FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Suplemen atau Krim Payudara, Mana yang Lebih Ampuh Mengencangkan?

Memiliki payudara yang besar dan kencang, rasanya menjadi mimpi bagi semua wanita ya. Dengan kemajuan teknologi saat ini Anda bisa dengan mudah melakukan pembesaran payudara.

KALAU Anda ingin yang instan, operasi plastik pembesaran payudara bisa dilakukan.

Namun ada cara membesarkan payudara lainnya yang relatif lebih aman dan natural yaitu dengan menggunakan krim payudara dan suplemen payudara. Apa sih perbedaan dari keduanya?

Krim Payudara

Krim payudara merupakan salah satu cara membesarkan payudara yang cukup populer karena mudah digunakan yaitu dengan menggosok dan memijat payudara dengan krim tersebut.

Krim payudara umumnya terbuat dari bahan natural yang didesain untuk meningkatkan hormon estrogen pada tubuh Anda. Ketika diaplikasikan pada payudara, krim akan meresap ke dalam kulit dan membantu memperbesar payudara.

Selain itu, krim payudara juga baik untuk kesehatan kulit payudara karena dapat membantu eksfoliasi sel-sel kulit mati dan mengencangkan kulit payudara.

Pijitan lembut di payudara secara rutin juga mampu membuat payudara lebih rileks.

Namun, yang perlu diperhatikan dari krim payudara ini adalah tidak memberikan efek yang cepat pada pembesaran payudara.

Selain itu, jika Anda memiliki alergi kulit pada beberapa bahan di krim akan membuat payudara Anda tidak menjadi lebih baik.

Akan tetapi Anda tetap dapat menggunakan krim payudara jika memang Anda menyukainya karena sebenarnya krim payudara sangat aman digunakan.

 

Baca Juga :Orgasme Puting Payudara Memicu Klimaks Wanita

 

 

Suplemen Payudara

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi ya dengan suplemen pembesar payudara. Umumnya suplemen ini berbentuk pil, tablet atau kapsul.

Banyak para ahli menyatakan bahwa suplemen payudara ini lebih efektif karena cara kerjanya yang langsung masuk ke dalam aliran darah sehingga akan membuat payudara Anda lebih cepat besar secara alami.

Bahan yang ada di dalam suplemen payudara didesain khusus untuk memastikan tubuh Anda memproduksi hormon dan bahan kimia yang dibutuhkan untuk membesarkan payudara.

Selain itu, karena cara kerja suplemen payudara yang masuk ke dalam aliran darah maka manfaat dari suplemen juga tidak hanya akan berdampak pada payudara saja melainkan juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Suplemen payudara juga umumnya mengandung vitamin C dan nutrisi lainnya yang penting bagi kulit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kesehatan kulit Anda ya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi