Sst Ladies, Pakai Ini untuk Membuat Malam Natal Semakin Menegangkan!

Anda sedang mencari cara untuk memanaskan sesi berhubungan dengan pasangan di masa liburan ini? Role play dengan menggunakan kostum unik bisa jadi salah satu caranya.

BANYAK yang khawatir akan merasa malu untuk melakukan hal ini karena sebelum atau saat melakukan hubungan seks harus menggunakan kostum unik yang seksi juga harus berperan sebagai suatu karakter tertentu. Namun ternyata, role play dengan kostum juga dapat memberi manfaat untuk hubungan suami istri.

Selain membuat sesi berhubungan di kamar tidak monoton, roleplay dengan kostum membantu mengetahui lebih banyak sisi dari pasangan Anda, memperkuat komunikasi (dengan membicarakan apa yang Anda atau pasangan inginkan selama melakukan roleplay), yang akhirnya memperkuat hubungan suami-istri.

Berhubungan dengan masa liburan natal, berikut kostum natal wanita yang seksi untuk digunakan di kamar di malam natal!

1. Eve Lace Bikini Santa Costume

Karena masa natal identik dengan warna merah, kostum natal wanita yang berbentuk bikini ini pun berbahan renda merah berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kesan seksi pada Anda. Selain itu, penggunaan kostum juga sangatlah nyaman karena

Eve Lace Bikini Santa Costume - Red, Rp.164,000; Beli Di Sini

Merupakan bra wireless atau tanpa kawat, dan dipermanis dengan motif unik pada bagian cup. Selain itu, untuk menambah kesan kostum natal, kostum ini juga dilengkapi dengan topi santa.

Baca Juga : Ingin Istri Cepat Hamil? Coba 9 Suplemen Paling Manjur Ini!

2. Eve Santa Baby Costume

Kostum natal wanita berikutnya ini merupakan kostum ala santa. Mirip dengan pakaian santa yang biasanya ditunjukkan, kostum ini hadir dalam short dress merah dan juga faux belt hitam yang melilit dibagian dada untuk meningkatkan kesan seksi.

Eve Santa Baby Costume - Red, Rp.254,000; Beli Di Sini

Selain itu, kostum ini juga terlihat mewah dan akan menciptakan nuansa malam natal yang berbeda karena bahannya terbuat dari bulu stretch velvet yang juga nyaman untuk digunakan.

3. Eve Beauty Lace Bodysuit

Meski bukan kostum yang identik dengan karakter natal, bodysuit dengan renda putih ini juga masih memberi kesan natal dan meningkatkan aura innocent yang seksi untuk digunakan di kamar Anda dan pasangan.

Bodysuit bermotif bunga ini juga sudah termasuk dengan panty dan garter untuk menambah aura seksi.

Eve Beauty Lace Bodysuit - White, Rp.149,000; Beli Di Sini

Meski berbahan renda dan dilengkapi garter, kostum ini pun akan tetap nyaman digunakan selama berhubungan seks karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Untuk Anda dan pasangan yang memang tertarik dalam melakukan roleplay di masa liburan ini, selain menggunakan kostum karakter khas, lingerie atau pakaian seksi lainnya dengan warna-warna natal seperti merah, hijau, atau bahkan putih pun dapat menjadi pilihannya. Selamat mencoba!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait