FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Suka Minum Kopi? Anda Pasti Jago di Ranjang

Menghirup aroma kopi yang harus memang dapat membuat perasaan menjadi tenang dan menimbulkan perasaan bahagia. Tapi tidak hanya itu, kopi juga mengindikasikan peminumnya sebagai orang yang hebat di atas ranjang. 

Suka Minum Kopi? Anda Pasti Jago di Ranjang

SEKILAS tidak ada yang istimewa pada kebiasaan meminum kopi setiap hari. Namun tanpa disadari, para ahli menemukan jika mereka yang gemar minum kopi adalah orang-orang yang lebih pandai di atas ranjang. Bagaimana bisa?

Melansir Bustle, berikut 7 alasan kenapa peminum kopi adalah pencinta yang baik di atas ranjang.

1. Kopi Meningkatkan Libido Wanita

Peneliti mengungkapkan fakta bahwa kopi sebagai peningkat libido wanita, karena akan  meningkatkan aliran darah ke organ intim. Hal tersebut kemudian dipercaya akan meningkatkan libido wanita dalam berhubungan seksual. Manfaat ini sangat baik karena libido yang sehat adalah langkah awal menuju kehidupan seks yang membahagiakan.

Oleh karena itu, manfaat kopi sebagai peningkat libido ini rasanya tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda memiliki masalah dengan libido rendah, kopi bisa menjadi alternatif tepat untuk mengatasinya.

2. Mengurangi Disfungsi Ereksi Pada Pria

Meminum kopi dapat meningkatkan aliran darah ke area organ intim pria yang secara otomatis akan meningkatkan gairah seksual. Para ahli pun telah menemukan fakta pria yang meminum dua hingga tiga cangkir kopi sehari cenderung tidak mengalami disfungsi ereksi.

Mengapa? hal itu karena kafein dalam kopi memang dapat membantu meningkatkan hubungan seks.Tapi ingat hal itu hanya berlaku untuk kopi dan tidak untuk minuman bersoda. Tidak seperti kopi, soda dengan kafein justru mengandung sejuta bahan kimia berbahaya di dalamnya, seperti gula. Sementara itu, kopi adalah sumber kafein terbaik karena mengandung antioksidan alami.

Dapatkan Laki Kopi Coffee for Men Box - 5 dengan harga Rp 85.000,- Beli di sini

3. Menjadikan Seseorang Sebagai Atlet yang Lebih Baik

Seks membutuhkan stamina, bukan? Anda menggunakan stamina, fleksibilitas, dan kekuatan untuk mendapatkan seks yang benar-benar memuaskan. Jadi, pada dasarnya kita semua adalah atlet di kamar tidur.

The New York Times melaporkan, bahwa para ilmuwan dan atlet telah mengetahui selama bertahun-tahun jika meminum secangkir kopi sebelum latihan dapat meningkatkan kinerja atletik, terutama dalam olahraga ketahanan, seperti lari jarak jauh dan bersepeda.

Hal tersebut juga berlaku pada kehidupan asmara Anda berdua di atas ranjang. Peminum kopi umumnya akan memiliki stamina yang baik dan terjaga, karena epinephrine atau kadar adrenalin dalam darah akan meningkat. Dengan besarnya tenaga, presentase memuaskan pasangan di atas ranjang jadi lebih besar. 

Baca juga: 7 Manfaat Unik Kopi Bubuk

4. Aroma Kopi Mengurangi Stres

Saat berbicara soal aroma kopi yang lezat, penelitian menunjukkan bahwa kopi memiliki bau sederhana yang dapat mengurangi stres akibat kurang tidur. Jadi, jika Anda bangun sepanjang malam, mencium aroma kopi pada pagi hari akan meredakan stres karena lelah. Seseorang yang rendah stres cenderung memiliki pengalaman seks yang lebih baik.

5. Mereka Lebih Bahagia Daripada Kebanyakan Orang

Studi mengatakan bahwa mereka yang minum kopi cenderung lebih bahagia daripada mereka yang tidak minum sama sekali. Meskipun minuman dengan kadar gula tinggi lain seperti soda dan sirup mampu menjadi penenang, tapi kopi lebih bisa membuat Anda bahagia. 

Jadi, bercinta dengan dia yang memiliki perasaan bahagia tentu lebih menyenangkan ketimbang melakukan hubungan intim dengan pasangan yang sering bersedih, bukan?

Dapatkan Miracle Energy Bullion Energy Coffee Box Sachets - 2 dengan harga Rp 49.900,- Beli di sini

6. Otak Bekerja Lebih Baik

Para ilmuwan percaya bahwa kopi dapat membuat otak sehat lebih lama dan mampu mengurangi risiko terkena Alzheimer. Hal tersebut lantaran kopi memiliki kandungan psikoaktif yang mampu meningkatkan fungsi kognitif otak, sehingga ingatan menjadi lebih luas dan mempertajam emosi.

Selain itu, efek sementara kafein pada kopi juga akan membuat otak bekerja lebih baik. Jadi mereka yang pintar secara kognitif tentu akan memiliki perasaan lebih baik dan mendorong gairah seksual. Hal itu tentu akan membuat mereka lebih jago di atas ranjang. 

 

Nah, itu dia 7 alasan kenapa peminum kopi cenderung lebih jago di atas ranjang karena kopi ternyata mampu meningkatkan gairah seksual. Selain itu, kopi juga dianggap sebagai obat kuat pria sederhana dengan rasa enak dan aroma khas. Jadi bagaimana? Tertarik minum kopi mulai sekarang?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi