FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Suka Adrenalin? Coba Lakukan Quickie di 7 Tempat Ini!

Seks dan adrenalin merupakan perpaduan yang tepat untuk menghadirkan pengalaman baru bagi mereka yang ingin hubungan intim jadi lebih menantang. Jika Anda dan pasangan termasuk orang yang suka adrenalin dalam kehidupan bercinta, kenapa tidak mencoba seks cepat (quick sex)? 

Suka Adrenalin? Coba Lakukan Quickie di 8 Tempat Ini!

HUBUNGAN intim tidak selalu harus dilakukan di atas ranjang dan dalam waktu yang lama. Kadang, seks dengan waktu singkat menghadirkan kenikmatan yang lebih.

Jika Anda berdua masih meragukan seks kilat, cobalah sesekali lakukan ini. Quickie atau seks kilat sangat mungkin membantu hubungan intim Anda dan pasangan yang sama-sama memiliki jadwal padat. 

Tidak harus dilakukan di kamar tidur, sesuai namanya, Anda dan pasangan dapat melakukan aksi panas ini di tempat umum lho. Bercinta secara cepat di tempat umum dapat meningkatkan gairah Anda sehingga seks menjadi lebih nikmat.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar melakukan seks kilat, berikut kami berikan 7 rekomendasi tempat quickie yang mampu meningkatkan adrenalin. 

1. Lift

Lift merupakan tempat yang tepat untuk melepaskan gairah bercinta yang liar. Tempat dan waktunya yang sempit mampu membuat adrenalin meningkat drastis saat melakukan hubungan intim.

Bercinta dalam lift akan semakin menantang dan seru jika Anda dan pasangan bekerja di kantor serta memiliki jadwal lembur yang sama. Untuk menjaga keamanan aksi ini, Anda bisa menghentikan lift di tengah-tengah lantai selama 7 menit dan memulai sesi bercinta lalu kembali lagi ke meja kerja seakan-akan tidak terjadi apa-apa.

2. Bioksop

Sejak zaman dahulu kala, bioskop memang jadi tempat yang banyak dipilih untuk melakukan quickie. Suasana gelap dan kursi yang nyaman merupakan keuntungan tersendiri bagi Anda dan pasangan agar dapat leluasa melakukan gerakan panas.

Anda juga dapat melakukan quickie di lorong gelap menuju kursi penonton ketika film telah dimulai. Manfaatkan kesempatan tersebut sebab suasananya terhitung kondusif karena biasanya petugas bioskop sudah meninggalkan penonton dan beralih ke studio lainnya.

Dapatkan Mustika Ratu Pasak Buwono Ceng kaplet - 2 dengan harga Rp 6.000,- Beli di sini

3. Toilet bar atau restoran

Toilet merupakan tempat yang strategis untuk melepaskan gairah bercinta yang menggebu-gebu, sebab fakta bahwa toilet adalah fasilitas umum yang digunakan banyak orang akan menimbulkan adrenalin tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Beberapa toilet bar atau restoran di kota besar menerapkan toilet unisex, yang semakin memudahkan Anda dan pasangan untuk menyusup ke dalamnya tanpa dicurigai oleh orang lain.

Sementara orang lain berada di sebelah, Anda dan pasangan sibuk untuk melakukan pertempuran yang panas. Agar tidak ketahuan, usahakan jangan membuat suara gaduh atau mendorong bilik sebelah terlalu keras. 

4. Tangga

Tangga yang berada di gedung perkantoran menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk sebuah quickie yang panas. Tangga memiliki anak tangga yang landai sehinggga memberikan Anda berbagai sisi untuk berganti-ganti posisi seks.

Yang membuat tempat ini sangat pas untuk seks cepat adalah fakta bahwa banyak orang lebih memilih menggunakan lift ketimbang tangga, sehingga hal ini membuat Anda punya waktu lebih banyak dan risiko tertangkap basah lebih kecil.

Namun meskipun begitu, bukan berarti adrenalin yang dihadirkan untuk melakukan quickie di tangga tidak dapat menstimulasi Anda dan pasangan untuk meraih kenikmatan yang lebih lagi.

Baca juga: Coba 7 Posisi Seks Kamasutra Ini untuk Penetrasi Lebih Dalam

5. Mobil

Mobil bisa dibilang adalah rumah kedua. Di sana Anda menonton televisi, makan, berbincang dengan pasangan, tidur, sampai berhubungan seks. Ya, berhubungan seks. Untuk menambah kerahasian Anda dan pasangan, Anda bisa mulai dengan memilih kaca film yang lebih gelap agar orang yang berada di luar tidak dapat melihat Anda secara jelas ketika melakukan quickie di dalam mobil.

Namun jangan sekali-kali melakukan quickie ketika mobil tengah berjalan, ini bisa membahayakan Anda dan pasangan. Carilah lokasi yang memiliki suasana kondusif, dan parkir mobil Anda di tempat yang aman sebelum mulai melucuti pakaian masing-masing dan memulai pertempuran.

6. Lorong

Setiap bangunan pasti memiliki lorong, baik itu rumah, sekolah, kantor, ataupun pusat perbelanjaan. Biasanya beberapa lorong tidak telalu banyak dilewati orang dan memiliki pencahayaan yang remang sehingga ini merupakan celah untuk Anda dan pasangan melancarkan strategi quickie yang penuh dengan adrenalin tanpa terlalu khawatir tertangkap basah.

Khusus untuk lorong, Anda bisa mengandalkan posisi seks berdiri dengan pasangan bersandar di dinding. Posisi seks ini dapat menstimulasi klitoris sehingga seks semakin menggairahkan.

Dapatkan Madu Tonik Super Kuat Alami - 60ml dengan harga Rp 75.000,- Beli di sini

7. Kantor

Tidak punya waktu untuk berhubungan intim karena pekerjaan yang terlalu menyita waktu, atau beberapa bulan terakhir Anda harus melewati jadwal lembur yang seakan tidak ada ujungnya?

Mengapa tidak melakukan hubungan seks di dalam kantor ketika lembur? Anda bisa mencari sudut kantor yang jarang tersentuh oleh karyawan lain sehingga relatif aman untuk melakukan quickie.

Anda bisa berpura-pura ingin pergi ke toilet sementara pasangan menanti di tempat yang sudah ditentukan kemudian Anda berdua memulainya dengan durasi 5-7 menit dan kembali lagi ke meja masing-masing.

Jika kemudian Anda atau pasangan menginginkannya lagi, luangkan waktu 5-7 menit untuk permainan selanjutnya. Atau agar lebih menantang dan tidak membosankan, cari spot lain yang juga memiliki kondisi strategis. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi