Menu
Cart

PASUTRI

Ssstt.. Ini Tips Berhubungan Intim Tanpa Membuat Anak Bangun

Oleh: Ade Hermawan Igama | 3 menit membaca


Hubungan intim nampaknya kurang lengkap jika tidak ditambah desahan, erangan, dan ranjang yang berderik. Tetapi kadang situasi tidak memungkinkan Anda untuk untuk berhubungan intim tanpa batasan karena kamar yang bersebelahan dengan kamar anak. Simak tips berhubungan intim tanpa membangunkan anak yang sangat berguna bagi para pasutri ini!

Ssstt.. Ini Tips Berhubungan Intim Tanpa Membuat Anak Bangun

PILIHAN yang ada adalah berhubungan intim secara pelan atau tidak sama sekali. Para pasutri pasti sudah tahu jawabannya! Berhubungan intim secara pelan tidak mesti selalu dengan memilih gaya bercinta misionaris dan menutup mulut Anda rapat-rapat. Anda dan pasangan juga tidak perlu terburu-buru karena takut ketahuan. Dengan tips DIY soundproofing ini Anda dan pasangan bisa berhubungan intim tanpa ragu.

Buat tumpukan selimut

Tumpuklah beberapa bantal dan selimut di atas ranjang dan di bawah selimut saat Anda akan memulai hubungan intim. Tom Player, seorang komposer musik di industri film Hollywood mengatakan bahwa saat gelombang suara yang berfrekuensi tinggi memasuki celah selimut, gelombangnya akan terpecah menjadi gelombang-gelombang suara berukuran kecil dan tertahan diantara serat-serat kain.

Kebanyakan benda yang mempunyai tekstur empuk seperti sofa, kasur, dan bahkan payudara wanita akan menyerap gelombang suara. Selimut dan bantal adalah benda terbaik yang bisa menyerap gelombang suara namun Anda tetap harus menjaga volume suara tidak terlalu tinggi.

Baca juga: 9 Teknik Untuk Membuat Posisi Missionary Makin Hot

jual produk pasutri terlengkap hanya di AsmaraKu

Lakukan di kamar mandi

Tempat favorit Anda untuk memuaskan diri juga tempat yang cocok untuk melakukan hubungan intim tanpa membangunkan anak. Bukan hanya suara shower yang bisa meredam suara Anda tetapi air juga mampu memangkas suara ke dalam bagian yang sangat kecil.

“Saat air dari shower mengalir, gelombang suara secara fisik akan menabrak tetesan-tetesan air yang tak terhitung jumlahnya” Jelas Maria Canul, mantan teknisi akustik di Sound Research Corporation. “Setiap kali ini terjadi, ini akan memperlambat gelombang suara itu sendiri dan merubah bentuknya sehingga gelombangnya menjadi pecah.”

Selain itu, air shower temperatur hangat juga akan melemaskan pita suara sehingga membuat suara Anda terdengar rendah. Yang tak kalah penting, perhatikan posisi seks di kamar mandi agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Baca juga: Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

Alihkan perhatian anak dengan lagu

Musik favorit kesukaan Anda dan pasangan bisa membantu membangkitkan mood saat berhubungan intim, namun jika Anda tidak ingin anak Anda mendengar Anda sedang melakukan hubungan intim maka Anda pun harus memainkan lagu di ruangan Anda dan anak. Lagu penghantar tidur cocok bagi si kecil tetapi yang lebih efektif adalah mesin suara white-noise karena lebih konstan dan lebih baik dalam memblok suara.

jual produk pasutri murah dan lengkap

Beli ranjang baru

Ranjang yang berdecit-decit tentu membuat petualangan seks Anda menjadi kurang nyaman. Jika Anda membeli satu set ranjang dan kasur dengan kualitas terbaik Anda akan bisa mencoba berbagai posisi seks dan gaya bercinta di kitab Kama Sutra dan tidak akan ada suara-suara tempat tidur yang berisik. Anda bisa menambahkan karpet di bawah tempat tidur agar lebih baik dan pilih kasur yang lebih tebal dengan double toppers.

Baca juga: Tidur Telanjang Dapat Meningkatkan Kesehatan?

Beli telur lebih banyak

Anda mungkin bingung saat diminta untuk membeli telur yang lebih banyak namun maksudnya adalah untuk mendapatkan busa yang menjadi sekat telur-telur tersebut dan menjadikannya sebagai peredam suara. Anda bisa menempelkan busa telur di balik pintu dan lantai. Selain menghambat suara yang Anda keluarkan saat berhubungan intim bentuk busa ini juga mirip dengan gelombang suara sehingga membantu untuk memerangkap suara dan memecahnya.


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli Kondom, Beli kondom beraroma, Beli kondom bertekstur, Beli kondom besar, Beli kondom getar, Beli kondom kecil, Beli kondom pria, Beli kondom tebal, Beli lubricant, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com