Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tahan Lama di Ranjang Dengan 7 Cara Jitu Ini!

Bagi banyak pasangan, melakukan hubungan intim tentu memberikan kenikmatan karena hubungan intim merupakan kebutuhan biologis yang wajar bila dirasa harus terpenuhi.

SEMAKIN lama waktu yang digunakan untuk berhubungan intim, maka akan semakin memuaskan pula bagi kedua pihak dalam suatu hubungan.

Namun, kenikmatan berhubungan intim bisa terhalang karena beberapa hal. Misalnya, beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini bahkan sebelum pasangannya mencapai orgasme.

Pada akhirnya, pria dengan masalah tersebut tidak tidak dapat memuaskan pasangannya. Keadaan seperti ini tentu mengecewakan dan membuat frustasi, baik untuk diri sendiri maupun pasangan.

Maka dari itu, pria harus tahu cara untuk melakukan seks tahan lama, sehingga dapat menikmati kepuasan berhubungan intim secara bersama-sama.

Ketidakmampuan untuk memberikan kepuasan seksual untuk pasangan adalah salah satu alasan yang banyak merusak kesehatan dan keharmonisan rumah tangga.

Namun, tidak perlu khawatir. Banyak solusi yang bisa Anda lakukan agar dapat memiliki daya seks tahan lama. Solusi tersebut dapat dilakukan dengan murah dan mudah, asalkan dilakukan dengan baik, benar, dan teratur.

Berikut ini solusi bagi pria agar dapat tahan lama berhubungan intim secara alami.

1. Menggunakan Teknik Edging

Teknik edging merupakan salah satu teknik yang biasa digunakan pria untuk mengatasi ejakulasi dini.

Umumnya, pria akan meminta pasangan untuk menstimulasi hingga pria mendekati orgasme dan kemudian menghentikan stimulasi sebelum mencapai orgasme.

Teknik edging dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan pasangan dan dapat diulangi  4 sampai 5 kali. Dengan menggunakan teknik ini, pria biasanya akan dapat bertahan lebih lama saat berhubungan intim.

Menurut ahli seksologi, Emily Morse, Ph.D, teknik edging dapat melatih pria lebih menahan dan dapat membantu otak dan tubuh untuk lebih baik lagi dalam mengontrol respon orgasme.

2. Menggunakan Toy Sex (Mainan Seks)

Mainan seks dianggap sebagai salah satu cara yang dapat membantu wanita mencapai orgasme saat bercinta, karena banyak wanita yang tidak dapat meraih klimaks dengan mudah tanpa bantuan mainan seks.

Penambahan mainan seks dapat membuat kedua pasangan merasa lebih menarik, nikmat, dan bermanfaat saat berhubungan intim. Selain itu, bagi pria bisa berguna untuk memberi jeda dan menahan orgasme.

3. Meremas Mr P

Teknik seks tahan lama selanjutnya yang bisa Anda coba adalah dengan meremas Mr P. Cara ini harus dicoba karena terbukti bisa membuat Anda bisa tahan bercinta hingga semalaman.

Saat orgasme mulai dirasa akan terjadi, cobalah remas Mr P menggunakan telunjuk dan ibu jari hingga rasa itu mulai mereda atau hilang. Setelah itu, mulailah dengan gerakan yang bisa merangsang Mr P kembali.

4. Masturbasi Sebelum Seks

Salah satu cara agar dapat membuat seks tahan lama adalah melakukan masturbasi. Manfaat masturbasi adalah untuk melatih respons seksual diri Anda sendiri.

Namun, ketika melakukan masturbasi, segera berhenti ketika merasa akan sampai pada titik orgasme seperti teknik edging. Manfaat masturbasi yang lain adalah untuk mengurangi ketegangan dan meningkatkan gairah seks.

5. Memperlambat gerakan

Memperlambat gerakan sangat membantu memperdalam pernapasan, sehingga bisa menunda ejakulasi lebih lama. Pernapasan yang baik akan membuat pria merasa lebih tenang, sehingga rasa cemas berkurang. 

Membuat gerakan yang lambat juga akan berguna untuk memberikan sensasi yang lebih sensual saat berhubungan intim dengan pasangan.

6. Lebih Sering Merubah Posisi

Beberapa posisi seks tertentu dapat menciptakan rangsangan lebih cepat, sehingga besar kemungkinan cepat mengalami orgasme. Namun, beberapa posisi yang tepat juga dapat membantu pria bertahan lebih lama.

Cobalah beberapa posisi yang berbeda yang bisa membuat nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan. Posisi-posisi yang bisa dicoba adalah posisi Side by Side, Both Seated, Spooning, Maypole, dan lain sebagainya.

Baca juga: 7 Posisi Seks Ini Bisa Bikin Pria Lebih Tahan Lama!

7. Mengalihkan perhatian

Ketika akan terjadi orgasme, hentikan penetrasi selama lebih kurang 15 detik lalu alihkan pikiran sebentar. Mengalihkan pikiran akan membuat orgasme batal terjadi.

Cara ini terbukti mampu menahan orgasme lebih lama. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan, karena akan memberikan kesan buruk kepada pasangan.

Itulah beberapa tips tahan lama berhubungan intim secara alami yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan kepuasan berhubungan intim dengan pasangan lebih lama. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi