We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Sstt.. Tidak Hanya Wanita, Ternyata Pria Juga Perlu Pakai Kondisioner

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut, selain menggunakan sampo perawatan ekstra seperti serum rambut dan kondisioner juga diperlukan. Tapi tunggu, bukankah hal itu hanya dibutuhkan oleh wanita? Bagaimana dengan pria?

Sstt.. Tidak Hanya Wanita, Ternyata Pria Juga Perlu Pakai Conditioner

BAGI wanita, kondisioner adalah produk perawatan rambut yang dapat membuat rambut jadi lebih halus, kuat, dan sehat. Tidak hanya wanita, pria juga ternyata butuh perawatan rambut yang satu ini loh. Sayang, masih banyak kaum pria yang tidak menyadari pentingnya menggunakan kondisioner rambut. Padahal, kondisioner bisa jadi salah satu cara mengatasi rambut kusam pada pria yang sering melakukan aktivitas di bawah terik sinar matahari.

Jadikan kondisioner sebagai produk perawatan rambut pria yang wajib Anda miliki. Pasalnya, lapisan rambut Anda tertutup sel mikroskopis yang terlihat seperti sisik ikan. Apabila sel ini rusak, maka rambut akan terasa kasar dan tampak kusam.

Kondisioner bekerja untuk meratakan sel mikroskopis tersebut agar teksturnya lebih halus dan kadar kelembabannya terjaga. Hal tersebut karena penggunaan sampo saja tidak cukup untuk memperbaiki sel tersebut.

Dapatkan Head and Shoulders Men Hair Retain Shampoo - 165ml dengan harga Rp 25.400,- Beli di sini

Selain itu, kondisioner tidak hanya dapat menghaluskan dan melembabkan rambut yang kering, tapi juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi kerusakan kulit kepala yang dapat menyebabkan rambut berketombe.

Oleh karena itu, kondisioner hadir untuk memelihara kesehatan kulit kepala dan rambut. Bahkan, rambut yang tadinya mudah rontok bisa menjadi kembali kuat setelah melakukan perawatan intensif dengan menggunakan kondisioner setiap hari.

Baca juga: 7 Kesalahan Perawatan Rambut yang Dilakukan Pria

Jadi, tidak ada salahnya bagi para pria yang ingin mencari cara mengatasi rambut kusam atau rambut berketombe dengan mulai perawatan menggunakan kondisioner. Untuk memulainya cukup mudah, pilih konditioner yang dijual di pasaran sesuai dengan jenis rambut Anda. 

Gunakan kondisioner minimal 2 kali dalam seminggu. Setelah membersihkan rambut dengan sampo dan membilasnya dengan air bersih, maka Anda bisa segera mengaplikasikan kondisioner dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama beberapa menit setelah, kemudian bilas dengan sampai bersih.

Dapatkan Vitahealth Crowning Glory Softgels - 30 dengan harga Rp 208.000,- Beli di sini

Selain mampu menjaga rambut lebih sehat, produk perawatan rambut ini sangat dianjurkan bagi para pria yang sering menggunakan pomade. Pasalnya, pomade mengandung sejumlah bahan kimia yang dapat membuat rambut jadi kering. Jadi, untuk menetralisir bahan kimia dan membuat rambut tetap kuat dan halus, rawatlah rambut Anda dengan kondisioner.

Di samping itu, kondisioner juga sangat disarankan bagi rambut yang diwarnai. Pasalnya, rambut berwarna memiliki tekstur yang lebih kering, jadi tak ada salahnya jika Anda mengembalikan kelembaban dan kehalusan rambut dengan memakai kondisioner secara teratur.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi