Advertisement
Advertisement

Tahukah, Wangi Parfum Mencerminkan Kepribadian Anda Lho!

Parfum menjadi senjata paling ampuh untuk membuat tubuh wangi dan segar sekaligus meningkatkan rasa percaya diri. Tapi dibalik semua itu, tahukah jika parfum yang Anda gunakan selama ini diam-diam juga mencerminkan kepribadian pemakainya? 

Tahukah, Wangi Parfum Mencerminkan Kepribadian Anda lho!

SALAH satu cara untuk menjaga penampilan adalah dengan menjaga tubuh wangi dan segar menggunakan parfum. Parfum yang tepat dapat membuat Anda tampil lebih percaya diri di depan banyak orang.

Selain dapat membuat Anda lebih percaya diri, parfum ternyata juga bisa mengungkapkan kepribadian Anda pada orang lain lho. Sebaliknya, Anda juga dapat mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan parfum yang Ia kenakan. 

Penasaran, kepribadian apa yang digambarkan oleh masing-masing jenis parfum? Berikut ulasannya. 

1. Parfum Aroma Citrus

Jika Anda menyukai parfum aroma citrus, itu artinya Anda adalah seorang pemimpin. Tanpa Anda sadari, dalam beberapa kesempatan baik bersama teman maupun keluarga Anda selalu berhasil memimpin dan mengambil inisiatif sendiri pada saat ada masalah dalam situasi apapun.

Menurut penelitian, orang yang menyukai parfum aroma ini adalah orang-orang yang memiliki pikiran kuat, ambisius, dominan dan agresif. Namun agresif di sini bukanlah dalam konotasi yang negatif, tapi artinya Anda memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi inisiator dalam grup apapun, berbanggalah.

2. Parfum Aroma Rose

Salah satu jenis parfum aroma bunga yaitu parfum aroma rose adalah parfum yang sangat tepat digunakan bagi Anda yang mempunyai kepribadian sangat berhati-hati. Pemakai parfum jenis ini adalah orang-orang yang memiliki hati yang halus dan sensitif kepada orang lain.

Mereka juga akan mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum membuat keputusan. Anda akan berpikir berulang kali untuk mempertimbangkan baik-buruknya dalam mengambil keputusan.

Dapatkan Guess Dare Women EDT - 100ml dengan harga Rp 340.000,- Beli di sini

3. Parfum Aroma Lavender

Pecinta parfum aroma lavender merupakan kepribadian yang akan sangat mudah berteman dengan siapa saja dan dapat mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama.

Mereka yang menyukai parfum ini akan selalu ada pada saat temannya membutuhkan keberadaan mereka dan tidak pernah lupa tentang hal-hal kecil seperti hari ulang tahun.

4. Parfum Aroma Vanilla

Mungkin Anda berpikir orang-orang yang menyukai parfum aroma vanila adalah orang-orang yang sangat pendiam. Jika beranggapan demikian, Anda salah besar. Orang-orang yang menyukai parfum aroma ini justru orang yang sangat energik dan bersemangat.

Jika Anda menyukai wangi parfum aroma vanilla, ini artinya Anda cenderung menyukai hal-hal yang seru dan menyenangkan seperti pesta, bertemu dengan orang-orang baru dan berada di lingkungan yang baru pula.

Anda tidak akan tenang menikmati waktu akhir pekan berdiam diri saja di rumah. Anda akan jauh lebih senang menghabiskannya di luar rumah berkumpul bersama keluarga taua sahabat.

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum yang Benar

5. Parfum Aroma Sandalwood

Berdasarkan penelitian, pecinta parfum ini adalah orang-orang sangat perfeksionis, yang  akan membuat segala sesuatunya sempurna dengan bekerja keras untuk apa yang Ia inginkan.

Mimpi akan Anda raih dengan merencanakan segala sesuatunya dengan sempurna. Meskipun Anda bisa dibilang cukup keras pada diri sendiri, tapi hal inilah yang justru membuat pecinta aroma parfum sandalwood menjadi dirinya yang seperti sekarang.

Pecinta aroma sandalwood biasanya memiliki ekspektasi yang tinggi pada orang-orang yang di sekitarnya dan juga tentu pada diri mereka sendiri.

6. Parfum Aroma Buah

Orang yang menyukai parfum aroma buah mungkin dibayangkan sebagai pribadi yang manis dan ceria. Tapi anggapan tersebut ternyata salah. Orang-orang yang menyukai parfu m aroma buah adalah orang yang sangat sensitif, gampang tersinggung dan pesimis.

Jika Anda menyukai parfum aroma apel, jeruk atau beberapa aroma buah lainnya, itu mungkin menjadi pertanda untuk memperbaiki sikap. Cobalah untuk memperbaiki sikap mudah tersinggung dan moody Anda dengan belajar mengontrol emosi. 

Dapatkan Victoria's Secret Amber Romance Body Mist - 250ml dengan harga Rp 225.000,- Beli di sini

7. Parfum Aroma Coconut

Para pecinta parfum ini adalah orang-orang yang stylist dan fashionable. Mereka akan selalu mengikuti tren fashion yang ada. Mereka akan menggunakan pakaian sesuai dengan kesempatan dan acara yang akan didatangi.

Selain itu pecinta parfum ini juga memiliki sifat yang lembut di dalam dirinya, sehingga kadang kala mereka akan begitu sensitif terhadap anggapan orang lain terhadap dirinya. Namun karena Anda sudah terkenal fashionable, orang-orang di sekitar tidak akan meragukan selera Anda pada saat memilih pakaian.

8. Parfum Aroma Linen

Parfum aroma linen juga dikenal sebagai parfum yang memiliki wangi seperti bau laundry. Mereka yang menyukai bau parfum aroma linen adalah orang yang berani keluar dari zona nyaman untuk meraih kebahagiaan.

Kepribadian dari pemakai parfum ini adalah, mereka tidak akan ragu untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang diinginkan. 

Baca juga: 10 Cara Baru Memakai Parfum

9. Parfum Aroma Jasmine

Secara umum, mereka yang suka dengan parfum aroma jasmine memiliki kepribadian yang hampir mirip dengan pecinta parfum aroma vanilla. Tapi perbedannya, pecinta parfum aroma jasmine bisa menciptakan kesenangan untuk dirinya dalam berbagai hal. 

Anda yang menyukai parfum aroma melati menurut penelitian menyukai hal baru dan petulangan yang menyenangkan. Anda tidak akan ragu mengunjungi tempat-tempat baru dan berpetualang, meskipun itu sendirian.

Selain itu  bisa dibilang orang yang tidak terlalu memikirkan tentang apa yang orang katakan tentang diri Anda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi