Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Sstt.. Guys, Ini 7 Cara Berikan Orgasme Sempurna untuk Wanita

Saat berhubungan intim, mencapai orgasme merupakan hal yang ingin diraih tiap pasangan. Sayangnya untuk wanita, mencapai orgasme yang sempurna ternyata lebih sulit ketimbang para pria. 

Sstt.. Guys, Ini 7 Cara Berikan Orgasme Sempurna untuk Wanita

PERMAINAN di ranjang merupakan saat-saat di mana gairah seksual antara dua orang yang saling mencintai bersatu padu untuk mencapai puncaknya. Oleh karena itu dalam permainan ini seharusnya tidak hanya pria saja yang mencapai orgasme, wanita pun harus sama-sama merasakan nikmatnya mencapai puncak.

Sayangnya, untuk mencapai orgasme pada wanita, diakui hal itu lebih sulit ketimbang pria. Hal itu tentu membuat Anda para pria kebingungan untuk mencari cara memberikan orgasme pada pasangan saat berhubungan intim

Tapi jangan khawatir guys, melansir Mens Health, para ahli telah menemukan 7 cara untuk memberikan orgasme sempurna kepada wanita. Guys, please take a note.

1. Persiapkan segalanya

Terapis seks Ian Kerner, Ph.D. mengatakan bahwa untuk dapat mengolah permainan di ranjang para pria harus mempersiapkan momen itu dengan baik. Hilangkan faktor-faktor penghambat seperti anak-anak, pekerjaan, dan tugas rumah tangga. Lalu masukan faktor-faktor pendukung seperti musik, dan lilin beraroma yang romantis.

Mintalah pasangan Anda untuk menatap lilin tersebut dan katakan bahwa mereka memiliki tubuh yang sempurna. Hilangkan citra negatif dari tubuh pasangan yang didapatkan dari menonton film porno ataupun melihat tubuh model di iklan produk kecantikan.

2. Lakukan lambat di awal

Jangan terburu-buru dalam hubungan intim, dan jangan pernah berpikir kalau area-area sensitif wanita seperti bagian puting payudara atau klitoris sebagai jalan pintas untuk pria membuat wanita mendapatkan orgasme yang sempurna.

Bagian tubuh sensitif tersebut bukanlah tombol on and off gairah seksual yang dapat digunakan kapan saja. Jika wanita belum bergairah, maka pandangi tubuhnya dan mulailah membelai rambut, mengecup kening, dan juga menggenggam tangan mereka lalu bisikan kata-kata yang manis.

Dapatkan Dasoni Kondom Nano Thin 002 dengan harga Rp 26.000,- Beli di sini

3. Jangan lakukan perlahan

Ketika pria sudah siap untuk penetrasi, tanyakan dulu kepada wanita apa mereka siap untuk melakukan itu. Kondisi vagina yang basah bukan berarti mereka siap untuk melakukan penetrasi.

Ketika siap untuk melakukan penetrasi maka dinding vagina akan membesar dan terasa empuk sehingga jadi awal yang baik untuk menstimulasikan vulva dengan penis dan mulai mendorong pelan-pelan. Pria juga bisa meminta wanita untuk melakukannya sendiri agar dapat memberikan orgasme.

4. Stimulasi berbagai bagian tubuh

Menurut para ahli, orgasme pada wanita dapat dihasilkan dari stimulasi beberapa bagian tubuh seperti klitoris, puting, telinga, leher rahim, dan g-spot.

Sebelum melakukan hubungan intim, berkreasilah dengan bagian tubuh lainnya seperti mengecup leher, mengusap bagian pundak, atau pun berbisik di telinga. Lalu ketika penetrasi pun usahakan untuk tetap menstimulasi klitoris.

Baca juga: 6 Fakta Ilmiah Tentang Orgasme Wanita

5. Berhenti mengkhawatirkan wanita

Pertanyaan bodoh seperti ‘apakah sudah orgasme?’ atau ‘apakah posisi ini enak?’ akan menurunkan gairah wanita ke titik yang paling bawah. Menurut  terapis seks Erica Marchand, Ph.D., fokuslah pada kontak fisik yang tengah terjadi antara Anda dan pasangan dan berhenti untuk mengkhawatirkannya.

Hubungan seks bila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh cinta kasih akan dapat memberikan orgasme pada wanita. Lakukan juga kontak fisik lainnya seperti berpegangan tangan, sentuhan di bagian perut, dan juga belaian di bagian payudara untuk membuat permainan semakin panas.

6. Bersenang-senang

Ada saja hal-hal yang di luar perkiraan yang terjadi ketika berhubungan seks, namun pastikan hal tersebut tidak memecah fokus Anda dan lanjutkan saja bersenang-senang dengan pasangan.

Sedikit saja humor dapat mengganggu gairah wanita dan membuat mereka gagal mencapai orgasme, oleh karena itu jangan pernah membuyarkan perhatian wanita. Tetap fokus lakukan penetrasi dan beri si Dia orgasme yang sempurna!

Dapatkan Fiesta Kondom Earthquake dengan harga Rp 54.700,- Beli di sini

7. Temukan keharmonisan

Hubungan seks yang baik adalah hubungan seks yang stabil. Sebelum memulai semuanya, ada baiknya pria memulai dengan irama yang perlahan. Kemudian tanyakan kepada wanita apakah mereka ingin pelan atau cepat, dan apakah mereka menginginkan lembut atau kasar.

Pertanyaan singkat ini akan menjadi komunikasi yang penting antara pria dan wanita untuk mengetahui apa yang sama-sama diinginkan. Namun ingatlah untuk tidak bertanya “apa yang harus saya lakukan?” ketika berhubungan seksual, pertanyaan macam ini akan membuat wanita kehilangan gairahnya dan Anda akan terlihat bodoh di depannya

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi