepat

Ukuran Mr. P setiap pria berbeda-beda. Oleh karena itu, produsen kondom juga seringkali membuat kondom dengan ukuran yang berbeda. Ketika Anda merasa tidak cocok pakai kondom saat bercinta, bisa jadi hal tersebut dikarenakan kondom yang Anda pakai ukurannya kurang tepat. Jadi, pilihlah kondom dengan ukuran yang tepat, yakni tidak terlalu ketat atau terlalu longgar ketika dipakai.

Baca juga: 3 Cara Paling Tepat untuk Menentukan Ukuran Kondom yang Pas!

Pakai Kondom yang Memberikan Sensasi

Ereksi lenyap saat pakai kondom bisa disebabkan karena Mr. P tidak mendapatkan rangsangan yang optimal ketika memakai kondom. Solusinya coba memakai kondom yang dapat memberikan sensasi ekstra pada Mr. P, baik itu kondom tipis yang membuat Mr. P terasa seperti tidak sedang memakai kondom atau kondom bergerigi yang memberikan sensasi bagi pasangan sehingga Anda pun makin bergairah.

Tambahkan Lubricant

Sebagian besar kondom sudah dikemas dengan tambahan lubricant di dalamnya. Akan tetapi, sebagian orang merasa bahwa lubricant di kondom tidak cukup untuk membantu ‘melancarkan’ penetrasi. Ketika pria merasa bahwa ‘pelumas’ pada kondom kurang untuk melancarkan penetrasi, maka ia akan mengalami kesulitan ereksi.

Nah, jika Anda merasa pelumas pada kondom kurang banyak, Anda bisa menambahkan lubricant sendiri, lho. Saat ini, sudah banyak produk pelumas yang dijual di pasaran sehingga Anda pun lebih mudah mendapatkannya.

Masturbasi dengan Kondom

Masturbasi kok pakai kondom?” Mungkin awalnya akan terasa aneh. Namun, masturbasi dengan kondom bisa membiasakan Mr. P Anda untuk mudah berereksi saat nanti bercinta dengan memakai kondom. Pada awalnya, ide masturbasi dengan kondom ini mungkin terasa sulit bagi Anda. Dengan latihan dan kesabaran, usaha ini pasti akan membuahkan hasil kok.

Inilah beberapa solusi cocok untuk mengatasi masalah kesulitan ereksi saat memakai kondom. Jadi, tak perlu ragu untuk bercinta dengan menggunakan kondom, guys! Apalagi kondom bukan sekadar pengendali kelahiran biasa, tetapi juga sebagai sarana untuk mencegah penularan penyakit seksual.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi