FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Suami Sulit Ejakulasi? Kenali 5 Alasannya, Ladies!

Seks memang bisa meningkatkan mood. Namun, bagaimana jika kehidupan seks Anda terhambat masalah ejakulasi? Alih-alih meningkatkan mood, seks justru malah jadi menyebalkan. 

HUBUNGAN intim yang berlangsung lama seringkali menjadi hal yang dibanggakan oleh pria. Namun, bagaimana jika durasi bercinta terlalu lama dan ejakulasi tak kunjung datang?

Alih-alih menjadi kebanggaan, masalah sulit ejakulasi ini bisa membuat situasi di ranjang jadi tidak nyaman.

Idealnya, hubungan seks berlangsung selama 30-45 menit. Rentang waktu inilah yang pada umumnya masih terasa nyaman bagi Anda dan pasangan. Tapi, durasi waktu bercinta yang lama tidak lantas dapat dikaitkan dengan masalah sulit ejakulasi.

Pada dasarnya, suami Anda dikatakan mengalami masalah sulit ejakulasi ketika ia tidak dapat mengatur atau memerintahkan tubuh untuk melakukan ejakulasi. Dengan kata lain, tak peduli seberapa lama Anda dan pasangan Anda melakukan penetrasi, ejakulasi tak kunjung datang.

Ketika suami mengalami masalah ini, jangan langsung berpikir yang aneh-aneh atau marah-marah ya, Ladies. Ada banyak penyebab kesulitan ejakulasi. Umumnya, masalah kesehatan menjadi penyebab utamanya.

Untuk membantu pasangan Anda mengatasi ini, yuk simak dulu penyebab suami susah ejakulasi berikut ini beserta cara mengatasi ejakulasi terlalu lama.

1. Kesehatan

Seperti yang telah disebutkan, penyebab utama kesulitan ejakulasi pada pria adalah kesehatan. Jika suami Anda mengalami masalah pada kelenjar tiroid, darah tinggi, jantung, atau diabetes, maka tak heran jika performanya di atas ranjang menurun. 

Hal ini bisa dilihat dari jumlah keringat yang keluar selama bercinta. Mengeluarkan keringat terlalu banyak selama berhubungan seks adalah tanda kelelahan. Bila sudah mengalami hal ini, lebih baik konsultasikan dengan dokter secepatnya.

2. Sedang dalam Pengobatan

Masa pengobatan juga memengaruhi performa pria di atas ranjang, misalnya seperti pengobatan depresi. Pengobatan jangka panjang tak ayal akan memengaruhi fisiknya.

Namun, bukan berarti pengobatan harus dihentikan demi seks yang lebih baik. Terbukalah pada dokter mengenai dampak pengobatan ini pada kehidupan seks kalian. Siapa tahu dokter bisa memberikan alternatif yang lebih baik.

3. Gaya Hidup yang Buruk

Alkohol dan rokok jelas akan memengaruhi performa pria di atas ranjang. Konsumsi alkohol akan menghambat aliran darah sehingga pasangan Anda sulit ejakulasi.

Konsumsi rokok dapat mempersempit pembuluh darah yang juga membuat darah sulit mengalir. Olahraga tapi secara rutin mengonsumsi kedua hal ini? It won't do much.

4. Pengaruh Pikiran

Bukan hanya fisik, pikiran juga ternyata menjadi faktor penting pada ejakulasi. Bila si pria mudah cemas dan terlalu takut tidak dapat beraksi bagus di atas ranjang, maka ini akan menghambat ejakulasinya.

Tak hanya itu, jika ia mencemaskan hal lain selama berada di atas ranjang, maka ia akan kehilangan fokus dan kesenangan pada aktivitas seks itu sendiri. Hal inilah yang bisa membuat ejakulasi terhambat.

5. Terlalu Sering Bermasturbasi

Terlalu sering masturbasi bisa berefek buruk pada kehidupan seks. Hal ini perlu disadari oleh suami Anda.

Jika suami terlalu sering bermasturbasi dan sudah menemukan pola yang pas untuk mencapai ejakulasinya dengan masturbasi tersebut, ia akan kesulitan mendapatkan kepuasan dari intercourse.

Utamanya, disebabkan oleh genggaman vagina yang tidak bisa sekuat yang ia harapkan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi