Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Sulit Turunkan Kadar Body Fat? Ini Suplemen yang Cocok Untuk Anda!

Menjaga berat badan yang ideal di masa kini bukan sekedar menunjang penampilan. Tetapi, masyarakat modern saat ini sudah memiliki kesadaran akan kesehatan yang sangat tinggi.

SAYANGNYA, tidak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk berolahraga berjam–jam di tempat gym. Nah, bagi Anda yang ingin menurunkan body fat dengan mudah, berikut adalah beberapa suplemen yang ideal untuk penurun berat badan:

1.Multivitamin

Menurut laporan Council for Responsible Nutrition (CRN) menemukan bahwa penggunaan multivitamin dan suplemen nutrisi bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bagi para pelaku diet, umumnya pola makan sangat terjaga dan dibatasi. Untuk itu, banyak vitamin atau mineral yang tidak dapat terpenuhi setiap hari. Dengan mengonsumsi multivitamin maka kebutuhan vitamin dan mineral tubuh setiap harian bisa tercukupi.

2.Universal Nutrition Fat Burner - 55 Kapsul

Anda kesulitan mengangkat body fat alias lemak? Kandungan utama yang berkualitas terbaik dan mengandung asupan energi yang tinggi, membuat Universal Nutrition Fat Burner menjadi produk penurun berat badan andalan kaum Adam.

Dikutip dari laman AsmaraKu, produk pengangkat lemak ini dibanderol Rp 292.000. Harganya cukup sepadan dengan kualitas suplemen yang diberikan.

Suplemen pengangkat lemak atau fat burning Universal Nutrition Fat Burner sangat efektif membentuk badan karena didukung kandungan nutrisi yang aman bagi pria dan wanita.

Universal Nutrition Fat Burner merupakan produk suplemen yang mengandung formulasi Lipotropik. Yaitu formula untuk mengangkat lemak dan diubah menjadi energi tubuh paling efektif di seantero planet.

Kandungan formula Universal Nutrition Fat Burner di antaranya Choline, Betaine, dan Inositol yang terbukti efektif mengangkat lemak dan mengatasi obesitas. Selain itu, ada komposisi tambahan dari perpaduan asam lemak kompleks L-Carnitine yang semakin memaksimalkan proses pembakaran lemak.

3.Ultimate Nutrition L-Carnitine 500 mg - 60 Tablet

Mengandung bahan utama L-Carnitine 500 mg, Ultimate Nutrition dapat membantu Anda mengurangi kolesterol di dalam tubuh. Dengan banderol Rp 480.000 , baik pria maupun wanita dapat mengonsumsi suplemen nutrisi ini tanpa khawatir akan efek samping apa pun.

Karena bersifaat membakar lemak, Ultimate Nutrition L-Carnitine dapat membantu proses pembakaran lemak menjadi energi. Terutama bagi kaum Adam yang ingin membentuk massa otot terlihat lebih detail dan six pack.

Tidak hanya itu, kandungan L-Carnitine pada Ultimate Nutrition turut mengoptimalkan tenaga saat latihan atau berolahraga. Sehingga Anda bisa menurunkan kadar lemak dan lebih mudah membentuk tubuh yang ideal.

Ultimate Nutrition L-Carnitine dapat dikonsumsi 1 – 2 tablet sebelum latihan atau berolahraga.

4.Whey Protein

Kualitas tertinggi dalam bentuk protein terbaik sering dikenal dengan whey protein. Jenis protein ini merupakan blok pembangun yang disediakan tubuh untuk menghasilkan asam amino yang dipakai dalam membangun jaringan otot.

Hampir semua binaragawan tahu betapa pentingnya suplementasi whey protein. Menurut studi, whey protein mengandung kombinasi sempurna dari susunan asam amino yang menjaga kinerja optimal di dalam tubuh.

Ditambah lagi, whey protein berperan penting sebagai antioksidan yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Yang paling penting lagi, asupan whey protein yang secara konsisten terjaga oleh tubuh diiringi olahraga teratur akan mempermudah pembentukan massa otot yang terlihat optimal.

 

Baca Juga : Buat Kulit Bercahaya Natural dengan 9 Makanan Ini

5.Glutamin

Penelitian menunjukkan bahwa setelah latihan atau olahraga dengan intensitas tinggi, kadar glutamin dalam tubuh akan berkurang sebanyak 50%. Berhubung tubuh bergantung pada glutamin untuk menghasilkan tenaga dan sistem kekebalan tubuh, tentu saja suplemen glutamin sangat dibutuhkan.

Menurut sejumlah penelitian ilmiah, suplementasi glutamin dapat meminimalisir kerusakan jaringan toto dan meningkatkan metabolisme protein.

Selain itu, sebuah studi terbaru menunjukkan adanya peningkatan hormon pertumbuhan dengan mengonsumsi 2 gram suplemen L-glutamin.

6.Fat Burner / Thermogenic

Termogenik merupakan suplemen yang secara harfiah berarti pembakar lemak (berasal dari kata thermo atau api). Beberapa cara termogenik dapat membantu menurunkan kadar lemak tubuh dan mengatasi obesitas di antaranya membiarkan lemak masuk ke aliran darah dan menjadi sumber energi saat berolahraga.

Termogenik akan membantu menaikkan suhu tubuh secara internal sehingga tubuh akan memanas. Pada akhirnya, pembakaran lemak bisa berlangsung lebih cepat dan efektif.

7. Pra-Latihan L-Arginine / Nitric Oxide Booster

Pada dasarnya Nitric Oxide berfungsi untuk mengontrol sirkulasi darah, dan mengirimkan pesan antar sel saraf.

Bagi binaragawan, Nitric Oxide sangat berguna untuk meningkatkan aliran darah untuk menutrisi otot dan membantu memperbesar massa otot.

Baru – baru ini, suplemen makanan yang mengandung Arginine begitu populer karena kemampuannya menghasilkan Nitric Oxide Arginine.

Tak hanya itu, suplemen ini juga mengandung antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, memberikan sinyal sel - sel otot, melepaskan hormon pertumbuhan, mendukung kolesterol yang sehat, dan meningkatkan metabolisme lemak.

Membentuk massa otot sekaligus mempertahankan berat badan ideal dapat dilakukan dengan mengonsumsi suplemen pembakar lemak.

Suplemen ini tidak hanya berfungsi sebagai penurun berat badan, tetapi juga mampu mengatasi obesitas dan menurunkan kadar body fat dengan cepat.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi