Advertisement
Advertisement

Super kuat di Ranjang dengan Superstrong Pro Kapsul

Apakah Anda tergolong pria yang tidak dapat bertahan lama berhubungan intim bersama pasangan? Hati-hati karena bisa saja Anda terserang hipertensi sehingga Anda membutuhkan sebuah obat kuat khusus untuk mengatasinya.

Super kuat di Ranjang dengan Superstrong Pro Kapsul

HIPERTENSI atau tekanan darah tinggi adalah penyakit serius yang biasanya menyerang kaum pria. Namun, mereka terkadang tidak paham dengan gejala-gejala hipertensi bahkan sebagian besar juga tidak menyadari bahwa mereka menderita hipertensi.

Salah satu dampak buruk dari hipertensi adalah Anda tidak dapat mempertahankan ereksi dalam waktu yang lama dan menurunnya gairah seksual. Bagi sebagian besar pria, hal tersebut dianggap sebagai gejala seksual biasa.

Jika hipertensi tidak mendapatkan pengobatan secara langsung, maka hal tersebut juga dapat berdampak buruk pada keharmonisan rumah tangga Anda.

Oleh karena itu, Anda harus segera konsultasi ke dokter atau mencari beberapa referensi obat herbal yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit hipertensi sekaligus mengobati gejala seksual Anda. Obat Superstrong Pro adalah pilihan yang tepat untuk mengobati keduanya.

Baca juga: Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria

Apa itu Superstrong Pro?

Superstrong Pro adalah obat kuat herbal tradisional yang diproduksi khusus untuk penderita disfungsi seksual yang disebabkan oleh hipertensi.

Hipertensi adalah penyakit yang biasanya menyerang pria yang dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan pembuluh darah dan arteri.

Arteri akan mengeras dan menyempit sehingga darah tidak dapat mengalir dengan lancar. Khusus pria, aliran darah yang tidak lancar juga mempengaruhi hubungan intim karena aliran darah juga tidak lancar menuju penis.

Hal tersebut menyebabkan pria sulit untuk bertahan lama saat berhubungan intim dan mempertahankan ereksi (impotensi).

Bagi sebagian besar orang yang terserang disfungsi seksual tersebut, mereka akan kesulitan untuk menentukan obat yang dapat menyembuhkannya dan mengindentifikasi penyebabnya.

Sebagian besar juga hanya memilih untuk menyembuhkan penyakit hipertensinya saja dan mengabaikan gangguan seksualnya. Namun, perlu diperhatikan juga, tidak semua obat cocok untuk dikonsumsi.

Hal ini berbeda dengan obat herbal ini. Obat herbal ini secara bertahap menyembuhkan hipertensi dan gangguan seksual yang Anda derita.

Obat ini akan membantu mengatasi masalah disfungsi seksual Anda dengan cara memperbaiki fungsi organ seksual Anda yang tidak dapat bekerja secara optimal.

Secara bertahap pula, obat ini akan membantu menstabilkan tekanan darah Anda. Tekanan darah yang stabil dapat melancarkan aliran darah sehingga membantu mengobati hipertensi Anda.

Jika Anda mengonsumsinya secara rutin, maka Anda dapat bertahan lama saat berhubungan seksual bersama pasangan.

Obat kuat ini berbentuk kapsul yang dikemas dalam botol khusus yang dapat menjaga kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya. Biasanya dalam satu kemasan berisi 60 kapsul.

Obat herbal ini aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan karena telah lulus uji pengawasan Departemen Kesehatan dengan No. IKOT 442/00060/V-2.

Dalam satu kapsul mengandung bahan-bahan herbal yaitu:

  1. Pimpinella pruatjan extract 100 mg
  2. Eurycoma longifolia extract  110 mg
  3. Zygophyllaceae extract 90 mg
  4. Piper Albi Lin extract 80 mg

Selain bahan-bahan di atas, obat ini juga mengandung Purwoceng, Pasak Bumi, dan Sambung Nyowo yang semuanya dibutuhkan pria untuk bertahan lama saat berhubungan seksual.

Baca juga: Obat Kuat Pria Juga Ada Efek Sampingnya

Manfaat Superstrong Pro

Manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah mengonsumsi obat herbal ini, di antaranya:

  • Membantu meningkatkan libido sehingga Anda dapat bertahan lama saat berhubungan seksual bersama pasangan. Jika Anda dapat memuaskan pasangan Anda, maka keharmonisan keluarga pun dapat terjaga.
  • Mengentalkan dan mempebanyak sperma
  • Membantu penyembuhan hipertensi sekaligus mengatasi masalah disfungsi seksual, ejakulasi dini, dan meningkatkan gairah seksual
  • Membantu memperlancar aliran darah khususnya aliran darah menuju penis
  • Menguatkan jaringan arteri pada daerah alat vital Anda sehingga Anda dapat mencapai dan mempertahankan ereksi dalam waktu yang lama
  • Meningkatkan kadar hormon testosteron
  • Membantu menurunkan tekanan darah secara bertahap

Beberapa opini dari orang-orang yang telah mengonsumsi obat herbal ini mengungkapkan, mereka dapat sembuh dari penyakit hipertensi atau darah tinggi sekaligus memperbaiki hubungan mereka bersama pasangan.

Waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya pun beragam, ada yang membutuhkan waktu seminggu dan sebulan.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan Jika Obat Kuat Pria Tak Juga Berhasil?

Hal tersebut dipengaruhi seberapa parah penyakit hipertensi Anda. Jika Anda dapat menyadarinya sejak awal, maka Anda dapat langsung merasakan manfaat obat herbal ini secara cepat. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi