FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Sstt, Ini Dia 7 Rahasia Malam Pertama Tak Terlupakan

Wajar jika hubungan intim pada malam pertama diharapkan bisa menjadi sebuah pengalaman yang sempurna dan tidak akan terlupakan. Meski demikian, harus disadari bahwa ada banyak faktor yang bisa membuat kondisi tersebut cukup menantang. Pasalnya, tidak jarang pasangan akan merasa gugup atau merasa sedikit takut sebelum melakukan hubungan intim pada malam pertama.

Sstt, Ini Dia 7 Rahasia Malam Pertama Tak Terlupakan

TETAPI jangan khawatir, ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar momen yang dinantikan tersebut berlangsung intim dan menggairahkan. Berikut ada 7 rahasia agar momen malam pertama pengantin baru tidak akan pernah terlupakan!

1. Perhatikan kebersihan tubuh

Selain harus menyiapkan mental, Anda juga perlu menyiapkan diri dengan baik secara fisik untuk malam pertama. Salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh, ini termasuk juga daerah pribadi.

Pastikan bahwa tubuh Anda selalu bersih, terawat, dan beraroma segar. Ini dapat membuat pasangan menjadi lebih tertarik dan Anda pun akan lebih percaya diri.

2. Pilihlah tempat yang nyaman

Malam pertama memang tidak harus selalu sempurna, tetapi alangkah baiknya bila melakukannya di tempat yang cukup nyaman. Tempat yang nyaman akan membantu Anda dan pasangan menurunkan stres dan meningkatkan mood.

Pilih juga sebuah tempat yang aman dan memiliki privasi, sehingga tidak akan ada yang bisa mengganggu kegiatan hubungan intim Anda berdua sebagai pengantin baru. Musik, lampu yang temaram, serta lilin dapat menjadi sahabat terbaik sekaligus tips malam pertama untuk pria dan wanita yang baru saja menikah.

3. Jangan mengharapkan orgasme bersamaan

Pada umumnya, lebih penting bagi pasangan baru untuk saling mengenal saat berhubungan intim. Jadi, jangan terburu-buru mengharapkan orgasme, apalagi orgasme bersamaan.

Jalinlah komunikasi yang baik dengan pasangan untuk mendapatkan keintiman yang lebih. Perlu Anda ketahui, pasangan yang sudah lama menikah pun tidak selalu bisa mencapai orgasme secara bersamaan.

4. Nikmatilah foreplay

Foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim sangat penting untuk dilakukan terutama bagi pasangan baru. Pasalnya, melakukan penetrasi yang terlalu cepat untuk pertama kalinya dapat terasa menyakitkan bagi sang istri.

Selain itu, tanpa adanya foreplay, pria juga bisa kehilangan ereksinya. Oleh sebab itu, tips malam pertama untuk pria yang sangat penting adalah lakukan foreplay sampai sang istri nyaman melanjutkan ke tahap penetrasi.

Baca juga: Pria Perlu Pahami 6 Tips Malam Pertama Ini!

Jelajahi tubuh masing-masing sebelum melakukan hubungan seks. Anda juga dapat memakai kesempatan ini untuk mencari tahu bagian tubuh mana yang dapat membuat pasangan lebih bergairah. Ini akan membantu Anda meningkatkan ketertarikan kepada pasangan, begitupun sebaliknya.

5. Hindari orgasme palsu

Efek orgasme adalah dapat membuat fisik dan mental menjadi lebih baik. Sayangnya, beberapa orang justru mengekspresikan dirinya seakan-akan telah mencapai orgasme demi membuat pasangannya senang.

Padahal selain menipu diri sendiri, Anda tidak akan mendapatkan manfaat orgasme yang sesungguhnya. Hal ini hanya akan membuat Anda dan pasangan semakin sulit menemukan cara atau posisi yang paling nyaman untuk mencapai klimaks bersama.

6. Siapkan lubricant

Ada beberapa orang wanita yang sulit untuk terangsang pada seks pertama kali. Hal ini selain dapat mengganggu seks juga dapat menyebabkan rasa sakit pada saat berhubungan seks.

Jadi sebagai tips malam pertama tidak sakit, khususnya bagi wanita adalah persiapkan lubricant atau pelumas buatan. Namun, perhatikan saat pemakaian, jangan aplikasikan terlalu banyak karena jika terlalu licin, baik Anda dan pasangan justru dapat sulit merasakan sensasi yang indah di malam pertama.

7. Jujurlah kepada pasangan

Katakan yang sejujurnya kepada pasangan tentang apa yang Anda rasakan saat sedang melewati malam pertama. Jika ada gerakan atau posisi yang tidak Anda sukai, katakan saja kepada pasangan agar Anda berdua sama-sama merasa nyaman.

Baca juga: Posisi Seks Andalan di Malam Pertama

Itulah 7 tips malam pertama tidak sakit bagi pengantin baru yang perlu diperhatikan sebelum melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Pengalaman yang pertama mungkin bisa jadi awkward dan tidak semulus yang diharapkan.

Tetapi jangan jadikan hal itu pematah semangat. Masih banyak malam-malam berikutnya untuk mencoba lagi bersama pasangan, kan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi